Rekomendasi Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army, Dijamin Lebih Feminim

Rekomendasi Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army, Dijamin Lebih Feminim

Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army
Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army


Rekomendasi - Memilih jilbab yang sesuai dengan warna baju sering menjadi pertanyaan banyak orang. Sebab perpaduan jilbab dan baju yang sesuai akan membuat penampilan memukau. Terlebih banyak warna jilbab untuk baju hijau army.

Hijau army sendiri merupakan salah satu warna yang dapat memberikan kesan tegas bagi penggunanya. Meskipun demikian, Kamu harus memadukannya dengan jilbab yang sesuai. Hal ini bertujuan agar wajah tidak terlihat pucat karena salah memilih jilbab.

5 Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army yang Populer 

Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army
Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army


Pada dasarnya, tidak semua warna jilbab cocok saat dipadukan dengan baju warna army. Oleh karena itu,j usahakan untuk selektif dalam memilih warna jilbab yang sesuai. Berikut beberapa warna jilbab yang cocok saat dipadukan dengan baju warna army:

1. Hitam

Sebagian orang berpendapat bahwa perpaduan warna army dan hitam cukup memukau. Terlebih warna hitam termasuk netral sehingga cocok dipadukan dengan baju apapun. Hal inilah yang membuat banyak orang lebih memilih perpaduan warna army dan hitam.

Meskipun kedua warna tersebut bersifat gelap, namun akan membuat penampilan tidak pucat. Bahkan Kamu bisa menggunakan celana warna coklat tone agar penampilan lebih memukau. Alasan inilah yang membuat jilbab warna hitam lebih populer.

2. Putih

Selain perpaduan warna army dan hitam, Kamu juga bisa memilih jilbab putih. Sebab saat ini banyak jilbab warna putih yang membuat wajah lebih cerah. Namun sayangnya, masih banyak perempuan yang khawatir memiliki wajah kusam saat menggunakannya.

Jika Kamu tidak suka dengan jika warna putih yang mencolok, maka pilih jilbab putih gading. Selain itu, Kamu juga bisa menggunakan jilbab motif agar penampilan lebih elegan. Mengingat saat ini banyak jilbab motif yang diminati oleh kaum Hawa.

3. Army

Apabila Kamu tidak ingin membuang-buang waktu untuk memilih jilbab yang sesuai, maka jilbab warna army dapat dijadikan sebagai pilihan. Hal ini bertujuan agar penampilan tidak terlihat monoton. Terlebih jilbab warna army terlihat cukup elegan.

Untuk memberikan kesan gradasi yang menarik, Kamu bisa memilih jilbab warna army yang lebih gelap daripada warna baju. Menariknya, kombinasi warna ini dapat dijadikan sebagai OOTD Earthy yang kalem. Terlebih Kamu bisa menambah aksesoris Bros.

4. Coklat

Sebagian kaum Hawa sering memilih perpaduan warna army dan coksu. Mengingat warna coklat akan memberikan kesan alamiah. Oleh karena itu, tidak heran jika perpaduan warna army dan coklat sering menjadi pilihan banyak orang terutama gen z.

Agar penampilan lebih mewah, Kamu dapat memilih jilbab dengan bahan halus seperti silk, chiffon, dan satin. Terlebih perpaduan warna army dan coksu sangat sesuai dengan Kamu yang menyukai warna netral dalam mengenakan OOTD.

5. Abu-abu 

Rekomendasi warna jilbab untuk baju hijau army yang selanjutnya yaitu abu-abu. Keduanya memiliki warna netral, sehingga cocok jika dipadukan. Namun Kamu harus memilih jilbab abu-abu muda yang mendekati warna silver agar penampilan menarik.

Menariknya, perpaduan jilbab dan baju army yang satu ini cocok untuk acara formal ataupun non formal. Terlebih banyak bahan jilbab yang bisa Kamu gunakan mulai dari hijab silk, pashmina, shawl. Agar lebih memukau, Kamu bisa menambahkan aksesoris.

Perpaduan warna jilbab dan baju yang sesuai akan memberikan kesan elegan dan feminim. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih warna jilbab untuk baju hijau army yang sesuai. Selain itu, Kamu bisa menambahkan aksesoris agar penampilan menarik.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar