Rekomendasi Toko Oleh-oleh Terlengkap di Surabaya, Cocok Dikunjungi Sebelum Pulang!

Rekomendasi Toko Oleh-oleh Terlengkap di Surabaya, Cocok Dikunjungi Sebelum Pulang!

Toko oleh-oleh terlengkap di Surabaya
Toko oleh-oleh terlengkap di Surabaya 


Rekomendasi - Berkunjung ke Surabaya kurang afdol rasanya jika tidak membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Mengigat terdapat banyak toko oleh-oleh terlengkap di Surabaya yang bisa dikunjungi. Terlebih oleh-oleh khas Surabaya terkenal murah meriah.

Toko oleh-oleh Surabaya murah seringkali menjadi tujuan wisatawan. Mengingat terdapat beberapa macam oleh-oleh khas Surabaya yang memiliki daya simpan lama. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu khawatir jika oleh-oleh cepat basi atau kadaluarsa.

5 Toko Oleh-oleh Terlengkap di Surabaya 

Toko oleh-oleh terlengkap di Surabaya
Toko oleh-oleh terlengkap di Surabaya 

Selain berburu kuliner, Kamu juga harus meluangkan waktu untuk membeli oleh-oleh. Sebab terdapat beberapa makanan khas Surabaya yang memang diproduksi untuk oleh-oleh. Berikut beberapa toko oleh-oleh Surabaya murah yang ramai pengunjung, yakni:

1. Atap Rasa

Jika sedang berada di Surabaya, Kamu bisa mengunjungi Atap Rasa. Dimana toko ini terletak di Jl. Ahmad Yani No.243, Siwalankerto, Wonocolo. Disini Kamu bisa menemukan aneka oleh-oleh seperti keripik, terasi, kue, sambal, dan aneka minuman.

Selain menyediakan Oleh-oleh khas Surabaya, Atap Rasa juga menjual makanan khas Jawa Timur mulai dari brem, pie susu, wingko, keripik buah, sambel pecel dan lainnya. Ketika ingin berkunjung kesini, Kamu bisa datang setiap hari mulai pukul 08.00 WIB.

2. Toko Panen Raya

Menyediakan berbagai macam oleh-oleh Surabaya, menganut Toko Panen Raya selalu padat pembeli. Bahkan makanan yang tersedia di toko ini cukup beragam mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Selain itu, tersedia makanan khas daerah lain.

Toko Panen Raya terletak di jalan Genteng Besar, No.77 A, Genteng, Surabaya. Adapun jam operasional dari toko ini yaitu pukul 06:00 - 21:00 WIB. Lokasi dari toko oleh-oleh ini dekat dengan Bank BNI sehingga Kamu bisa menemukannya dengan mudah 

3. Toko Wisata Rasa

Toko oleh-oleh terlengkap di Surabaya yang selanjutnya yaitu Toko Wisata Rasa. Disini Kamu bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh khas Surabaya mulai dari almond crispy, lapis kukus, lapis durian, lapis legit, kue mete, kue melinjo dan makanan lainnya.

Selain itu, toko ini juga menyediakan Bluder bandeng asap yang lezat. Hal ini, membuat toko wisata rasa disebut sebagai toko oleh-oleh di Surabaya yang terkenal. Terlebih toko wisata rasa sering menjadi rujukan para artis ternama ibu kota Jakarta.

4. Pusat Oleh-oleh Bu Rudy

Toko oleh-oleh di Surabaya yang terkenal selanjutnya yaitu Toko Bu Rudy. Dimana toko ini menyediakan berbagai macam sambal dengan varian lengkap dan lezat. Jika Kamu ingin mencoba rasa dari sambal Bu Rudy bisa mengunjungi Pusat Bu Rudy.

Belakang toko bu Rudy memang menyediakan rumah makan. Oleh karena itu, Kamu bisa mengunjunginya agar bisa merasakan sensasi pedas dari sambal Bu Rudy. Jika tertarik untuk datang kesini, Kamu bisa langsung menuju ke Jalan Dharmahusada.

5. Bhek Genteng Besar

Termasuk toko oleh-oleh di Surabaya yang terkenal, membuat Bhek Genteng Besar sering ramai pengunjung. Disini Kamu bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh khas Jawa Timur dan Surabaya dengan mudah mulai dari makanan ringan atau berat.

Adapun makanan ringan yang dijual di toko ini meliputi keripik udang, kerupuk puli, kerupuk keju dan lainnya. Jika ingin mengunjungi Benk Genteng Besar, Kamu bisa datang langsung ke Jalan Genteng Besar, No. 84, Genteng, Surabaya.

Setelah mengetahui toko oleh-oleh terlengkap di Surabaya, Kamu bisa mengunjunginya sebelum pulang kerumah. Sebab di toko tersebut tersedia berbagai macam oleh-oleh mulai dari makanan ringan dan makanan berat.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar