Rekomendasi Film Telegram yang Menyajikan Kisah Seru, Dijamin Baper!

Rekomendasi Film Telegram yang Menyajikan Kisah Seru, Dijamin Baper!

Rekomendasi Film Telegram
Rekomendasi Film Telegram


Rekomendasi - Menonton film kini tengah menjadi keinginan semua orang saat memiliki banyak waktu luang. Terlebih menonton film bisa dilakukan dimanapun tanpa harus pergi ke bioskop. Menariknya saat ini banyak rekomendasi film telegram yang bagus.

Awalnya, telegram memang dikenal sebagai aplikasi untuk kirim pesan saja. Namun, lambat laun aplikasi ini bisa digunakan untuk menonton film. Bahkan genre film yang ditawarkan telegram cukup beragam, sehingga dapat Kamu pilih sesuai keinginan.

5 Rekomendasi Film Telegram yang Menarik Ditonton 

Rekomendasi Film Telegram
Rekomendasi Film Telegram

Anak muda seringkali mencari rekomendasi film telegram terbaru. Padahal banyak film lama yang menyajikan kisah seru dan menarik. Dimana film di telegram tersedia dalam beberapa bahasa. Berikut beberapa film telegram yang dapat ditonton saat senggang:

1.MARRIAGE STORY

Meskipun tidak termasuk rekomendasi film telegram terbaru, namun MARRIAGE STORY cukup populer. Dimana film. Ini sudah diproduksi sejak tahun 2019. Dalam film ini terdapat aktor dan aktris ternama tanah air yakni Adam Driver dan Scarlett Johansson.

Baca Juga:

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Terpercaya

Film ini menceritakan kisah Charlie Barber dan Nicole Barber yang memiliki banyak masalah. Bahkan hubungan keduanya sudah diujung tanduk perceraian. Dari film ini, Kamu bisa belajar banyak hal mulai dari saling memahami dan menghargai pasangan.

2. ARCHITECTURE 101

Jika Kamu mencari film telegram romantis Korea, maka ARCHITECTURE 101 dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab film ini menyediakan kisah cinta yang romantis dan menyentuh. Selain itu, cerita ini juga cukup unik sehingga menarik untuk ditonton.

Tidak hanya itu saja, film ini menceritakan kisah pertemuan antara Seung-Min dengan Seo-Yeon cinta. Dimana keduanya pernah memiliki perasaan di masa lalu. Kisahnya yang menarik membuat film telegram romantis Korea ini diminati oleh anak muda.

3. SWEET AND SOUR

Selain ARCHITECTURE 101, SWEET AND SOUR juga termasuk film telegram romantis Korea. Sebab dalam film ini menceritakan kisah cinta segitiga yang begitu menguras emosi. Bahkan Kamu bisa merasakan emosi, sehingga film ini menarik untuk ditonton.

Tidak hanya itu saja, SWEET AND SOUR juga memiliki alur yang sulit untuk ditebak. Perjalan cinta yang awalnya manis harus berakhir pahit dan getir. Meskipun tidak termasuk rekomendasi film telegram terbaru, namun SWEET AND SOUR cukup hits.

4. HELLO STRANGER

Rekomendasi film telegram selanjutnya yaitu HELLO STRANGER. Selain itu, HELLO STRANGER juga termasuk film telegram romantis Barat. Didalam film ini terdapat kisah seseorang yang mencintai orang tidak dikenal sebelumnya sehingga alurnya seru.

Baca Juga:

Rekomendasi Aplikasi Baca Komik yang Cocok untuk Android

Meskipun sudah saling jatuh cinta, namun pria dan wanita tersebut memilih untuk menutup identitasnya. Meskipun terdengar aneh, namun Kisha keduanya berhasil membuat penonton baper. Oleh karena itu, film telegram romantis Barat kian hits.

5. A STAR IS BORN

Meskipun bukan termasuk film telegram romantis Barat, namun A STAR IS BORN cukup populer. Dimana A STAR IS BORN memiliki kisah romantis dan juga menyentuh. Terlebih film ini mengisahkan seorang yang biasa saja namun memiliki talenta musik.

Tidak hanya itu saja, bakat tersebut baru bisa tersalurkan saat bertemu dengan musisi. Semenjak saat itu, keduanya menjadi partner yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya. Dalam perjuangannya, banyak kisah romantis yang membuat baper.

Itulah beberapa rekomendasi film telegram yang menyajikan kisah seru dan memukau. Selain seru, kisah tersebut juga berhasil membuat penonton baper. Terlebih banyak alur yang tidak bisa ditebak, sehingga membuat penonton makin penasaran.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar