Rekomendasi Kado Wisuda untuk Sahabat yang Berkesan, Tertarik Mencoba!

Rekomendasi Kado Wisuda untuk Sahabat yang Berkesan, Tertarik Mencoba!

Kado Wisuda untuk Sahabat
Kado Wisuda untuk Sahabat


Rekomendasi - Wisuda menjadi momen yang membahagiakan bagi banyak orang. Sebab sebelum wisuda terdapat perjuangan panjang untuk bisa lulus dari lembaga pendidikan. Oleh karena itu, banyak orang mencari kado wisuda untuk sahabat tercinta.

Kado sendiri sebagai bentuk ucapan selamat atas pencapaian yang telah diperoleh orang lain. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari hadiah wisuda unik. Hal ini bertujuan agar momen wisuda lebih berkesan dan membahagiakan bagi orang tersebut.

5 Kado Wisuda untuk Sahabat yang Unik dan Menarik

Kado Wisuda untuk Sahabat
Kado Wisuda untuk Sahabat

Hadiah wisuda unik memang sudah tidak asing bagi banyak orang. Meskipun demikian, Kamu harus mencari hadiah wisuda unik lainnya yang jarang diberikan. Namun, jika Kamu kesulitan untuk mencari kado wisuda bisa memperhatikan beberapa referensi ini:

1. Buket 

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan hadiah wisuda yang satu ini. Sebab buket termasuk hadiah yang mudah dicari, serta harganya relatif terjangkau. Selain itu, buket memiliki jenis beragam mulai dari buket bunga, buket uang, makanan dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, Kamu bisa membeli buket sesuai dengan jumlah budget. Bahkan ukuran buket dapat disesuaikan dengan keinginan mulai dari yang kecil hingga besar. Sementara warna buket dapat disesuaikan dengan selera baik untuk cowok atau cewek.

2. Sepatu

Apabila Kamu mencari kado wisuda bermanfaat, maka sepatu dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab sepatu dapat digunakan dalam jangka yang panjang. Selain itu, harga sepatu cukup bervariasi sehingga dapat dipilih sesuai dengan jumlah budget.

Ketika memilih sepatu, usahakan untuk mencari warna yang sesuai dengan jenis kelamin sahabat. Hal ini bertujuan agar sepatu menjadi kado wisuda bermanfaat. Selain itu, Kamu juga bisa memasukkan sepatu pada kotak ataupun Tote bag agar menarik.

3. Earphone 

Rekomendasi kado wisuda bermanfaat yang selanjutnya yaitu Earphone. Earphone sendiri merupakan salah satu barang yang sering digunakan saat olahraga ataupun saat berada diperjalanan. Tujuannya agar suara berisik di sekitar tidak mengganggu telinga.

Menariknya, terdapat berbagai macam jenis earphone yang dapat dipilih sesuai keinginan. Selain itu, earphone juga dapat dibeli di platform online. Hal inilah yang membuat earphone dipilih banyak orang sebagai kado wisuda untuk sahabat tercinta.

4. Mug atau Tumblr 

Selain mencari kado wisuda yang bermanfaat, Kamu juga bisa mencari kado wisuda aesthetic. Terlebih saat ini banyak kado wisuda aesthetic sepatu mug atau tumbler. Selain aesthetic, Tumblr juga dapat digunakan saat dirumah ataupun di kantor kelak.

Agar lebih menarik, Kamu bisa memesan mug custom yang berisi ukuran nama sahabat. Selain itu, Kamu juga bisa memasukkan mug atau tumbler pada kotak kado ataupun tote bag. Hal ini bertujuan agar barang tersebut termasuk dalam kado wisuda aesthetic.

5. Makanan

Pada dasarnya, kado wisuda tidak harus berupa barang saja. Sebab Kamu bisa memberikan makanan sebagai kado untuk sahabat. Adapun makanan yang dapat dijadikan sebagai kado meliputi kue, cake, makanan ringan dan lainnya.

Selain itu, Kamu dapat memesan makanan yang terlihat aesthetic. Hal ini bertujuan agar teman merasa lebih senang. Terlebih momen wisuda akan selalu terkesan dalam memori ingatan. Oleh karena itu, Kamu harus memberikan kado yang unik dan menarik.

Itulah beberapa kado wisuda untuk sahabat yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Agar kado terlihat lebih menarik, Kamu bisa memasukkan pada tote bag. Hal ini bertujuan agar kado wisuda tidak terkena debu dari lingkungan sekitar.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar