Rekomendasi Pemutih Baju Paling Ampuh, Dijamin Noda Membandel Akan Hilang!

Rekomendasi Pemutih Baju Paling Ampuh, Dijamin Noda Membandel Akan Hilang!

Pemutih Baju Paling Ampuh
Pemutih Baju Paling Ampuh


Rekomendasi - Jika terdapat noda membandel di pakaian, tentu Kamu merasa kurang percaya diri. Namun hal itu tidak akan terjadi lagi, sebab saat ini banyak pemutih baju paling ampuh. Dimana pemutih baju tersebut mudah digunakan oleh ibu rumah tangga.

Sebagian orang tentu sering mendengar detergen pemutih baju. Padahal untuk menghilangkan noda membandel tidak cukup jika menggunakan detergen saja. Oleh karena itu, Kamu harus mengetahui jenis-jenis pemutih baju yang terbukti ampuh.

5 Pemutih Baju Paling Ampuh dan Mudah Dicari

Pemutih Baju Paling Ampuh
Pemutih Baju Paling Ampuh

Meskipun detergen pemutih baju memiliki fungsi ganda, namun noda yang dihilangkan tidak bersih sempurna. Bahkan terkadang terdapat sisa-sisa warna kuning pada baju. Berikut beberapa jenis pemutih baju yang bisa digunakan untuk menghilangkan noda:

1. Vanish

Jika detergen pemutih baju dirasa tidak bisa menghilangkan noda membandel, Kamu bisa menggantinya dengan vanish pemutih baju. Sebab vanish pemutih baju sudah terbukti ampuh dan digunakan oleh banyak orang terutama pengusaha laundry.

Menariknya, vanish putih baju dapat digunakan untuk berbagai macam warna pakaian. Bahkan vanish tidak mengandung klorin sehingga serat pakaian lebih aman. Selain itu, vanish tersedia dalam bentuk cair dan bubuk sehingga dapat dipilih sesuai keinginan.

2. Proclin

Jika Kamu mencari pemutih pakaian untuk baju bewarna, maka Proclin.dapat dijadikan sebagai pilihan. Meskipun termasuk pemutih pakaian, bau yang dihasilkan tidak menyengat. Bahkan bau harus dari pemutih ini akan terasa lebih menyegarkan.

Menariknya, Proclin dapat membersihkan noda membandel pada pakaian dengan mudah. Bahkan harga dari pemutih baju ini tergolong murah mulai dari Rp 500 - Rp 48.000. Oleh karena itu, tidak heran jika Proclin sering digunakan oleh banyak orang.

3. Bayclin

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan pemutih baju Bayclin. Dimana pemutih baju Bayclin hanya bisa digunakan pada baju bewarna putih. Bahkan pemutih baju Bayclin populer karena dapat menghilangkan noda membandel pada pakaian putih.

Selain itu, noda yang terlihat kusam dapat diatasi dengan mudah menggunakan pemutih ini. Oleh karena itu, banyak pengusaha laundry yang menggunakan Bayclin untuk menghilangkan noda membandel. Terlebih noda membandel bisa merusak kain.

4. Clorox

Pemutih baju yang satu ini sedikit berbeda dengan pemutih baju lainya. Sebab pemutih baju Clorox hadir dengan bentuk pen atau gel. Oleh karena itu, Clorox mudah dibawa bepergian. Selain itu, Kamu bisa menghilangkan noda membandel dengan mudah.

Selain itu, Clorox juga memiliki harga yang relatif terjangkau yakni Rp 35.000 - Rp 221.000. Hal inilah yang membuat Clorox sering dibawa bepergian oleh ibu rumah tangga. Mengganti ukuran dari produk ini cukup bervariasi, sehingga lebih praktis.

5. Yuri Bleach

Rekomendasi pemutih baju paling ampuh selanjutnya yaitu Yuri Bleach. Dimana produk ini terkenal dengan produk sabun cuci tangan. Meskipun demikian, Yuri Bleach juga memiliki pemutih pakaian yang dapat menghilangkan noda membandel dengan mudah.

Jika menggunakan pemutih baju ini, baju akan terlihat lebih putih dan tidak kusam. Oleh karena itu, Kamu bisa mengoleskan Yuri Bleach pada noda membandel secara berkala. Hal ini bertujuan agar noda tersebut bersih dengan sempurna sehingga pakaian awet.

Setelah mengetahui pemutih baju paling ampuh, Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Selain itu, Kamu bisa memberikan pemutih baju pada noda yang sulit dihilangkan sambil dikucek secara perlahan agar pakaian bisa kembali seperti semula.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar