Rekomendasi Tempat Honeymoon Terbaik di Indonesia, Dijamin Lebih Romantis!

Rekomendasi Tempat Honeymoon Terbaik di Indonesia, Dijamin Lebih Romantis!

Tempat Honeymoon Terbaik di Indonesia
Tempat Honeymoon Terbaik di Indonesia 


Rekomendasi - Mengunjungi tempat wisata bersama pasangan sering menjadi pilihan pengantin baru. Terlebih saat ini sudah banyak tempat honeymoon terbaik di Indonesia yang membuat momen bersama pasangan menjadi lebih romantis dan berkesan.

Melakukan honeymoon atau bulan madu di negeri sendiri memang jauh lebih menyenangkan. Sebab terdapat banyak wisata di Indonesia yang memiliki daya tarik kuat. Bahkan Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biasa saat liburan di Indonesia.

5 Tempat Honeymoon Terbaik di Indonesia yang Pantang Dilewatkan 

Tempat Honeymoon Terbaik di Indonesia
Tempat Honeymoon Terbaik di Indonesia 

Di Indonesia sendiri terdapat banyak destinasi wisata, baik wisata alam ataupun wisata buatan. Oleh karena itu, Kamu dan pasangan bisa memilih tempat wisata sesuai dengan keinginan. Berikut beberapa wisata di Indonesia yang cocok untuk honeymoon, yakni:

1. Danau Toba

Sebagian masyarakat tentu sudah tidak asing dengan danau Toba yang terletak di Sumatera Utara. Menjadi salah satu tempat honeymoon terdekat di Sumatera Utara, membuat danau Toba sering dijadikan tempat honeymoon oleh para pengantin baru.

Pemandangan alam di danau Toba terbilang cukup eksotis. Tidak hanya itu saja, danau Toba merupakan danau terbesar di Indonesia. Menariknya, terdapat berbagai hotel mewah di sekitar danau. Bahkan Kamu bisa baik perahu bersama dengan pasangan.

2. Karimunjawa 

Jika Kamu mencari tempat honeymoon pulau Jawa, maka Karimunjawa dapat dijadikan sebagai pilihan. Terlebih Karimunjawa merupakan tempat honeymoon terdekat di Jepara. Pemandangan di pulau ini cukup eksotis, sehingga cocok untuk bulan madu.

Pada saat mengunjungi tempat honeymoon pulau Jawa yang satu ini, Kamu dapat melakukan snorkeling ataupun menyusuri pantai bersama pasangan. Tidak hanya itu saja, Kamu juga dapat menikmati sunset di pinggir pantai beragam dengan pasangan.

3. Pulo Cinta

Jika Kamu mencari tempat honeymoon terdekat di Gorontalo, maka pulau Cinta dapat dijadikan sebagai pilihan. Apabila dilihat dari atas, pulau ini membentuk Love. Oleh karena itu, masyarakat menyebut pulau di Gorontalo ini sebagian pulau Cinta.

Pemandangan alamnya yang cukup eksotis, membuat banyak orang menyebut bahwa Pulo Cinta termasuk tempat honeymoon terbaik di Indonesia. Terlebih para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, dapat melakukan snorkeling dengan mudah dan nyaman.

4. Raja Ampat

Jika Kamu tidak ingin mengunjungi tempat honeymoon pulau Jawa, maka Papua dapat dijadikan sebagai alternatif pengganti. Sabab di Papua terdapat Raja Ampat yang terkenal dengan pemandangannya. Wisata viral ini juga menyediakan spot diving.

Pandangan bawah laut yang cukup eksotis, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Oleh karena itu, sebagian wisatawan sering melakukan snorkeling saat di wisata viral ini. Hal inilah yang membuat banyak pengantin baru sering honeymoon di Raja Ampat.

5. Gunung Bromo

Apabila ingin mengunjungi wisata pegunungan yang susah populer, maka gunung Bromo dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab wisata viral ini menawarkan pemandangan indah. Oleh karena itu, gunung Bromo cocok dijadikan tempat liburan.

Ketika berkunjung ke gunung Bromo, Kamu dapat menyusuri Padang pasir yang luas dengan menaiki jeep. Bahkan Kamu bisa mendaki bersama dengan pasangan. Aktivitas seru inilah yang banyak disukai oleh para pengantin baru saat liburan di Bromo.

Tempat honeymoon terbaik di Indonesia memang masih banyak lagi. Oleh karena itu, Kamu dapat mengunjungi tempat honeymoon sesuai keinginan. Terlebih wisata di Indonesia terkenal dengan harga tiketnya yang murah dan pemandangannya yang indah.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar