Rekomendasi Liquid Enak 2024, Anak Muda Wajib Tahu Mulai Sekarang!

Rekomendasi Liquid Enak 2024, Anak Muda Wajib Tahu Mulai Sekarang!

Rekomendasi Liquid Enak
Rekomendasi Liquid Enak


Rekomendasi - Anak muda tentu sudah tidak asing dengan rokok elektrik atau vape. Bagi anak muda yang akan vaping tentu memerlukan liquid vape atau vape juice. Menariknya saat ini terdapat berbagai rekomendasi liquid enak dengan varian rasa baru.

Aroma liquid juga berbeda-beda, sehingga dapat Kamu pilih sesuai keinginan. Meskipun demikian, Kamu harus memastikan bahwa Vape yang dipilih bersifat legal. Hal ini bertujuan agar Vape yang digunakan lebih aman dan tidak berpengaruh pada kesehatan.

Rekomendasi Liquid Enak 2024 yang Tengah Populer 

Rekomendasi Liquid Enak
Rekomendasi Liquid Enak

Harga liquid vape yang enak sering menjadi pertimbangan anak muda. Mengingat harga liquid vape yang enak cukup beragam, sehingga hal ini bisa dipilih sesuai dengan kemampuan finansial masing-masing orang. Berikut beberapa liquid vape yang enak:

1. Upods Switch It Pod Friendly Series

Secara umum, Upods merupakan produsen pods ternama di Indonesia. Menariknya, Upods menyediakan liquid vape dengan beragam rasa yang enak. Bahkan terdapat rasa creamy dessert dan fruity yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing orang.

Baca Juga:

Rekomendasi Merk Bed Cover Terbaik yang Bisa Bikin Tidur Makin Nyaman!

Rekomendasi liquid creamy yang satu ini memang disukai oleh anak muda. Pasalnya terdapat varian Freeze yang bisa memberikan sensasi segar. Menariknya lagi, harga liquid ini hanya Rp 57.900. Oleh karena itu, liquid vape yang satu ini hits bagi gen z.

2. EMKAY Bananalicious

Jika Kamu mencari rekomendasi liquid creamy, maka EMKAY Bananalicious bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebab rasa buah pisang di liquid ini cukup terasa. Oleh karena itu, tidak heran jika EMKAY Bananalicious disukai oleh para penggemar buah pisang.

Selain memperhatikan rasa, Kamu juga harus memperhatikan harga liquid vape yang enak. Sebab harga yang terlalu mahal, terkadang membuat pengeluaran membludak. Namun, Kamu tak perlu khawatir sebab liquid ini hanya dijual sekitar Rp 150.000.

3. Indonesia Juice Cartel Blunanarilla

Selain mencari rekomendasi liquid creamy, banyak anak muda mencari rekomendasi liquid fruity. Jika Kamu termasuk orang yang mencari rekomendasi liquid fruity, maka Indonesia Juice Cartel Blunanarilla menjadi pilihan tepat sebab memiliki rasa pisang.

Tidak hanya Bananarilla, Kamu harus mencoba Blunanarilla. Sebab produk tersebut merupakan perpaduan pisang dan blueberry, sehingga rasanya bikin ketagihan. Meskipun rasanya terbilang cukup lezat, namun liquid ini hanya dijual dengan harga Rp 80.000.

4. Ora Brewery x Ybrap Muffin & XES

Rekomendasi liquid ini belakangan menjadi viral di kalangan anak muda. Sebab liquid dari Reza Arab terkenal dengan rasanya yang khas. Rasa pastry muffin pada produk ini terbilang cukup original, bahkan harganya terbilang cukup murah yakni Rp 79.000.

Baca Juga:

Rekomendasi Warna Jilbab untuk Baju Hijau Army, Dijamin Lebih Feminim

Salah satu varian rasa yang menjadi pilihan banyak orang yaitu V1 muffin, butter, dan krim stroberi. Rekomendasi liquid fruity ini memang disukai banyak orang, sebab Ora Brewery x Ybrap Muffin & XES memiliki kandungan nikotin 3mg, 6mg.

5. Movi KUY Liquid Menthol Series Nicsal99+

Rekomendasi liquid fruity yang selanjutnya yaitu Movi KUY Liquid Menthol Series Nicsal99+. Diracik dari bahan alami, membuat liquid ini tidak menyebabkan rasa gatal di tenggorokan. Liquid ini sangat direkomendasikan bagi vaper dengan nikotin tinggi.

Liquid fruity ini memiliki rasa segar dan manis. Selain itu, terdapat beberapa varian rasa dari liquid ini seperti sirsak, melon, delima, semangka dan lainnya. Rasanya yang khas, sering membuat banyak orang merasa ketagihan. 

Rekomendasi liquid enak 2024 memang cukup banyak, sehingga Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Selain itu, pastikan memperhatikan kadar nikotin saat membeli liquid. Hal ini bertujuan agar tenggorokan tidak sakit saat menggunakan Vape.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar