Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia Tahun 2024, Dijamin Aktivitas Makin Lancar!

Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia Tahun 2024, Dijamin Aktivitas Makin Lancar!

Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia
Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia


Rekomendasi - Sebagian anak muda tentu lebih sering mencari rekomendasi pc desktop terbaik di indonesia. Sebab PC desktop dinilai lebih canggih dan tampilannya elegan. Hal ini berbeda dengan komputer yang komponennya harus dirancang sendiri.

PC desktop saat ini memiliki jenis dan merk yang beragam, sehingga Kamu bisa memilih sesuai keinginan. Menariknya, Desktop PC memang dirancang untuk kebutuhan mobile, sehingga power dari CPU dan GPU lebih terbatas agar baterai awet.

Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia yang Paling Populer 

Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia
Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia

Pada dasarnya, merk PC terbaik cukup banyak. Meskipun demikian, Kamu harus memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Hal ini bertujuan agar aktivitas berjalan dengan lancar tanpa kendala. Berikut beberapa merk PC Terbaik yang cukup populer, yakni:

1. ASUS PC Desktop

Merk PC terbaik yang satu ini memang sudah tidak asing lagi, sebab dirancang untuk pembelajaran anak. Menariknya, ASUS PC Desktop sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 generasi 13 serta RAM 8 GB sehingga performnya cukup lancar.

Baca Juga:

Rekomendasi Laptop untuk Kerja yang Anti Lemot, Dijamin Nyaman!

Tidak hanya itu saja, kombinasi spesifikasi tersebut membuat kegiatan belajar mengajar terasa lebih menyenangkan. Pasalnya, spesifikasi tersebut cukup mumpuni untuk beberapa aktivitas seperti mengetik, browsing, dan juga video conference.

2. Acer Aspire Desktop | TC-1770

Jika Kamu mencari rekomendasi komputer untuk kantor, maka Acer Aspire Desktop | TC-1770 dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab komputer ini hadir dengan prosesor Intel Core i3 terbaru, sehingga dapat digunakan untuk browsing, pengolahan dokumen.

Selain itu, penyimpanan komputer ini cukup besar sehingga dapat digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Hal inilah yang membuat Acer Aspire Desktop | TC-1770 disebut sebagai rekomendasi komputer untuk kantor terbaik.

3. Dell Vostro | SFF-3020

Selain Acer Aspire Desktop | TC-1770, Dell Vostro | SFF-3020 termasuk dalam rekomendasi komputer untuk kantor. Terlebih PC ini memang sengaja dirancang untuk bisnis, sebab kenyamanannya dapat diandalkan. Terlebih spesifikasinya cukup mewadahi.

Menariknya, PC ini sudah menggunakan Trusted Platform Module 2.0 yakni chip. Chip tersebut dapat melindungi perangkat dari serangan. Oleh karena itu, tidak heran jika Dell Vostro | SFF-3020 dijadikan sebagai pilihan oleh beberapa kantor ternama di Indonesia.

4. MSI MAG Infinite S3 | GTX1650

Jika Kamu mencari rekomendasi pc desktop terbaik di indonesia, maka MSI MAG Infinite S3 | GTX1650 jawabannya. Sebab PC ini juga termasuk dalam PC terbaik untuk gaming. Performa yang ditawarkan PC ini cukup tangguh, sehingga cocok untuk game.

Baca Juga:

Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Dijamin Anti Lemot!

Selain itu, PC terbaik untuk gaming yang satu ini dilengkapi dengan desain stylish dengan pencahayaan RGB. Bahkan performa PC ini ada berkat prosesor Intel Core i5-13400F generasi ke-13 hingga kartu grafis NVIDIA GeForce GTX dan RAM DDR4.

5. MSI Creator P50 11th | 11TC-013ID

Selain mencari PC terbaik untuk gaming, sebagian orang mencari PC untuk membuat konten. Mengingat di zaman sekarang sudah banyak orang yang sukses dalam dunia entertainment. Oleh karena itu, Kamu bisa memulainya dengan memilih PC terbaik.

PC yang satu ini sengaja didesain ringkas, sehingga ruangan terlihat cantik. Tidak hanya itu saja, bagian Casing dari PC ini menggunakan logam berkualitas yang dipenuhi garis menyilang. Sementara dari segi kapasitas, PC ini menggunakan prosesor Intel i7.

Setelah mengetahui rekomendasi PC desktop terbaik di Indonesia, Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Hal ini bertujuan agar aktivitas semakin lancar dan tidak ada kendala dari segi teknologi.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar