Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee yang Terpercaya, Ibu Muda Wajib Tahu

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee yang Terpercaya, Ibu Muda Wajib Tahu

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee
Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee


Rekomendasi - Mencari toko baju anak branded saat ini bukanlah hal yang sulit. Sebab Kamu bisa mencarinya di toko baju anak di Shopee. Selain mudah dicari, pembelian baju via shopee dinilai lebih praktis dan juga mampu menghemat biaya pengeluaran.

Sebelum berbelanja kebutuhan si kecil, Kamu harus memastikan bahwa timo baju anak branded memiliki ulasan positif. Hal ini bertujuan agar barang yang dibeli sesuai keinginan, sehingga tidak mengecewakan. Terlebih saat ini banyak toko baju di Shoppe.

5 Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee yang Terpercaya

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee
Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee

Pertumbuhan anak yang cukup cepat, membuat ibu seringkali kesulitan saat mencari pakaian. Meskipun demikian, Kamu bisa menjadikan toko baju anak branded sebagai pilihan. Berikut 5 toko baju anak di Shopee yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yakni:

1. MacBear.id official shop

Jika Kamu mencari toko shoppe mall, maka MacBear.id official shop jawabannya. Sebab di toko ini, Kamu bisa menemukan berbagai fashion anak mulai dari baju, celana, perlengkapan bayi dan lainnya. Bahkan kualitas fashion di toko ini tidak perlu diragukan.

Baca Juga:

Rekomendasi Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army, Dijamin Lebih Feminim

Di shopee, MacBear.id memiliki pengikut hingga 1,6 juta dengan rating penjualan 4,8. Selain memiliki kualitas yang bagus, MacBear.id official shop juga menawarkan promo menarik. Oleh karena itu, tidak heran jika Macbear.id disebut toko shoppe mall.

2. BOHOPANNA Official Shop

Selain MacBear.id, BOHOPANNA Official Shop juga termasuk toko shopee mall. Oleh karena itu, toko ini sering menjadi pilihan para ibu muda. Di toko ini, tersedia berbagai macam baju anak yang dapat dipilih sesuai keinginan. Bahkan harganya relatif murah.

Menariknya, BOHOPANNA Official Shop memiliki ranting hingga 4,9 dan telah menjual 282 ribu produk. Tidak hanya itu saja, produk ini menyediakan produk mulai dari baju, celana, topi, kaos kaki, pita dan lainnya. Bahan yang digunakan juga premium.

3. Booyah Baby & Kids Official Shop

Mencari toko baju anak terdekat memang terasa lebih menyenangkan. Meskipun demikian, Kamu juga bisa memilih toko baju anak di Shopee seperti Booyah Baby & Kids Official Shop. Terlebih di toko ini, menyediakan 139 produk yang berkualitas unggul.

Adapun produk best seller pada toko ini meliputi sleeveless dress,embroidery striped tees,basic tee, dan sleepsuits. Ketika memilih toko ini, Kamu akan menemukan berbagai macam outfit anak yang modern dengan harga relatif murah.

4. Cetta.Official

Toko baju anak terdekat memang cukup banyak. Namun terkadang baju yang ditawarkan cukup jadul. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih Cetta.Official saat akan berbelanja kebutuhan anak. Terlebih toko ini menyediakan pakaian lucu dan unik.

Baca Juga:

Rekomendasi Nama Brand Fashion yang Bagus dan Unik

Selain baju, Kamu juga bisa membeli dress lucu untuk si kecil. Tidak hanya itu saja, Kamu bisa menemukan berbagai pakaian anak dengan bahan premium. Menariknya, harga pakaian di toko ini cukup murah yakni mulai Rp 80.000 saja.

5. Lovely Golden

Tidak hanya mengunjungi toko baju anak terdekat saja, Kamu bisa memilih Lovely Golden untuk membeli pakaian anak. Sebab toko ini menyediakan berbagai macam pakaian dengan usia beragam, sehingga Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

Selain itu, toko ini sudah memiliki lebih dari 45 ribu pengikut yang menawarkan pakaian anak dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp 16.000 Kamu bisa mendapatkan baju anak mulai dari usia 1 tahun hingga 16 tahun. Hal ini bisa dipilih sesuai usia anak.

Itulah rekomendasi toko baju anak di Shopee yang cukup populer di kalangan masyarakat. Selain memiliki rating tinggi, beberapa toko tersebut juga menawarkan produk dengan harga murah. Oleh karena itu, toko tersebut dapat dijadikan pilihan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar