Rekomendasi Ban Tubeless Vario 125 yang Berkualitas Bagus

Rekomendasi Ban Tubeless Vario 125 yang Berkualitas Bagus

Rekomendasi Ban Tubeless Vario 125
Rekomendasi Ban Tubeless Vario 125


Rekomendasi Ban motor menjadi salah satu komponen yang penting, sehingga Kamu harus memperhatikan dengan baik. Hal inilah yang membuat banyak orang mencari rekomendasi ban tubeless Vario 125 dengan kualitas terbaik, agar nyaman digunakan.

Seperti yang Kamu ketahui, Vario merupakan motor matic. Artinya ban untuk motor matic harus memiliki daya tahan kuat, sebab harus memiliki cengkraman yang baik. Sebab banyak yang berkualitas akan nyaman saat digunakan dalam berkendara.

Rekomendasi Ban Tubeless Vario 125 dengan Daya Tahan Kuat

Rekomendasi Ban Tubeless Vario 125
Rekomendasi Ban Tubeless Vario 125

Ukuran ban belakang Vario 125 dengan ban depan seringkali disebut berbeda. Oleh karena itu, usahakan untuk memperhatikan ukuran ban belakang Vario 125 sebelum menggantinya. Berikut beberapa merk ban tubeless untuk Vario 125, yakni:

1. Tubeless Maxxis MA-3DN Diamond 80/90-14

Dirancang dan dikontrol dengan keamanan yang maksimal, membuat Tubeless Maxxis MA-3DN Diamond 80/90-14 cukup populer. Desain ban ini juga cocok digunakan untuk melintasi jalan basah ataupun kering, sehingga cocok Kamu gunakan berkendara jauh.

Tidak hanya itu saja, Tubeless Maxxis MA-3DN Diamond 80/90-14 hadir dengan ukuran beragam. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih ukuran ban belakang Vario 125 sesuai keinginan. Bahkan banyak ini membuat performa motor menjadi lebih terjamin.

2. Ban FDR Federal Tubeless 90/90-14 Flemmo 

Menjadi salah satu ban motor yang ideal untuk Vario 125, membuat banyak FDR cukup populer. Bahkan banyak FDR cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari ataupun untuk touring. Selain itu, ban ini memiliki desain seperti kembangan lidah api.

Baca Juga:

Rekomendasi Ban Motor Terbaik, Dijamin Anti Licin dan Lebih Awet

Desain dari ban ini membuat, Kamu lebih nyaman saat melintasi air. Tidak hanya itu saja, terdapat profil ban bulat yang bisa memberi cengkraman kuat. Bahkan Kamu tidak perlu khawatirkan saat melintasi jalan becek atau licin saat musim penghujan tiba.

3. Ban FDR Tubeless Sport XR Evo 110/80-14

Sebagian orang tentu lebih selektif saat memilih ban Vario 125 belakang. Sebab saat ini banyak merk ban Vario 125 belakang, sehingga Kamu harus hati-hati saat memilihnya. Jika Kamu mencari ban belakang dengan performa tinggi, maka FDR tubeless solusinya.

Ban ini memiliki desain sporty, sehingga cocok digunakan untuk berkendara di luar kota. Tidak hanya itu saja, ban ini terbuat dari bahan yang awet dan berkualitas. Bahkan Kamu akan merasa nyaman saat melintasi jalan bergelombang ataupun jalan rusak.

4. Ban Depan IRC Fasti Pro 80/80-14 Tubeless

Rekomendasi ban tubeless Vario 125 yang selanjutnya yaitu Ban Depan IRC Fasti Pro 80/80-14 Tubeless. Ban IRC Vario 125 cocok digunakan untuk motor Vario seri lainnya. Sementara itu, ban ini telah dibuat sejak tahun 2022 dari negara Jepang.

Baca Juga:

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 60 Juta, Tertarik Beli?

Ban IRC Vario 125 memiliki kualitas yang sudah terbukti unggul. Selain itu, ban IRC Vario 125 hadir dengan beberapa pilihan dan ukuran. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih ukuran ban Vario sesuai dengan kebutuhan.

5. Paket Ban 90/90-14 dan 100/90-14 Flemmo Tubeless

Jika Kamu mencari merk ban Vario 125 belakang, maka Paket Ban 90/90-14 dan 100/90-14 Flemmo Tubeless dapat dijadikan sebagai pilihan. Tidak hanya itu saja, merk ban ini tersedia dalam satu paket depan dan belakang sehingga lebih praktis.

Tidak hanya itu saja, komponen pada ban ini sengaja dibuat untuk membuat gesekan rendah. Artinya pemakaian Paket Ban 90/90-14 dan 100/90-14 Flemmo Tubeless bisa membuat Kamu lebih hemat bahan bakar.

Rekomendasi ban tubeless Vario 125 memang cukup banyak, sehingga Kamu bisa memilih ban sesuai ukuran. Namun sebelum itu pastikan bahwa ban yang dipilih memiliki daya cengkram kuat, agar nyaman saat digunakan berkendara di tempat licin.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar