Rekomendasi Kartu Internet Paling Murah, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

Rekomendasi Kartu Internet Paling Murah, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

Kartu Internet Paling Murah
Kartu Internet Paling Murah


Rekomendasi - Mengakses internet sekarang bukanlah menjadi hal yang asing bagi banyak orang. Terlebih saat ini banyak kartu Internet paling murah yang bisa dibeli oleh semua kalangan. Dimana kartu tersebut dapat menekan pengeluaran biaya internet.

Meskipun banyak kartu GSM yang murah, Kamu juga harus memperhatikan kualitas internetnya. Hal ini bertujuan agar internet dapat diakses dengan lancar, sehingga nyaman digunakan. Mengingat internet saat ini sulit dipisahkan dengan generasi milenial.

5 Kartu Internet Paling Murah yang Mudah Ditemukan

Kartu Internet Paling Murah
Kartu Internet Paling Murah

Harga kartu unlimited tanpa batas seringkali dipertanyakan banyak orang. Sebab kartu unlimited dapat digunakan untuk mengakses semua situs selama beberapa waktu. Selain membeli kartu unlimited, Kamu juga bisa memilih beberapa GSM berikut ini:

1. Telkomsel

Pada dasarnya, harga kartu unlimited tanpa batas cukup mahal. Meskipun demikian, Kamu dapat menggantinya dengan kartu Telkomsel. Dimana kartu ini sudah hadir sejak tahun 1995 dengan layanan paket internet serta telekomunikasi di semua jaringan.

Selain itu, terdapat beberapa layanan lain seperti Dompet Digital, Aplikasi Berbayar dan lainnya. Bahkan Telkomsel juga menawarkan beberapa paket murah seperti Paket Combo 1 bulan dan Paket OMG Bulanan, sehingga bisa dipilih sesuai keinginan.

2. Axis

Jika harga kartu unlimited tanpa batas dianggap terlalu mahal, Kamu bisa memilih Axis. Dimana GSM ini terkenal dengan harganya yang murah serta layanannya beragam. Jangkauan dari jaringan ini cukup luas, sehingga cocok untuk pelajar dan mahasiswa.

Sekilas, kartu ini hampir sama dengan Telkomsel sebab layanannya juga beragam. Meskipun demikian, jaringan Axis terkadang sulit diakses oleh masyarakat yang tinggal di daerah pegunungan. Sebab akses internet di daerah pegunungan jauh lebih sulit.

3. TRI

Populer sebagai kartu Internet paling murah, membuat TRI banyak digunakan oleh masyarakat. Hal ini disebabkan karena paket internet termurah 3 menyediakan paket perjalanan seperti Reguler dan Unlimited AlwaysOn, sehingga lebih menguntungkan.

Selain itu, terdapat kuota pelatihan yang cocok digunakan pelajar dan mahasiswa yakni Kuota Internet Kemendikbud dan Paket kampusku. Cara membeli paket tersebut cukup tekan *123#. Hal inilah yang membuat paket internet termurah 2 cukup populer.

4. Smartfren 

Jika Kamu kurang cocok dengan paket internet termurah 3, bisa menggunakan GSM Smartfren. Sebab GSM Smartfren memiliki harga yang cukup terjangkau untuk pengguna Prabayar ataupun non Prabayar. Bahkan GSM ini juga cocok untuk pelajar.

Adapun paket yang ditawarkan Smartfren meliputi kuota harian, mingguan dan bulanan. Hal inilah yang membuat Smartfren disebut sebagai kartu dengan kuota internet termurah. Terlebih Smartfren dapat dibeli di konter ataupun di beberapa e-commerce.

5. Indosat

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan GSM yang satu ini. Sebab Indosat termasuk dalam kartu dengan kuota internet termurah. Hal ini disebabkan karena layanannya cukup beragam, namun harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau.

Tiga produk populer di Indosat meliputi IM3 Ooredoo, MPWR, dan GIG. Ketiga layanan tersebut menyediakan layanan internet yang berbeda. Selain GIG, Indosat juga menyediakan broadband terkemuka di Indonesia.

Kuota internet termurah memang cukup menguntungkan bagi banyak orang. Hal itulah yang membuat banyak pelajar dan mahasiswa memilih beberapa kartu diatas. Terlebih kartu tersebut mudah ditemukan baik di konter ataupun di e-commerce.

Sebelum memilih kartu Internet paling murah, Kamu harus memastikan bahwa akses internet lancar. Sebab saat ini banyak kartu yang dijual dengan harga murah, namun akses internetnya lebih terbatas.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar