Rekomendasi Tempat Family Gathering di Semarang yang Paling Seru

Rekomendasi Tempat Family Gathering di Semarang yang Paling Seru

Tempat Family Gathering di Semarang
Tempat Family Gathering di Semarang 


Rekomendasi - Memilih tempat family gathering memang bukan perkara yang mudah. Hal ini disebabkan karena banyaknya tempat wisata di Indonesia yang memiliki daya tarik kuat. Oleh karena itu, Kita bisa memilih tempat wisata yang sesuai keinginan.

Ketika memilih lokasi liburan untuk keluarga, usahakan untuk mencari tempat outdoor. Hal ini bertujuan agar momen liburan tidak membosankan. Sebab banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga saat mencari lokasi liburan outdoor.

5 Tempat Family Gathering di Semarang yang Cukup Populer 

Tempat Family Gathering di Semarang
Tempat Family Gathering di Semarang 

Tempat gathering di Jawa Tengah memang cukup banyak, sehingga tidak heran apabila banyak kota ini sering menjadi tujuan liburan. Terlebih tersedia tempat family gathering terdekat di pusat kota Semarang. Berikut tempat family gathering di kota Semarang:

1. Eling Beling

Menjadi salah satu tempat gathering di Jawa Tengah, membuat Eling Beling cukup populer. Dimana wisata ini merupakan area wisata yang menawarkan beberapa wahana menarik. Saat berkunjung ke wisata ini, Kamu akan disuguhkan oleh wahana kolam.

Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa fasilitas menarik lainnya seperti jaring laba-laba, flyfox, Marina bridge, wahana outbound dan lainnya. Selain itu, terdapat spot foto instagramable yang cukup menarik dan sayang jika Kamu lewatkan begitu saja. 

2. Gonoharjo

Jika Kamu menyukai tempat gathering di Jawa Tengah yang berupa outbound, maka Gonoharjo dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana wisata ini terletak di Nglimut, Gonoharjo, Kabupaten Kendal. Menariknya, wisata ini menyediakan paket outbound.

Daya tariknya yang kuat, membuat banyak instansi perusahaan hingga sekolah yang menjadikan Gonoharjo sebagai lokasi outbound. Terlebih program outbound di Gonoharjo dirancang dengan menarik, sehingga memiliki manfaat bagi wisatawan.

3. Umbul Sidomukti 

Menjadi tempat family gathering terdekat di Bandungan membuat Umbul Sidomukti cukup populer. Sebab tempat family gathering terdekat yang ini berupa kolam renang. Menariknya kolam renang di Umbul Sidomukti dikelilingi oleh pemandangan yang indah.

Tidak hanya itu saja, tempat family gathering di Semarang ini terletak dibawah kaki gunung. Oleh karena itu, suhu udaranya cukup sejuk sehingga cocok untuk bermain dengan alam. Terlebih wisata ini menyediakan wahana yang mendukung outbound.

4. Amanda Hill

Apabila Kamu mencari tempat gathering di Bandungan, maka Amanda Hill jawabannya. Sebab tempat ini terletak di Jalan Nusa Indah, Jetak, Kenteng, Kec. Bandungan, Semarang. Hotel ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang menarik untuk digunakan.

Meskipun dari luar terlihat biasa, namun hotel ini menyediakan danau rawa dan pegunungan yang cukup memukau. Beberapa fasilitas tersebut tentu cocok digunakan oleh perusahaan ataupun sekolah untuk melakukan kegiatan outbound training.

5. Tlogo Resort Tuntang

Selain tempat gathering di Bandungan, terdapat tempat gathering di Tuntang. Dimana tempat ini menyediakan area mancing yang cukup luas. Oleh karena itu, Tlogo Resort Tuntang tidak kalah seru dengan tempat gathering di Bandungan ataupun tempat lain.

Menariknya, tempat ini juga menyediakan paket outbound untuk anak-anak. Selain itu, Kamu dapat menikmati waktu bersama keluarga dengan makan bersama, ataupun memancing. Bahkan Kamu juga bisa menyewa villa atau hotel di sekitar wisata ini.

Itulah beberapa tempat Family Gathering di Semarang yang cukup populer. Setelah mengetahuinya, Kamu dapat memilih lokasi wisata sesuai keinginan. Hal ini bertujuan agar momen bersama keluarga lebih seru dan dapat membekas di ingatan. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar