Rekomendasi Liquid Freebase Dingin dan Lezat Bisa Bikin Nagih?

Rekomendasi Liquid Freebase Dingin dan Lezat Bisa Bikin Nagih?

Rekomendasi liquid freebase
Rekomendasi liquid freebase


Rekomendasi Dalam dunia vaping, memilih liquid yang tepat memang cukup sulit. Meskipun demikian, Kamu harus memperhatikan rasa liquid dengan baik. Tujuannya agar vaping lebih nikmat. Terlebih saat ini banyak rekomendasi liquid Freebase.

Secara umum, rekomendasi liquid dingin seringkali dipilih para vaping. Sebab liquid dingin akan memberikan sensasi segar di tenggorokan. Terlebih saat ini banyak rekomendasi liquid dingin yang bercampur dengan Fruity manis ataupun creamy.

Rekomendasi Liquid Freebase yang Bikin Nagih

Rekomendasi liquid freebase
Rekomendasi liquid freebase

Apabila Kamu mencari rekomendasi liquid dingin, maka akan dihadapkan oleh banyak pilihan. Dengan demikian, Kamu bisa memilih liquid sesuai keinginan. Berikut beberapa liquid Freebase dengan rasa dingin dan juga sejuk, yakni:

1. Kuah Sop Buah

SOP buah menjadi salah satu minuman yang digemari oleh banyak orang. Menariknya, Kamu bisa merasakan kuah Sop buah di liquid. Perpaduan buah dan susu segar akan terasa nikmat, sehingga banyak anak muda memilih liquid rasa kuah Sop buah.

Liquid dengan rasa ini memiliki komposisi PG VG 50:50. Jika menggunakan liquid ini, Kamu tidak perlu khawatir jika rasa susu dan sirup cukup dominan. Sebab pada liquid kuah sop buah terdapat sensasi dingin yang cukup menyegarkan tenggorokan.

2. Apple Killer

Jika Kamu mencari rekomendasi liquid freebase fruity, maka Apple Killer dapat dijadikan sebagai pilihan. Liquid ini hadir dengan rasa buah apel yang cukup menyegarkan. Selain itu, liquid ini hadir dalam 2 kemasan yakni 30ml dan 60ml.

Tidak hanya itu saja, rekomendasi liquid freebase fruity ini memiliki 2 opsi kasar nikotin yakni 3 mg dan 15 mg. Selain menghadirkan rasa buah apel, liquid ini juga menawarkan sensasi dingin. Oleh karena itu, liquid ini cocok digunakan penggemar vaping salt nic.

3. Candyman Grape

Rekomendasi liquid freebase fruity yang selanjutnya yaitu Candyman Grape. Liquid ini menawarkan rasa buah anggur yang lezat. Tidak hanya itu saja, liquid ini tersedia dalam kemasan 60 ml. Sementara itu liquid ini memiliki kandungan nikotin 3mg.

Rasanya yang khas, membuat liquid Candyman Grape cocok digunakan para anak muda. Sebab liquid ini terasa manis dan menyegarkan tenggorokan tenggorokan. Meskipun demikian, rasa manis yang terdapat pada liquid ini tidak terlalu berlebihan.

4. Juta Juice Sweet Mango

Mencari liquid vape yang enak dan wangi memang cukup mudah. Bahkan Kamu bisa mendapatkan liquid vape yang enak dan wangi di Juta Juice Sweet Mango. Selain itu, Juta Juice Sweet Mango dikemas dengan botol 60 ml.

Tidak hanya itu saja, Juta Juice Sweet Mango tersedia dalam dua pilihan nikotin yakni 3 mg dan 7 mg. Oleh karena itu, liquid ini cocok digunakan oleh Kamu yang menyukai buah mangga. Terlebih liquid ini hadir dengan rasa buah mangga dan sensasi dingin.

5. Ice Pedia Blueberry

Liquid vape yang enak dan wangi ini memang cukup populer. Sebab Ice Pedia Blueberry termasuk produk unggulan dari Majapahit Brewery. Tidak hanya itu saja, liquid ini hadir dengan rasa blueberry yang manis serta sensasi dingin yang menyejukkan.

Selain menghadirkan sensasi segar, liquid ini juga menawarkan rasa manis yang pas. Bahkan Ice Pedia Blueberry memiliki kandungan formula PG/VG:60/40, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Rekomendasi liquid freebase dingin tersebut memang cukup populer di kalangan vaper. Meskipun demikian, Kamu harus memilih liquid yang tepat. Hal ini bertujuan agar momen vaping terasa lebih menyenangkan. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar