Rekomendasi Liquid Pod yang Enak dan Lezat, Buruan Coba Sekarang!l

Rekomendasi Liquid Pod yang Enak dan Lezat, Buruan Coba Sekarang!l

Rekomendasi liquid pod
Rekomendasi liquid pod 


Rekomendasi Seiring berjalannya waktu, penggunaan liquid pod semakin meningkat. Bahkan banyak pemula yang mencari rekomendasi liquid pod terenak. Sebab liquid mempengaruhi citarasa saat vaping, sehingga Kamu harus memilih liquid yang lezat.

Secara umum, pod merupakan produk yang mengandung zat adiktif dengan ukuran ringkas. Dengan ukuran yang ringkas, Kamu bisa membawa Pod saat bepergian. Terlebih Kamu bisa menyimpan Pod di kotak penyimpanan yang kecil dan minimalis.

Rekomendasi Liquid Pod yang Cukup Populer 

Rekomendasi liquid pod
Rekomendasi liquid pod

Meskipun pod termasuk Vape yang ringkas, namun Kamu masih perlu menggunakan liquid. Menariknya, liquid untuk Pod memiliki berbagai jenis, aroma dan rasa. Bagi Kamu yang kualitas memilih liquid untuk Pod, bisa memilih beberapa produk berikut ini:

1 Foom Fruity Series

Liquid untuk Pod yang satu ini merupakan produk dari Foom. Menariknya, produk ini cukup populer di kalangan vaping. Sebab liquid dari Foom terkenal dengan citarasa buah-buahan yang khas, sehingga banyak disukai oleh para pemula hingga vaping lama.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid Creamy Paling Enak, Dijamin Nggak Bakal Rugi!

Foom Fruity series hadir dengan beberapa pilihan rasa mulai dari jeruk, anggur,mint, apel dan juga semangka. Selain itu, produk ini termahal dalam liquid Pod yang enak dan wangi. Sementara dari segi harga, Foom Fruity Series dibanderol sekitar Rp 90.000 saja.

2. Steam Queen 

Bagi Kamu yang menyukai Oat Drips V1, bisa melakukan nostalgia saat mencoba Steam Queen x JVS Oat Drips V7 Oat Raisin. Hadir dengan rasa susu vanila, membuat liquid ini disukai banyak orang. Terlebih prodi ini, termasuk liquid pod yang enak dan wangi.

Ketika mencoba liquid ini, Kamu akan merasakan sensasi manis dan gurih yang berpadu sempurna. Agar terasa lebih nikmat, Kamu bisa mencoba vape ini di pagi hari sambil ditemani secangkir susu. Dengan demikian, aktivitas vaping lebih menyenangkan.

3 Kaze Autumn Aki

Liquid Pod yang enak dan wangi ini merupakan kolaborasi antara Emkay Brewery x CMW Distribution. Selain itu, liquid ini hadir dengan rasa salt nic fruity. Rasa lemon di liquid ini cukup dominan, sehingga Kamu bisa menikmatinya saat bersantai di rumah.

Rekomendasi liquid pod ini cocok bagi Kamu yang menyukai sensasi manis dan segar dalam satu produk. Meskipun termasuk produk yang populer, liquid ini hanya dibanderol dengan harga Rp 90.00. Oleh karena itu, produk ini cocok digunakan semua kalangan.

4. Ora Brewery x Ybrap

Jika Kamu mencari rekomendasi liquid pod creamy maka Ora Brewery x Ybrap bisa dijadikan sebagai pilihan. Dimana produk ini merupakan keluaran terbaru dari selebgram ternama yakni Reza Arab. Menariknya, produk ini sudah cukup populer.

Baca Juga:

Liquid Rekomendasi Salt Nic Dingin, Dijamin Bikin Nagih!

Rasa pastry muffin didalam liquid ini cukup unik, sehingga banyak orang yang menyukainya. Selain itu, liquid ini memiliki karakteristik rasa yang tebal dan unik. Hal inilah yang membuat banyak pemula memilih rekomendasi liquid pod creamy. 

5. Juta Freeze Mild Cola Salt Nic

Meskipun tidak termasuk dalam rekomendasi liquid pod creamy, namun Juta Freeze Mild Cola Salt Nic sering dipilih oleh banyak orang. Sebab produk ini memiliki rasa coca cola. Rasa cola pada liquid ini cukup kuat, namun rasa manisnya tidak mengganggu.

Selain rasa manis, Kami dapat merasakan sensasi dingin saat mencoba liquid yang satu ini. Aroma liquid ini sekilas mirip dengan permen rasa Unicorn Cola Candy. Meskipun tergolong lezat, namun liquid ini hanya dibanderol dengan harga Rp 121.000.

Rekomendasi liquid pod yang enak dan lezat tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan para pemula. Selain rasanya yang lezat, liquid tersebut memiliki harga terjangkau. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih liquid sesuai keinginan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar