Liquid Rekomendasi Salt Nic Dingin, Dijamin Bikin Nagih!

Liquid Rekomendasi Salt Nic Dingin, Dijamin Bikin Nagih!

Liquid Rekomendasi
Liquid Rekomendasi


Rekomendasi Selain menawari series dingin, series Foom memang cukup populer. Bahkan terdapat liquid rekomendasi salt nic yang cukup dingin. Dimana sensasi dingin tersebut membuat nafas terasa lebih segar, sehingga banyak anak muda menyukainya.

Rekomendasi liquid dingin menjaga cukup beragam, sehingga Kamu bisa memilih sesuai keinginan. Menariknya rasa dingin tersebut memberikan sensasi segar bercampur dengan buah. Oleh karena itu, sebagian anak muda memilih liquid dingin.

5 Liquid Rekomendasi Salt Nic Foom Terenak

Liquid Rekomendasi
Liquid Rekomendasi

Jika Kamu mencari rekomendasi liquid dingin, maka akan terdapat beberapa varian rasa yang bisa dipilih sesuai keinginan. Rasa dingin tersebut terkadang bercampur dengan buah atau mint. Berikut rekomendasi liquid dingin yang dapat dijadikan sebagai pilihan:

1. Iced Cappuccino

Selain icy series, Kamu bisa mencoba liquid Iced Cappuccino dari Beverage series. Ketika mencoba liquid ini, Kamu akan merasakan sensasi es kopi bercampur dengan rasa susu yang lembut dan caramel manis. Bahkan sensasi dinginnya cukup terasa.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid Foom Paling Enak, Mana Favoritmu?

Sensasi dingin saat mencoba liquid ini tidak hanya memanjakan lidah saja, sebab akan terasa hingga tenggorokan. Mencoba liquid Iced Cappuccino akan menjadikan momen vaping menjadi istimewa, bahkan mood akan terasa happy sebab liquid ini terasa lezat.

2. ICY Menthol

Selain mencari rekomendasi liquid creamy, liquid dingin bisa dijadikan sebagai pilihan. Salah satu liquid digunakan yang lezat yaitu ICY Menthol. Di liquid ini Kamu dapat merasakan sensasi mint dan juga perpaduan tembakau yang ringan dan lezat.

Di liquid ICY Menthol tersedia dua pilihan nikotin yakni 30 ml dan 50 ml. Hal ini dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing individu. Rasa menthol yang pas serta perpaduan tembakau yang membuat menjadikan ICY Menthol cukup populer.

3. ICY Mint

Tidak hanya rekomendasi liquid creamy, rekomendasi liquid segar atau dingin juga diburu banyak orang. Terlebih terdapat liquid ICY Mint dengan rasa mint double yang menyegarkan. Bahkan liquid ini memiliki rasa mint yang cukup kuat dan segar.

Meskipun terbuat dari minyak, namun liquid ini tidak kalah dengan rekomendasi liquid creamy lainnya. Terlebih Kamu dapat merasakan sensasi dingin dan segar saat mencoba ICY Mint. Hal inilah yang membuat anak muda menyukai liquid ICY Mint.

4. ICY Banana

Liquid Rekomendasi yang selanjutnya yaitu ICY Banana. Produk ini awalnya dikenal dengan pisang rakyat. Di dalam liquid ini, Kamu dapat merasakan sensasi buah pisang yang creamy dan tebal. Meskipun demikian, liquid ini juga dilengkapi dengan rasa segar.

Baca Juga:

Rekomendasi Liquid Creamy Paling Enak, Dijamin Nggak Bakal Rugi!

Rekomendasi liquid fruity ini memang cukup populer. Terlebih rasa pisang di liquid ini tidak terlalu dominan, sehingga sensasi dingin masih bisa Kamu rasakan. Bahkan Kamu akan merasakan makan buah pisang dari kulkas.

5. ICY Watermelon

Rekomendasi liquid Fruity yang selanjutnya yaitu ICY Watermelon. Liquid ini sangat cocok bagi Kamu yang menyukai buah semangka. Sebab liquid ini hadir dengan rasa buah semangka yang sehat, sehingga banyak anak muda yang menyukainya.

Meskipun termasuk rekomendasi liquid fruity, namun terdapat sensasi dingin pada liquid ini. Tidak hanya itu saja, Kamu akan merasakan aroma khas buah semangka cukup kuat. Hal inilah yang membuat ICY Watermelon sering dipilih anak muda.

Liquid rekomendasi memang cukup beragam mulai dari rasa buah hingga dingin. Meskipun demikian, Kamu bisa memilih rasa liquid sesuai keinginan. Hal ini bertujuan agar momen vaping terasa lebih menyenangkan dan juga menenangkan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar