Rekomendasi Tempat Wisata Majalengka yang Bisa Bikin Liburan Seru, Tertarik Kesini?

Rekomendasi Tempat Wisata Majalengka yang Bisa Bikin Liburan Seru, Tertarik Kesini?

Tempat Wisata Majalengka
Tempat Wisata Majalengka


Rekomendasi - Mengisi liburan dengan mengunjungi tempat wisata alam, sering menjadi pilihan banyak orang. Terlebih banyak tempat wisata Majalengka dan wisata lainnya yang menawarkan pemandangan alam eksotis, sehingga liburan semakin seru.

Pada saat berkunjung ke Majalengka, Kamu harus meluangkan waktu untuk mengunjungi destinasi wisatanya. Sebab banyak wisata Majalengka yang lagi viral, sehingga menarik dikunjungi baik bersama teman, pasangan, ataupun keluarga tercinta.

5 Tempat Wisata Majalengka yang Viral dan Instagramable 

Tempat Wisata Majalengka
Tempat Wisata Majalengka

Meskipun banyak wisata Majalengka yang viral, Kamu harus mencari informasi terkait wisata tujuan agar momen liburan lebih menyenangkan. Apabila Kamu kesulitan untuk memilih wisata di Majalengka, maka beberapa tempat ini dapat dijadikan referensi:

1. Kebun Teh Cipasung

Apabila Kamu mencari tempat wisata hits di Majalengka, maka Kebun Teh Cipasung jawabannya. Dimana kebun teh yang satu ini terletak di Desa Cipasung, Kecamatan Sindangwangi. Memiliki luas sekitar 58 hektar, membuat kebun teh ini terlihat bagus.

Keindahan alam yang ditawarkan oleh wisata ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Menariknya, terdapat beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di wisata ini mulai dari berselfie ria, jalan-jalan disekitar kebun atau sekedar menikmati alam.

2. Terasering Panyaweuyan

Selain mengunjungi wisata hits di Majalengka, Kamu juga harus mengunjungi wisata Majalengka Instagramable seperti terasering Panyaweuyan. Dimana wisata ini menawarkan pemandangan terasering sawah yang cukup indah dan terkesan asri.

Dari atas ketinggian, terasering ini memiliki pola rapi serta terlihat aesthetic. Oleh karena itu, tidak heran jika Terasering Panyaweuyan termasuk wisata Majalengka Instagramable. Terlebih destinasi wisata ini terletak di bawah lereng gunung Ciremai.

3. Situ Cipanten

Pada dasarnya, Situ Cipanten merupakan tempat wisata Majalengka yang terletak di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang. Salah satu daya tarik yang terdapat di wisata ini yaitu warna air sering berubah-ubah, sehingga banyak wisatawan tertarik kesini.

Selain menyediakan pemandangan alam yang memukau, kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Bahkan Kamu dapat melakukan beberapa aktivitas saat liburan di Situ Cipanten mulai dari berenang, bersantai di tepi danau, dan main perahu.

4. Air Terjun Embun Pelangi

Bagi Kamu yang mencari wisata hits di Majalengka, maka Air Terjun Embun Pelangi dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana air terjun ini memiliki ketinggian 20 meter dan diapit oleh dua tebing yang tinggi, sehingga pemandangan alamnya cukup memukau.

Sesuai dengan namanya, Kamu dapat menikmati keindahan pelangi saat berkunjung ke tempat wisata ini. Dimana pelangi tersebut berasal dari pantulan matahari dan air yang terbawa angin. Jika tertarik dengan wisata ini, Kamu bisa datang ke Desa Sukadana.

5. Bukit Mercury Sayang Kaak

Apabila Kamu termasuk wisatawan pecinta alam, maka Bukit Mercury Sayang Kaak dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab Bukit Mercury Sayang Kaak merupakan tempat wisata yang terletak diatas ketinggian 1200 meter dari atas permukaan laut.

Dari tempat wisata ini, Kamu dapat menikmati pemandangan Gunung Ciremai yang cukup indah. Sebab di Bukit Mercury Sayang Kaak disediakan gazebo untuk bersantai. Jika ingin berkunjung kesini, Kamu bisa datang langsung ke Desa Tejamulya.

Tempat wisata Majalengka memang memiliki jenis yang beragam, sehingga Kamu dapat memilih tempat wisata sesuai keinginan. Namun, sebelum itu pastikan Kamu mengetahui lokasi wisata agar momen liburan lebih menyenangkan dan berkesan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar