Rekomendasi Liquid Creamy Paling Enak, Dijamin Nggak Bakal Rugi!

Rekomendasi Liquid Creamy Paling Enak, Dijamin Nggak Bakal Rugi!

Rekomendasi Liquid Creamy
Rekomendasi Liquid Creamy


Rekomendasi Bagi anak muda yang suka vape, liquid creamy tentu sudah tidak asing lagi. Sebab liquid creamy memiliki cita rasa manis, gurih, unik tanpa adanya sensasi dingin. Hal inilah yang membuat banyak anak muda mencari rekomendasi liquid creamy.

Liquid sendiri memiliki varian rasa yang beragam mulai dari rasa buah, coffee hingga teh. Bahkan kadar nikotin yang terdapat di liquid beragam, sehingga dapat dipilih sesuai keinginan. Meskipun demikian, Kamu juga harus memperhatikan harga liquid vape.

5 Rekomendasi Liquid Creamy yang Enak dan Wangi 

Rekomendasi Liquid Creamy
Rekomendasi Liquid Creamy

Saat ini Kamu bisa mencari rekomendasi liquid enak dengan mudah. Namun pastikan bahwa liquid yang dipilih memiliki harga terjangkau, agar pengeluaran tidak membludak. Berikut beberapa rekomendasi liquid enak yang dapat dijadikan sebagai pilihan, yakni:

1. Juta Cream Banana Strawberry by RSR Brew x Vapeboss

Termasuk dalam rekomendasi liquid enak, membuat Juta Cream Banana Strawberry by RSR Brew x Vapeboss cukup populer. Terlebih liquid ini merupakan perpaduan antara buah pisang dan buah stroberi. Selain itu, liquid banana creamy perpaduannya pas.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid Foom Paling Enak, Mana Favoritmu?

Selain rasa manis, liquid banana creamy terasa asam. Hal ini disebabkan karena liquid terbuat dari buah stroberi. Meskipun demikian, rasa asam pada liquid tidak terlalu menyengat. Hal inilah yang membuat anak muda menyukai liquid banana creamy.

2. Blondies Blueberry Cheese Cream Bake 

Para pecinta buah blueberry wajib mencoba liquid yang satu ini. Sebab liquid ini merupakan perpaduan rasa blueberry, cheese cream dan juga kue panggang. Ketiga rasa tersebut memiliki perpaduan yang sempurna, sehingga disukai banyak orang.

Tidak hanya itu saja, Blondies Blueberry Cheese Cream juga termasuk dalam rekomendasi liquid creamy paling enak. Terlebih perpaduan rasa yang sempurna, dapat menghadirkan sensasi manis, gurih dan juga asam. Hal inilah yang membuatnya hits.

3. Lunar Hexohm

Menjadi salah satu produk buatan Emkay dan Vapezoo membuat Lunar Hexohm populer. Menariknya, produk ini termasuk liquid creamy strawberry. Rasa strawberry pada liquid ini cukup dominan serta berpadu dengan creamy dan milk. 

Perpaduan rasa yang sempurna, mampu menghadirkan sensasi manis dan creamy. Hal inilah yang membuat liquid creamy strawberry cukup populer di kalangan anak muda. Terlebih Kamu juga dapat merasakan sensasi rasa asam saat mencoba liquid ini.

4. Oat Drips

Selain mencoba liquid creamy strawberry, Kamu juga bisa mencoba liquid oatmeal. Sebab liquid ini memiliki rasa oatmeal yang creamy dan manis. Menariknya, rasa oatmeal pada liquid ini cukup dominan sehingga disukai oleh banyak anak muda.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid untuk Pod yang Enak, Pemula Wajib Coba!

Saat mencoba liquid ini, Kamu akan merasakan sensasi manis, gurih dan creamy. Rasa creamy pada liquid ini cukup dominan. Meskipun demikian, rasa yang dihasilkan tidak membuat bosan. Sebab liquid ini dapat membuat pikiran terasa lebih rileks kembali.

5. Happi Krunch Gold

Jika Kamu menarik liquid dengan rasa susu, maka Happi Krunch Gold dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab liquid ini terinspirasi dari minuman Milo Dinosaurus. Bahkan rasa liquid ini berasal dari perpaduan susu milo, susu kental manis dan juga butter.

Meskipun terbilang cukup unik, namun Happi Krunch Gold menghadirkan sensasi manis dan creamy. Selain itu, perpaduan dari rasa butter mampu menghadirkan sensasi gurih. Hal inilah yang membuat liquid ini kian populer di kalangan anak muda.

Setelah mengetahui rekomendasi liquid creamy, Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Selain itu, Kamu juga harus memastikan bahwa liquid yang dipilih memiliki kadar nikotin tidak terlalu tinggi. Tujuannya agar Kamu nyaman saat menggunakannya.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar