Rekomendasi Apple Watch Terbaik yang Cocok untuk Semua Kalangan

Rekomendasi Apple Watch Terbaik yang Cocok untuk Semua Kalangan

Apple Watch Terbaik
Apple Watch Terbaik


Rekomendasi - Brand Apple kini tengah menjadi favorit banyak masyarakat di penjuru dunia. Terlebih saat ini banyak Apple watch terbaik yang memiliki beragam fitur unggulan. Selain itu, Apple watch hadir dengan desain yang simpel namun modern.

Menariknya, Apple watch juga cocok dijadikan sebagai jam tangan sport. Oleh karena itu, jam tangan ini sangat efektif saat digunakan untuk olahraga ataupun lari pagi. Menariknya, Apple watch harga cukup bervariasi sehingga dapat dipilih sesuai keinginan.

5 Apple Watch Terbaik dengan Fitur Unggulan

Apple Watch Terbaik
Apple Watch Terbaik

Selain memperhatikan Apple watch harga, Kamu juga harus memperhatikan fitur-fitur pada jam tangan. Hal ini bertujuan agar penggunaan jam tangan sesuai dengan keinginan. Berikut beberapa Apple watch yang memiliki berbagai fitur unggulan, yakni:

1. Apple Watch 6

Jika Kamu suka jam tangan yang simpel namun modern, maka Apple watch series 6 dapat dijadikan sebagai pilihan. Selain itu, Apple watch series 6 juga dibekali dengan layar Retina OLED dan juga Chip A13 bionic. Dimana chip tersebut dapat tahan 18 jam.

Salah satu fitur unggulan yang terdapat dalam Apple watch series 6 adalah fitur pengukur kadar oksigen dalam darah. Bahkan terdapat fitur display yang lebih terang dibanding keluaran sebelumnya. Selain itu, terdapat fitur GPS yang tentunya bermanfaat.

2. Apple Watch SE

Meskipun harganya lebih murah, namun series ini hampir sama dengan Apple watch 6. Namun spesifikasi dari keduanya cukup berbeda. Tidak hanya itu saja, tersedia beragam fitur seperti pelacakan waktu tidur, pendeteksi jatuh dan masih banyak lagi.

Sayangnya, Apple watch SE tidak dilengkapi dengan fitur Always-on Display (AoD), Electrocardiogram (ECG) dan fitur pendeteksi kadar oksigen dalam darah. Akan tetapi, fitur yang tersedia dalam Apple watch SE cukup menguntungkan bagi para pengguna.

3. Apple Watch 4

Rekomendasi Apple watch terbaik yang selanjutnya yaitu Apple watch 4. Sebab aplikasi ini tidak hanya dilengkapi dengan GPS saja, namun juga pelacak satelit. Oleh karena itu, kamu akan merasa leluasa saat menggunakan Apple watch 4 dimanapun dan kapanpun.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan prosesor 64-bit dual core . Menariknya lagi data baterai jam ini cukup lama. Oleh karena itu, Apple watch 4 dapat dijadikan sebagai pilihan bagi Kamu yang memiliki aktivitas padat baik didalam ataupun diluar ruangan.

4. Apple Watch 3

Jika Kamu mencari smartwatch dengan memori besar, mala Apple watch series 3 jawabannya. Sebab Apple watch series 3 dilengkapi dengan memori sebesar 8 GB. Selain itu, terdapat konektivitas berupa Bluetooth 4.2 dan layanan Wi-Fi.

Menariknya lagi, Apple watch series 3 juga dilengkapi dengan sensor jantung optik, accelerometer dan lainnya. Bahkan terdapat ambient light sensor yang dapat mengatur tingkat kecerahan jam secara otomatis sesuai dengan kebutuhan.

5. Apple Watch 5

Hadir dengan watchOS dan prosesor 64-bit dual core, membuat Apple watch 5 digunakan oleh banyak orang. Layar yang tersedia dalam smartwatch ini lebih lebar, sehingga Kamu lebih leluasa saat membuka aplikasi didalamnya.

Selain itu, terdapat banyak fitur tambahan pada Apple watch 5 seperti gyroscope, kompas, built-in speaker, accelerometer, built-in GPS dan lainnya. Melalui smartwatch ini, Kamu dapat mengecek detak jantung dan juga pencapaian aktivitas olahraga.

Setelah mengetahui apple watch, Kamu dapat menjadikannya sebagai pilihan. Terlebih Apple watch sudah dilengkapi dengan fitur unggulan yang menguntungkan, sehingga cocok digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar