Rekomendasi Liquid Foom Paling Enak, Mana Favoritmu?

Rekomendasi Liquid Foom Paling Enak, Mana Favoritmu?

Rekomendasi Liquid
Rekomendasi Liquid


Rekomendasi Foom dikenal sebagai salah satu produsen liquid terkenal di dalam industri rokok elektrik. Bahkan tersedia berbagai varian rasa yang lezat dan konsisten. Oleh karena itu, banyak anak muda yang mencari rekomendasi liquid Foom paling enak.

Liquid Vape yang enak dan wangi tentu menjadi favorit para anak muda. Jika Kamu mencari liquid yang enak dan wangi, maka liquid Foom dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab aroma dari liquid Foom tidak terlalu menyengat sehingga tidak mengganggu.

5 Rekomendasi Liquid Foom Paling Enak dan Wangi

Rekomendasi Liquid
Rekomendasi Liquid

Pada dasarnya, aroma liquid Foom memang tidak menyengat apalagi menimbulkan rasa mual. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu khawatir jika aroma liquid mengganggu orang sekitar.Berikut beberapa liquid vape yang enak dan wangi dari Foom,yakni:

1. STRAWBERRY ICE CREAM

Rekomendasi liquid fruity yang pertama yaitu STRAWBERRY ICE CREAM. Bagi anak muda, liquid fruity memang sering menjadi andalan. Sebab rasa fruity mirip dengan disertai sehingga Kamu bisa menjadikannya sebagai pilihan saat akan mencoba vape.

Baca Juga:

Rekomendasi Apple Watch Terbaik yang Cocok untuk Semua Kalangan

Pada dasarnya, rekomendasi liquid fruity tidak boleh Kamu lewatkan begitu saja. Sebab terdapat perpaduan strawberry dan es cream yang segar. Bahkan terdapat sensasi lembut dari liquid ini, sehingga Kamu akan merasakan rasa fruity yang menggugah selera.

2. ICY MENTHOL

Jika Kamu menarik rekomendasi liquid creamy, maka ICY MENTHOL dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab ICY MENTHOL akan memberikan sensasi dingin saat dicoba, sehingga Kamu wajib mencobanya. Terlebih ICY MENTHOL juga terasa lebih segar.

Meskipun termasuk rekomendasi liquid creamy, namun banyak anak muda yang menyukainya. Sebab ICY MENTHOL dibuat dari mentol dan es yang sempurna. Menariknya, ICY MENTHOL tersedia dalam dua nikotin yakni 30mg dan high nic 50mg.

3. ICY MANGO 

Rekomendasi liquid yang enak memang cukup populer. Terlebih bagi para anak muda yang menyukai rokok elektrik. Bagi Kamu yang mencari rekomendasi liquid fruity, maka ICY MANGO bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab liquid ini memiliki rasa mangga.

Rasa mangga pada liquid ini memang manis, asam dan segar. Kamu juga akan merasakan kombinasi liquid Icy mango yang pas dari series ini. Rasanya yang segar, membuat liquid ini disukai oleh banyak orang baik orang dewasa ataupun anak muda.

4. ICED TEA

Selain liquid fruity, Kamu juga bisa mencari rekomendasi liquid creamy seperti Iced Tea. Sebab liquid ini menggabungkan aroma teh melati dengan liquid yang menyegarkan. Oleh karena itu aromanya cukup lezat, sehingga sering membuat pengguna kecanduan.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid Enak 2024, Anak Muda Wajib Tahu Mulai Sekarang!

Menariknya, ICED TEA menjadi pilihan tepat bagi pecinta minuman segar. Setiap hembusan, akan menghasilkan rasa manis dan kesegaran yang menyegarkan. Bahkan terkadang banyak orang yang menggunakan liquid ini untuk melepas penat.

5. ICY WATERMELON

Musim panas identik dengan buah yang menyegarkan. Jika Kamu pecinta buah buah semangka, maka ICY WATERMELON dapat dijadikan sebagai pilihan. Saat mencoba liquid ini, Kamu akan merasakan sensasi seperti memasak potongan buah semangka.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga akan merasakan sensasi segar saat mencoba ICY WATERMELON. Hal inilah yang membuat ICY WATERMELON disukai oleh anak muda. Terlebih sensasi manis dan juga segara dari liquid ini terkombinasi dengan sempurna.

Itulah beberapa rekomendasi liquid yang terkenal enak dan segar. Setelah mengetahuinya, Kamu bisa memilih liquid sesuai dengan selera. Terlebih liquid tersebut dapat memberikan rasa puas tersendiri bagi para penggunanya.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar