Rekomendasi Liquid untuk Pod yang Enak, Pemula Wajib Coba!

Rekomendasi Liquid untuk Pod yang Enak, Pemula Wajib Coba!

Rekomendasi Liquid untuk Pod
Rekomendasi Liquid untuk Pod


Rekomendasi Liquid pod sering menjadi pilihan para anak muda. Pasalnya liquid pod terasa lebih nikmat, sehingga banyak pemula yang tertarik mencoba. Namun sebelum itu, pastikan Kamu telah mencari rekomendasi liquid untuk Pod yang enak dan nikmat.

Menariknya, saat ini terdapat liquid Ponds friendly yang bisa digunakan untuk Pod ataupun Mod. Dimana liquid Ponds friendly memiliki rasa lebih intens serta nikotin lebih kuat. Oleh karena itu, banyak anak muda yang lebih memilih liquid Ponds Friendly.

Rekomendasi Liquid untuk Pod yang Rasanya Lezat

Rekomendasi Liquid untuk Pod
Rekomendasi Liquid untuk Pod

Sebagian anak muda sering mencari liquid untuk Pod pemula. Dimana liquid untuk Pod pemula harus memiliki kadar nikotin lebih rendah. Meksipun demikian, liquid pod untuk pemula tetap menawarkan sensasi lezat. Berikut beberapa liquid yang cocok untuk Pod:

1. Kaze Lite Series

Jika Kamu mencari liquid dengan rasa dingin dan enak, maka Kaze Lite Series dapat dijadikan sebagai pilihan. Menariknya, Kaze Lite Series terbagi menjadi 3 varian rasa seperti Starfruit, Berry Soda dan Muscat sehingga bisa dipilih sesuai dengan sereal.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid Enak 2024, Anak Muda Wajib Tahu Mulai Sekarang!

Liquid yang satu ini sengaja dirancang untuk penggunaan perangkat Pod dengan rasio PG VG 50:50 dan nikotin 0,9%. Ketika mencoba liquid ini, Kamu akan merasakan sensasi dingin yang cukup menyejukkan. Hal inilah yang membuat anak muda menyukainya.

2. Icepedia Tea Series

Para penggemar minuman teh, maka wajib mencoba Icepedia Tea Series. Sebab liquid ini merupakan milik Majapahit Brew yang menawarkan enam varian rasa seperti, Lemon Tea,Ice Tea,Lychee Tea,Berry Tea dan juga Peach Tea dengan rasa kuat dan khas.

Tidak hanya itu saja, liquid ini sebagai dirancang untuk Pod dengan PG VG 50:50. Selain itu, Icepedia Tea Series juga dibuat dengan kadar nikotin sebesar 15 mg. Hal inilah yang membuat Icepedia Tea Series semakin populer di kalangan anak muda.

3. Coffee Pedia Series

Menjadi salah satu liquid terbaik dari Majapahit Brew, membuat Coffee Pedia Series cukup populer. Tidak hanya Itu saja, Coffee Pedia Series juga termasuk rekomendasi liquid untuk Pod yang enak sehingga para pemula wajib mencobanya mulai sekarang.

Ketika mencoba liquid ini, Kamu akan merasakan sensasi kopi yang cukup kuat. Terlebih liquid ini memiliki tingkat rasio PG VG 50:50 dan nikotin sebesar 15 mg. Selain itu, liquid ini hadir dengan 5 varian rasa yakni Avocado Coffee, Choco Coffee dan lainnya.

4. American Fruity Series

Jika Kamu mencari liquid pod yang enak dan wangi, maka American Fruity Series bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab American Fruity Series memiliki aroma seperti buah segar. Oleh karena itu, merk ini disebut sebagai liquid pod yang enak dan wangi.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid Foom Paling Enak, Mana Favoritmu?

Tidak hanya itu saja, liquid ini sengaja dirancang untuk rasio PG VG 50:50 dan nikotin 12 mg. Menariknya, liquid pod yang enak dan wangi ini terbagi menjadi 4 varian rasa seperti Strawberry Smoothies, Melon Smoothies, Mango Smoothies dan Grape.

5. Pan Pan Durian Dessert Cake

Para penggemar buah durian wajib mencoba liquid pod yang satu ini. Sebab Pan Pan Durian Dessert Cake termasuk dalam liquid Pod yang enak dan wangi dengan aroma khas buah durian. Rasa durian di liquid ini cukup terasa lezat.

Tingkat nikotin yang terdapat di liquid ini hanya 15 Mg. Selain itu, buah durian di liquid ini cukup lembut dan tidak memabukkan. Adapun varian rasa yang terdapat di liquid ini terbilang cukup ringan.

Itulah beberapa rekomendasi liquid untuk Pod yang enak, Kamu bisa memilihnya sesuai selera. Jika Kamu termasuk pemula, sebaiknya pilih liquid dengan kadar nikotin rendah. Tujuannya agar tubuh tidak terlalu kaget saat menyerap merasakan nikotin.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar