Rekomendasi Aplikasi Baca Komik yang Cocok untuk Android

Rekomendasi Aplikasi Baca Komik yang Cocok untuk Android

Aplikasi Baca Komik
Aplikasi Baca Komik 


Rekomendasi - Jika dulu orang sering membawa buku tebal ketika akan membaca komik, sekarang hanya memerlukan aplikasi saja. Sebab banyak aplikasi baca komik yang bisa diakses dengan mudah baik menggunakan perangkat Android atau IOS.

Ketika Kamu menggunakan aplikasi untuk baca komik, Kamu bisa mengakses secara online dan offline. Selain itu, daftar bacaan yang disediakan cukup beragam. Oleh karena itu, Kamu dapat memilih bacaan komik sesuai dengan keinginan.

5 Aplikasi Baca Komik yang Paling Populer di Indonesia 

Aplikasi Baca Komik
Aplikasi Baca Komik 

Sebagian orang tentu lebih memilih aplikasi baca komik terbaik. Hal ini bertujuan agar bacaan yang tersedia sesuai dengan keinginan. Terlebih saat ini aplikasi untuk membaca komik cukup beragam. Berikut beberapa aplikasi baca komik terbaik, yakni:

1. LINE Webtoon

Aplikasi baca komik terbaik yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Sebab sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakannya untuk membaca komik. Bacaan yang tersedia di aplikasi ini terbagi menjadi beberapa genre, seperti genre romance.

Komik di aplikasi ini diterbitkan per episode. Sementara untuk membaca komik, Kamu bisa mengakses secara gratis satu harus subscribe terlebih dahulu. Namun beberapa bacaan mengharuskan Kamu untuk membeli komik dengan koin Line yang dimiliki.

2. Web Comics

Apabila Kamu ingin membaca komik dengan cerita dan tema berbeda, maka Web Comics jawabannya. Adapun genre yang terdapat pada komik ini meliputi supernatural, fantasi, horor, misteri dan lainnya. Oleh karena itu, genre tersebut bisa dipilih sesuai keinginan.

Setelah selesai membaca chapter, Kamu akan disuguhkan chapter selanjutnya di halaman bawah. Hal inilah yang membuat web Comics disebut sebagai aplikasi baca komik offline terbaik. Meskipun demikian, aplikasi ini menyediakan layanan premium.

3. Marvel Unlimited

Selain Web Comics, Marvel Unlimited termasuk dalam aplikasi baca komik offline. Artinya Kamu dapat mengakses aplikasi ini secara online ataupun offline. Halaman dari aplikasi ini terbilang cukup simpel, sehingga Kamu bisa mengaksesnya dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, tersedia fitur Smart panel yang membantu ketika Kamu akan split screen. Menariknya lagi, update komik dilakukan secara berkala. Meskipun fiturnya cukup lengkap, aplikasi ini tidak bisa diakses secara gratis alias harus berlangganan.

4. Mangga Toon

APK Manga Indo tentu sudah tidak asing bagi anak muda. Terlebih APK Manga Indo menyediakan berbagai macam genre yang dapat dipilih sesuai keinginan. Selain itu, kualitas dan resolusi dari aplikasi ini cukup bagus dan memuaskan bagi pembaca.

Bagi Kamu yang tidak ingin membaca secara online bisa mengunduhnya terlebih dahulu. Menariknya, aplikasi ini bisa diakses secara gratis. Meskipun ada beberapa bacaan yang harus Kamu subscribe. Hal inilah yang membuat APK Manga Indo cukup populer.

5. Tapas

Selain APK Manga Indo, Tapas juga termasuk aplikasi baca komik terbaik. Sebab aplikasi ini menyediakan beragam bacaan sesuai keinginan. Bahkan terdapat beberapa komik yang tidak tersedia dalam beberapa negara tertentu, sehingga aplikasi ini populer.

Menariknya, koleksi komik di aplikasi ini di-update secara rutin. Oleh karena itu, Kamu bisa membaca komik dengan nyaman tanpa takut bacaan berakhir menggantung. Selain itu, aplikasi ini tidak menyediakan fitur komentar.

Itulah beberapa aplikasi baca komik terbaik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Setelah memilih aplikasi untuk baca komik, Kamu bisa memilih daftar bacaan dari berbagai genre. Hal inilah yang menyebabkan aplikasi untuk baca komik kian populer.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar