Rekomendasi Merk Bed Cover Terbaik yang Bisa Bikin Tidur Makin Nyaman!

Rekomendasi Merk Bed Cover Terbaik yang Bisa Bikin Tidur Makin Nyaman!

Merk Bed Cover Terbaik
Merk Bed Cover Terbaik


Rekomendasi - Kenyamanan dalam tidur menjadi salah satu hal yang sering diupayakan banyak orang. Dimana kenyamanan tersebut dapat Kamu wujudkan dengan mudah, salah satu caranya adalah menggunakan merk bed cover terbaik yang sudah populer.

Jika zaman dahulu mayoritas bed cover bermotif polos, maka saat ini desainnya semakin beragam. Bahkan kualitas bahan yang digunakan untuk membuat bed cover semakin berkualitas. Oleh karena itu, tidak heran jika bed cover sering digunakan.

5 Merk Bed Cover Terbaik yang Nyaman Digunakan 

Merk Bed Cover Terbaik
Merk Bed Cover Terbaik

Secara umum, bed cover tidak hanya digunakan untuk alas kasur saja namun juga sebagai pemanis. Oleh karena itu, Kamu harus memilih merk bed cover yang adem agar tidur semakin nyaman. Berikut beberapa merk bed cover yang adem dan berkualitas:

1. My Love

Sebagian masyarakat tentu sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Sebab My Love merupakan merk bed cover yang cukup hits. Terlebih My Love terbuat dari bahan berkualitas serta desain yang menarik, sehingga banyak masyarakat menggunakannya.

Pada dasarnya, My Love menggunakan bahan Katun Twill 40S. Oleh karena itu, tidak heran jika teksturnya lembut, ar dan nyaman digunakan. Kualitasnya yang lebih bagus, membuat bed cover ini dibanderol dengan harga mahal yakni sekitar Rp 490 Ribu.

2. Lady Rose

Selain My Love, Lady Rose juga termasuk bed cover yang adem. Selain adem saat digunakan, Lady Rose juga memiliki motif yang cukup beragam. Oleh karena itu, Kamu dapat memilih motif dan ukuran bed cover sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan.

Sementara dari segi harga, Lady Rose jauh lebih terjangkau sebab dibanderol sekitar Rp 354 ribu. Hal inilah yang membuat Lady Rose termasuk merk bed cover murah dan bagus. Terlebih bed cover dari brand ini lembut dan tidak mudah luntur saat dicuci.

3. Kintakun

Jika Kamu mencari merk bed cover premium, maka Kintakun jawabannya. Sebab bed cover dari brand ini dikenal memiliki motif yang cantik. Selain itu, bed cover ini juga dibuat dengan bahan berkualitas sehingga lembur dan tidak mudah luntur saat dicuci.

Meskipun termasuk merk bed cover premium, namun harganya masih dibawah Rp 500 ribu. Oleh karena itu, tidak heran jika Kintakun dipilih banyak orang. Terlebih motif yang tersedia dapat dipilih sesuai keinginan baik modern ataupun motif sederhana.

4. Fata

Jika Kamu mencari merk bed cover murah dan bagus, maka Fata dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab Fata terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga teksturnya halus, tidak berbulu serta tidak mudah kusut. Namun, bahan yang digunakan keras.

Selain halus, Fata juga terkenal adem saat digunakan meskipun bahannya keras. Padahal Fata tidak termasuk merk bed cover premium, namun kualitasnya tidak bisa diragukan. Terlebih bed cover dari Fata hanya dibanderol dengan harga Rp 290 ribu .

5. Bonita

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan merk bed cover terbaik yang satu ini. Sebab Bonita terkenal sebagai merk bed cover murah dan bagus. Terlebih motif yang tersedia cukup beragam dan desain dari Bonita cukup modern serta terkesan elegan .

Meskipun termahal bed cover murah dan bagus, namun Bonita masih cukup nyaman saat digunakan. Terlebih bed cover dari Bonita tidak akan luntur meskipun dicuci berulang kali. Harganya pun cukup terjangkau yakni sekitar Rp 275 ribu.

Itulah beberapa merk bed cover terbaik yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana merk tersebut memiliki kualitas yang bagus, sehingga tidur terasa akan nyaman. Terlebih motif yang tersedia cukup beragam, sehingga tempat tidur terlihat lebih rapi.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang