Rekomendasi Makanan Kaleng Terbaik di Indonesia, Dijamin Lebih Praktis!

Rekomendasi Makanan Kaleng Terbaik di Indonesia, Dijamin Lebih Praktis!

Makanan Kaleng Terbaik di Indonesia
Makanan Kaleng Terbaik di Indonesia


Rekomendasi - Makanan kaleng adalah makanan siap saji yang tahan lama dan praktis. Selain itu, makanan kaleng memiliki jenis beragam mulai dari daging, ikan dan seafood. Menariknya, terdapat beberapa makanan kaleng terbaik di Indonesia yang lezat.

Jika Kamu tidak hobi memasak, makan makanan kaleng dapat dijadikan sebagai solusi. Sebab makanan kaleng tidak perlu diolah menggunakan bumbu lainnya. Hal ini disebabkan karena makanan kaleng sudah dilengkapi dengan bumbu sehingga praktis.

5 Makanan Kaleng Terbaik di Indonesia yang Populer 

Makanan Kaleng Terbaik di Indonesia
Makanan Kaleng Terbaik di Indonesia

Sebagian orang beranggapan bahwa makanan kaleng daging hanya bertahan selama beberapa hari saja. Padahal makanan kaleng daging dapat bertahan hingga beberapa hari jika disimpan dengan benar. Berikut beberapa jenis makanan kaleng di Indonesia:

1. Pronas Beef Rendang

Apabila Kamu mencari makanan kaleng daging, maka beef rendang dapat dijadikan sebagai pilihan. Di dalam makanan ini terdapat isian daging sapi dan juga kentang dengan bumbu pilihan. Selain itu, daging sapi tersebut tidak pedas sehingga enak.

Adapun berat beef rendang pada makanan kaleng ini hanya 200 gram. Oleh karena itu, makanan kaleng cocok dibawa bepergian ataupun dikonsumsi anak kos. Mengingat daging sapi juga memiliki beberapa vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh.

2. Oseng-oseng Mercon Kaleng Bu Narti

Bagi pecinta pedas, maka oseng-oseng mercon kaleng Bu Narti tidak boleh dilewatkan. Sebab oseng-oseng mercon Bu Narti memiliki cita rasa yang pedas, sehingga cocok disantap dengan nasi hangat. Bahkan rasa pedasnya bisa bikin Kamu merasa ketagihan.

Menariknya, makanan ini tidak hanya tersedia dalam bentuk daging sapi saja. Sebab terdapat beberapa pilihan makanan mulai dari oseng mercon entok, ceker, semur dan jengkol. Satu kaleng oseng-oseng berisi sekitar 450 gram, sehingga bisa bikin kenyang.

3. Maya Ikan Tuna Bumbu Gulai

Jika Kamu mencari makanan kaleng sarden, maka brand dari Maya dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab brand ini memiliki varian ikan tuna bumbu gulai. Menggunakan racikan bumbu autentik membuat cita rasa dari makanan ini lebih enak dan lezat.

Menariknya, makanan kaleng sarden ini menggunakan saus kental agar ikan tidak menimbulkan bau amis. Bahkan makanan kaleng sarden menggunakan iklan pilihan yang masih segar, sehingga Kamu tidak perlu khawatir saat akan mengonsumsinya.

4. Bernardi Rawon

Menjadi salah satu makanan kaleng terbaik di Indonesia, membuat Bernardi Rawon cukup populer. Terlebih makanan ini sangat cocok disantap di cuaca dingin dan dipadukan dengan nasi hangat. Bahkan Kamu hanya perlu menghangatkan rawon saja.

Rasa kluwek dan rempah pada makanan ini cukup terasa, sehingga cocok dijadikan sebagai menu makan siang. Agar terasa lebih lezat, Kamu bisa menambahkan beberapa bahan seperti kecambah, telur asin dan juga sambal tomat yang pedas.

5. Bernardi Beef Soto

Apabila Kamu mencari makanan kaleng siap saji yang lezat, maka Bernardi Beef Soto jawabannya. Dimana makanan ini terbuat dari daging sapi, sehingga terasa lezat. Makanan kaleng siap saji ini memiliki isi sekitar 300 gram, sehingga lebih banyak.

Menariknya lagi, daging sapi pada soto kaleng sudah diolah dengan cara khususnya agar teksturnya tidak keras. Bahkan penyajian makanan kaleng siap saji dari Bernardi cukup mudah, sebab Kamu hanya perlu menambah 1 SDM air dan memanaskannya.

Makanan kaleng terbaik di Indonesia memang cukup beragam. Dimana makan tersebut diolah dengan cara khusus dan rempah pilihan, sehingga terasa lebih lezat. Hal inilah yang membuat banyak anak kos memilih makanan kaleng siap saji.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar