Rekomendasi Liquid Enak 2024, Dijamin Bikin Ketagihan!

Rekomendasi Liquid Enak 2024, Dijamin Bikin Ketagihan!

Rekomendasi Liquid Enak 2024
Rekomendasi Liquid Enak 2024


Rekomendasi Saat ini dipasaran tengah beredar dua jenis liquid yakni liquid freebase dan salt nic. Keduanya memiliki rasa yang lezat dan ciri khas masing-masing. Oleh karena itu, Kamu bisa mencari rekomendasi liquid enak 2024 sebelum membelinya.

Dari kedua jenis liquid yang beredar, banyak anak muda yang memilih liquid nic. Sebab kadar nikotin liquid nic jauh lebih tinggi daripada liquid Freebase. Sebelum membelinya, pastikan Kamu sudah mengetahui harga liquid vape yang enak.

5 Rekomendasi Liquid Enak 2024 yang Bikin Ketagihan

Rekomendasi Liquid Enak 2024
Rekomendasi Liquid Enak 2024

Harga liquid vape yang enak memang cukup bervariasi, hal ini bisa disesuaikan kemampuan masing-masing individu. Selain itu, Kamu juga harus memastikan bahwa kadar nikotin sesuai dengan keinginan. Berikut rekomendasi liquid nic paling enak:

1. Nicsal99+ by Movi

Jika Kamu mencari liquid vape dengan rasa yang segar, maka Nicsal99+ by Movi bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab Nicsal99+ by Movi termasuk rekomendasi liquid fruity dengan perpaduan mentol, sehingga rasanya cukup segar dan terasa dingin.

Meskipun termasuk rekomendasi liquid fruity, namun rasa mentol pada liquid ini cukup dominan. Oleh karena itu, banyak pengguna yang mengeluh akan hal itu. Akan tetapi, harga liquid vape yang enak ini hanya sekitar Rp 100.000 - Rp 120.000.

2. Oat Drips V3

Rekomendasi liquid fruity yang selanjutnya yaitu Oat Drips V3. Ketika menggunakan liquid ini, Kamu akan merasakan sensasi sereal pisang yang manis namun tidak berlebihan. Oleh karena itu, Oat Drips V3 sering dipilih anak muda ataupun pemula.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid Foom Paling Enak, Mana Favoritmu?

Meskipun memiliki kandungan nikotin sebesar 15 mg, namun Vape ini masih terasa nyaman saat digunakan. Terlebih rasa pisang dalam liquid ini tidak membosankan. Sementara dari segi harga, Oat Drips V3 dibanderol sekitar Rp 85.000 - Rp 110.000.

3. Kaze Winter Fuzu

Rekomendasi liquid creamy yang satu ini memang disukai anak muda. Sebab Kaze Winter Fuzu cukup populer di pasaran, serta memiliki rasa lezat. Ketika mencobanya, Kamu akan merasakan sensasi memakan buah Yuzu dan merasakan sensasi dingin.

Kadar nikotin pada Kaze Winter Fuzu mencapai 35 mg, sehingga liquid ini cocok digunakan oleh Kamu yang ingin berhenti merokok. Meskipun termasuk rekomendasi liquid creamy, namun sensasi dingin dan rasa fruitynya sama-sama dominan.

4. Bananalicious by Emkay Brew

Memiliki rasa pisang yang cukup dominan, membuat Bananalicious by Emkay Brew disukai banyak anak muda. Terlebih Bananalicious by Emkay Brew termasuk rekomendasi liquid enak 2024, dengan pengguna yang cukup banyak terutama gen z 

Menariknya para penggemar Vape, akan merasakan 3 lapisan buah pada liquid ini mulai dari rasa stroberi, pisang dan juga krim. Ketiganya memiliki perpaduan yang sempurna, sehingga sama-sama dominan. Harga dari liquid ini hanya sekitar Rp 124-130. 

5. Strawberry Freeze by Upods

Rekomendasi liquid creamy yang satu ini memang cukup populer. Sebab Strawberry Freeze by Upods berasal dari produsen lokal. Meskipun berasal dari produsen lokal, namun Strawberry Freeze by Upods menawarkan sensasi buah dan dingin yang lezat.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid untuk Pod yang Enak, Pemula Wajib Coba!

Menariknya, liquid ini memiliki bentuk seperti botol drip yang cocok digunakan untuk Vape Pod. Hal inilah yang menguat brand ini cukup populer. Terlebih Strawberry Freeze by Upods hanya dijual dengan harga Rp 57.000 - Rp 80.000.

Rekomendasi liquid enak 2024 memang cukup beragam mulai dari rasa fruity hingga creamy. Oleh karena itu, Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan dan jumlah budget. Selain itu, Kamu juga harus memperhatikan kandungan nikotin dalam liquid. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar