Rekomendasi Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Dikunjungi Bersama Orang Tercinta

Rekomendasi Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Dikunjungi Bersama Orang Tercinta

Tempat Wisata di Lombok
Tempat Wisata di Lombok 


Rekomendasi - Selain Bali, Lombok juga dapat dijadikan sebagai tujuan wisata. Sebab banyak tempat wisata di Lombok yang memiliki daya tarik kuat, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan. Selain itu, wisata Lombok juga dilengkapi fasilitas yang memadai.

Agar lebih menyenangkan, Kamu bisa memesan paket wisata Lombok. Sebab dengan memesan paket wisata Lombok, Kamu dapat mengunjungi beberapa tempat wisata hanya dalam sekali waktu. Terlebih paket wisata Lombok terbilang lebih murah.

5 Tempat Wisata di Lombok yang Memiliki Daya Tarik Kuat

Tempat Wisata di Lombok
Tempat Wisata di Lombok 

Sering disebut sebagai pulau tropis terbaik di Indonesia, membuat Lombok sering ramai oleh wisatawan. Terlebih terdapat wisata alami yang masih asri, sehingga cocok untuk healing. Berikut beberapa destinasi wisata di Lombok yang menarik dikunjungi, yakni:

1. Pantai Segera Kuta

Jika Kamu mencari pantai di Lombok, maka pantai seger Kuta dapat dijadikan sebagai pilihan. Pantai di Lombok yang satu ini memiliki panorama alam memukau. Selain itu, Kamu juga bisa mendaki bukit yang terdapat di sekitar pantai untuk melihat sunset.

Tidak hanya itu saja, Kamu dapat melakukan beberapa aktivitas seru mulai dari bermain pasir, bermain air dan lainnya. Menariknya pantai di Lombok yang satu ini hanya berjarak sekitar 12 KM dari bandara internasional Lombok, sehingga aksesnya mudah.

2. Rumah Pohon Gangga

Jika Kamu mencari tempat healing terbaik, maka rumah pohon Gangga jawabannya. Dimana wisata ini merupakan gardu pandang yang terletak diatas ketinggian. Meskipun berada diatas ketinggian, namun Kamu tidak perlu khawatir akan terjatuh atau terpleset.

Ketika berkunjung ke wisata ini, Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang serba hijau. Selain itu, terdapat air terjun disekitar kawasan wisata. Hal inilah yang membuat rumah pohon Gangga sering dipilih anak muda untuk menghabiskan waktu liburan.

3. Air Terjun Madu

Termasuk wisata Lombok terkenal, membuat air terjun Madu disukai banyak orang. Terlebih air terjun ini lokasinya tak jauh dari rumah pohon Gangga, atau lebih tepatnya berada di Desa Bilok Petung, Kec. Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Ketinggian air terjun ini mencapai 20 meter sehingga airnya segar dan warnanya biru kehijauan. Dari kejauhan, air terjun madu terlihat lebih indah dan memukau. Hal inilah yang membuat air terjun Madu disebut sebagai wisata Lombok terkenal bagi wisatawan.

4. Gili Trawangan

Tempat wisata di Lombok yang selanjutnya yaitu Gili Trawangan. Pulau yang satu ini menawarkan hamparan pasir yang luas dan terlihat bersih. Air laut yang jernih dan udaranya yang segar, membuat Gili Trawangan civon dikunjungi bersama keluarga.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa menikmati pesta kembang api di momen tertentu. Bahkan Kamu dapat menikmati kesunyian yang penuh dengan kedamaian. Terlebih pulau ini mudah diakses , sebab lokasinya tak jauh dari Pelabuhan Bangsal.

5. Pantai Tangsi

Wisata terkenal di Lombok memang cukup beragam, salah satunya yaitu pantai Tangsi. Menariknya, pantai ini terkenal dengan sebutan Pantai pink. Hal ini disebabkan karena warna pasirnya pink, sehingga lebih memukau mata wisatawan.

Ketika berkunjung ke wisata ini, Kamu juga bisa menikmati deburan ombak yang tidak terlalu kencang. Bahkan Kamu bisa bermain pasir di sekitar bibir pantai. Terlebih pantai ini letaknya berada di ujung selatan pulau Lombok atau sekitar 2,5 jam dari Mataram.

Setelah mengetahui tempat wisata di Lombok, Kamu bisa menyusun liburan mulai sekarang. Mengingat semua wisata di Lombok memiliki daya tarik yang kuat, sehingga dapat dipilih sesuai keinginan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar