Rekomendasi HP 4 Jutaan Arloka.id untuk Bermain Game

Rekomendasi HP 4 Jutaan Arloka.id untuk Bermain Game

Rekomendasi HP 4 Jutaan Arloka.id
Rekomendasi HP 4 Jutaan Arloka.id


Rekomendasi Bermain game online kini tengah menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh anak muda. Terlebih sudah banyak rekomendasi hp 4 jutaan arloka.id yang cocok untuk game. Mengingat game memerlukan kapasitas RAM yang cukup besar.

Bagi Kamu yang memiliki hobi bermain game, sebaiknya selektif dalam memilih smartphone. Sebab tidak semua jenis smartphone bisa digunakan untuk bermain game berat. Oleh karena itu, pastikan kapasitas RAM cukup besar dan performanya unggul.

Rekomendasi HP 4 Jutaan Arloka.id dengan Kualitas Terbaik

Rekomendasi HP 4 Jutaan Arloka.id
Rekomendasi HP 4 Jutaan Arloka.id

Mencari hp 4 jutaan saat ini bukanlah hal yang sulit. Sebab sudah banyak hp 4 jutaan atau bahkan di bawahnya. Meskipun demikian, Kamu harus memastikan bahwa hp yang dipilih memiliki performa unggul. Berikut hp 4 jutaan versi arloka.id, yakni:

1. Redmi Note 11 Pro 5G

Apabila Kamu mencari hp untuk game, maka Redmi Note 11 Pro 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab hp ini memiliki layar amoled dengan kualitas HDR10. Sementara dari segi penyimpanan, hp ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Tidak hanya itu saja, Redmi Note 11 Pro 5G memiliki performa unggul berkat dorongan chipset Qualcomm Snapdragon 695. Sementara dari segi daya, hp ini memiliki baterai sekitar 5000 mAh serta lengkap dengan fitur Fast charging 67 W, Power Delivery 3.0.

2. Samsung Galaxy A33

Rekomendasi hp untuk game yang selanjutnya yaitu Samsung Galaxy A33. Samsung Galaxy A33 hadir dalam 2 RAM yakni 6 GB dan 8 GB. Tidak hanya itu saja, hp ini juga mendukung kartu microSD hingga 1TB. Oleh karena itu, penyimpanannya cukup besar.

Samsung Galaxy A33 disebut tahan terhadap debu, air dan juga benturan. Hal inilah yang membuat anak muda memilih hp Samsung untuk bermain game. Terlebih desain dari hp ini cukup modern dan elegan, sehingga cocok digunakan oleh semua kalangan.

3. Vivo T1 Pro 5G

Rekomendasi hp 4 jutaan arloka.id untuk bermain game yang selanjutnya yaitu Vivo T1 Pro 5G. Hp ini menggunakan layar amoled dengan HDR10+. Tidak hanya itu saja, hp ini juga dilengkapi dengan Snapdragon 778G yang membuat performanya cukup unggul.

Sementara dari segi penyimpanan, Vivo T1 Pro 5G memiliki RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB. Selain itu, Vivo T1 Pro 5G juga memiliki baterai dengan kapasitas Li-Po 4700 mAh. Dengan demikian, hp akan awet saat digunakan bermain.

4. POCO X3 GT

Hp untuk game selanjutnya yaitu POCO X3 GT. POCO X3 GT sendiri sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6891Z yang membuat performanya cukup unggul. Tidak hanya itu saja, POCO X3 GT juga dilengkapi dengan baterai sebesar 5.000 mAh.

Berbekal rasio refresh yang tinggi, membuat aktivitas bermain game terasa lebih menyenangkan. Selain itu, POCO X3 GT dilengkapi dengan Dynamic Switch yang dapat mencocokan rasio refresh sesuai dengan kebutuhan.

5. OPPO Neo 6

Sebagian anak muda tentu sudah tidak asing dengan Oppo, sebab brand ini cukup populer di kalangan masyarakat. Terlebih OPPO Reno 6 memiliki RAM 8 GB dengan chipset Snapdragon 720G sehingga performanya cukup memuaskan 

Tidak hanya itu saja, OPPO Reno 6 juga dilengkapi dengan memori eksternal 128 GB. Dengan demikian, Kamu bisa mengunduh game berukuran besar tanpa harus menghapus file penting. Meskipun digunakan bermain game, hp ini anti overload.

Itukah beberapa hp 4 jutaan arloka.id yang cocok untuk bermain game. Setelah mengetahuinya, Kamu bisa memilih hp sesuai dengan jumlah budget. Namun sebelum itu, pastikan bahwa hp yang dipilih memiliki performa unggul.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar