Rekomendasi Restoran Korea di Surabaya yang Cocok untuk Nongkrong

Rekomendasi Restoran Korea di Surabaya yang Cocok untuk Nongkrong

Restoran Korea di Surabaya
Restoran Korea di Surabaya


Rekomendasi - Mengunjungi restoran Korea terdekat, seringkali menjadi pilihan anak muda. Sebab saat ini banyak restoran Korea terdekat yang dijadikan sebagai tempat nongkrong. Hal inilah yang membuat restoran Korea di Surabaya ramai pembeli. 

Makanan Korea memang terasa lezat dan khas, sehingga banyak anak muda yang menyukainya. Meskipun demikian, makanan Korea memiliki harga yang relatif terjangkau. Bahkan tak jarang harga makanan Korea sama dengan makanan kaki lima. 

5 Restoran Korea di Surabaya yang Ramai Pembeli

Restoran Korea di Surabaya
Restoran Korea di Surabaya

Ketika berkunjung ke Surabaya, Kamu harus meluangkan waktu untuk wisata kuliner. Sebab terdapat restoran Korea terdekat yang menyediakan aneka menu. Berikut beberapa restoran di Surabaya yang menyediakan menu ala Korea, yakni:

1. Kkado Chicken

Sama dengan namanya, restoran Korea yang satu ini menyediakan menu andalan berupa ayam khas Korea. Selain menyediakan makanan yang lezat, restoran ini mengusung konsep Vibe Korea dengan rumah tipe-tipe industrial yang cukup menarik.

Tidak hanya itu saja, terdapat foto-foto artis Korea yang ditempel dengan rapi. Meskipun demikian, restoran ini termasuk dalam tempat Korean Food Surabaya Murah. Hal ini disebabkan karena menu disini dijual mulai Rp 19.000 - Rp 180.000.

2. Halmeoni Yog

Apabila Kamu ingin merasakan makanan di zaman Kerajaan Korea, maka Halmeoni Yog dapat dijadikan sebagai pilihan. Tempat Korean Food Surabaya murah yang satu ini akan membawa Kamu ke zaman kerajaan Korea, sehingga restoran ini ramai pembeli.

Restoran ini terletak di jalan Lidah Wetan, Jatijejer Surabaya. Menu yang ditawarkan di restoran ini cukup banyak mulai dari odeng, kimchi, kimbab dan masih banyak lagi. Rasa makanan di restoran ini cukup lezat, sehingga cocok untuk pecinta makanan apa Korea.

3. Gachi

Restoran Korea di Surabaya yang satu ini tidak menggunakan konsep tradisional ala Korea. Meskipun demikian, Kamu dapat menemukan tulisan Korea di beberapa sudut. Meskipun demikian, menu yang dijual di restoran ini cukup identik dengan negara Korea.

Adapun menu makanan yang terdapat di restoran ini meliputi Odeng, Rabokki, Tteokbokki, ayam goreng Korea dan masih banyak lagi. Meskipun kuliner di restoran ini cukup lezat, namun harganya relatif murah mulai dari Rp 25.000 - Rp 80.000.

4. Ahjumma Kitchen

Apabila Kamu mencari jajanan Korea di Surabaya, maka Ahjumma Kitchen dapat dijadikan sebagai pilihan. Terlebih restoran ini menggunakan konsep tradisional yang kental. Bahkan menu makanan yang tersedia cukup menggoda selera para pembeli.

Menariknya lagi, restoran ini cukup luas sehingga cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun teman. Di restoran ini, Kamu dapat memesan jajanan Korea di Surabaya atau menu lainnya. Bahkan di restoran ini terdapat menu spesial yang porsinya cukup banyak.

5. Dak Nalgae

Mencari jajanan Korea di Surabaya bukanlah perkara yang sulit. Sebab terdapat restoran Dak Nalgae yang memiliki 3 cabang di kota Surabaya. Pada saat mengunjungi restoran ini, Kamu akan melihat foto artis ternama Korea dan tulisan Korea di dinding restoran.

Di restoran ini, terdapat menu andalan berupa ayam goreng seperti party box whole chicken, chicken tender bites, moza series, dan lainnya. Oleh karena itu, restoran ini cocok dikunjungi oleh para penggemar jajanan Korea di Surabaya.

Restoran Korea di Surabaya memang cukup banyak. Oleh karena itu, Kamu harus memastikan bahwa restoran yang dikunjungi memiliki menu lezat dan nikmat. Hal ini bertujuan agar Kamu bisa lebih puas saat mencoba makanan ala Korea.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar