Rekomendasi Bisnis Modal 200 Ribu, Emang Bisa Untung?

Rekomendasi Bisnis Modal 200 Ribu, Emang Bisa Untung?

Bisnis Modal 200 Ribu
Bisnis Modal 200 Ribu


Rekomendasi - Saat ini banyak bisnis baru yang memang menguntungkan. Bahkan terdapat bisnis modal 200 ribu yang cocok dilakukan oleh semua kalangan. Namun, Kamu harus melakukan teknik marketing yang tepat agar bisnis berkembang pesat.

Apabila Kamu bisa menguasai ilmu memutar uang, maka bisnis dapat berkembang dengan baik. Sebab orang yang menguasai ilmu memutar uang mampu berpikir dengan kritis. Dimana hal ini cukup penting dalam menjalankan bisnis di zaman yang maju.

5 Bisnis Modal 200 Ribu yang Cukup Menguntungkan 

Bisnis Modal 200 Ribu
Bisnis Modal 200 Ribu

Pengusaha pemula tentu harus mempersiapkan semua hal dengan matang mulai dari modal hingga strategi marketing. Tujuannya agar bisnis yang akan dijalankan memiliki rencana matang. Jika Kamu kesulitan untuk memilih bisnis, berikut referensinya:

1. Jualan Minuman Segar

Ilmu memutar uang bisa dilakukan dengan mudah saat Kamu tinggal di sekitar area sekolahan. Sebab anak sekolah sering mencari makanan dan minuman di sekitar lingkungan sekolah. Hal ini dapat Kamu manfaatkan untuk membuka usaha baru.

Jualan Minuman segar umumnya tidak memerlukan modal besar. Hal ini dapat Kamu lakukan sesuai dengan jumlah budget. Jika jumlah modal cukup terbatas, gunakan bahan seadanya. Seiring berjalannya waktu, Kamu dapat menambah jumlah dagangan.

2. Jualan Sayur

Usaha modal 250 memang terdengar aneh. Namun, hal ini bisa terwujud dengan mudah saat Kamu mengetahui cara memutar uang. Sebab dengan modal yang terbatas, Kamu bisa jualan sayuran. Namun jumlah dagangan yang dapat dijual tentu lebih terbatas.

Meskipun jumlah dagangan lebih terbatas, namun hal ini terasa menguntungkan. Sebab peluang mendapatkan kerugian juga lebih kecil. Oleh karena itu, usaha ini cocok dijalankan para pemula. Terlebih sayuran menjadi salah satu produk yang sering dicari.

3. Jualan Buket

Jika memasuki musim wisuda, banyak pelajar dan mahasiswa yang membeli bunga untuk diberikan pada orang terdekat. Hal ini dapat Kamu manfaatkan sebagai ide usaha. Mengingat jualan Buket bunga termasuk usaha modal 250 sehingga lebih menggiurkan.

Tidak hanya itu saja, Kamu bisa membuat buket bunga sebagus mungkin. Hal ini bertujuan agar banyak orang yang tertarik dengan buket. Apabila dagangan laris, keuntungan yang diperoleh dapat dijadikan sebagai tambahan modal dilain hari.

4. Jualan Pulsa

Rekomendasi bisnis modal 200 ribu yang selanjutnya yaitu jualan pulsa. Meskipun termasuk usaha modal 250 ribu, namun bisnis ini cukup menguntungkan. Mengingat banyak masyarakat yang membeli pulsa untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Tidak hanya itu saja, cara memutar uang dengan bisnis ini dapat dilakukan oleh semua orang baik ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa ataupun pekerja. Hal inilah yang membuat beberapa orang memilih jualan pulsa sebagai usaha utama atau sampingan.

5. Jualan Keripik

Cara memutar uang dengan usaha memang terlihat sulit. Namun, jika Kamu memiliki hobi memasak akan terasa mudah. Sebab terdapat ide usaha seperti jualan keripik yang cukup menguntungkan. Terlebih keripik merupakan camilan yang disukai masyarakat.

Adapun jenis keripik yang bisa dijual meliputi keripik tempe, keripik singkong, keripik pisang dan lainnya. Modal yang diperlukan untuk jualan kripik memang tidak terlalu banyak. Namun akan terasa menguntungkan, saat Kamu menguasai teknik marketing 

Setelah mengetahui bisnis modal 200 ribu, Kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan. Namun, Kamu harus melakukan strategi marketing yang tepat. Hal ini bertujuan agar usaha yang dijalankan dapat berkembang dan memberi keuntungan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar