Rekomendasi Restoran Jepang di Bandung yang Terkenal Autentik

Rekomendasi Restoran Jepang di Bandung yang Terkenal Autentik

Restoran Jepang di Bandung
Restoran Jepang di Bandung


Rekomendasi - Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan julukan Surganya Kuliner untuk Kota Bandung. Mengingat banyak kuliner lezat yang terdapat di Bandung. Terlebih saat ini banyak restoran Jepang di Bandung yang cukup autentik dan hits.

Selain menyediakan menu ala Jepang, restoran Jepang juga menyediakan konsep pelayanan yang mirip dengan restoran Jepang. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu datang jauh-jauh ke negara Jepang saat ingin mencoba aneka menu yang lezat dan unik.

5 Restoran Jepang di Bandung yang Menarik Dikunjungi 

Restoran Jepang di Bandung
Restoran Jepang di Bandung

Selain mengunjungi restoran Korea di Bandung, Kamu harus mengunjungi restoran Jepang. Sebab banyak restoran di Bandung yang menyediakan menu ala Jepang. Berikut rekomendasi restoran Jepang di Bandung murah dan juga hits, yakni:

1. Hanami Cafe & Sky Lounge

Apabila mengunjungi restoran Korea di Bandung, otomatis nuansa Korea akan terasa. Hal ini juga berlaku saat Kamu mengunjungi area restoran Hanami Cafe & Sky Lounge. Nuansa khas Jepang akan terasa kental seperti adanya bunga sakura hingga lampion.

Menu yang ditawarkan oleh restoran ini tidak hanya menu otentik saja, namun ada fushion dish. Adapun menu yang ditawarkan meliputi sushi, gyu katsu set, aneka gyoza, takoyakim okonomiyaki. Restoran ini terletak di jalan Cihampelas No. 254 - SL.

2. Matsuri Jiro

Restoran Korea di Bandung biasanya menyediakan menu khas Korea. Hal ini sama dengan restoran Jepang seperti Matsuri Jiro. Dimana restoran ini terletak di jalan Dr. Setiabudi No. 24A. Dari luar restoran konsep ala Jepang sudah terasa cukup kental.

Ketika memasuki area restoran, Kamu akan merasakan suasana tradisional ala Jepang. Menu yang ditawarkan di restoran ini apa Jepang, hanya saja bentuknya fusion. Menariknya, Matsuri Jiro termasuk dalam restoran jepang di Bandung murah meriah.

3. Katsunyaka

Apabila Kamu mencari restoran Jepang di Bandung murah, maka Katsunyaka jawabannya. Menariknya, Katsunyaka telah memilih banyak cabang yang tersebar di daerah Bandung. Meskipun tempatnya sama, gaya restoran di setiap cabang sama.

Sama dengan namanya, menu utama yang ditawarkan di restoran ini adalah menu Katsu. Ketika melihat aneka menu, Kamu akan disuguhkan oleh foto katsu yang menggugah selera. Bahkan menu tersebut dapat dipesan mulai Rp 59.000.

4. Saisan Japanese Cuisine

Rekomendasi restoran Jepang di Bandung yang selanjutnya yaitu Saisan Japanese Cuisine. Dimana Saisan Japanese Cuisine termasuk restoran Jepang terdapat dari Juanda No 161. Konsep restoran yang digunakan tempat ini cukup elegan dan berkelas.

Menu yang ditawarkan oleh restoran Jepang terdekat cukup beragam. Bahkan terdapat menu dengan harga diatas Rp 500.000. Meskipun demikian, terdapat menu lain yang harganya lebih mudah. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih menu sesuai jumlah budget.

5. Hitto Bitto

Restoran Jepang terdekat yang satu ini terletak di jalan Trunojoyo. Meskipun memiliki gaya ornamen yang cukup modern, namun konsep Jepang yang digunakan cukup terbatas. Akan tetapi, menu yang ditawarkan tetap berbau negara Jepang.

Adapun menu yang ditawarkan di Hitto Bitto meliputi gyukatsu, steak platter hingga US premium karubi. Menu yang ditawarkan tersebut memiliki harga mulai dari Rp 118.000. Apabila ingin mencobanya, Kamu bisa datang ke jalan Trunojoyo kota Bandung.

Beberapa restoran Jepang di Bandung tersebut memang cukup populer. Oleh karena itu, tidak heran jika Bandung sering menjadi tujuan wisata kuliner. Mengingat Bandung sendiri juga memiliki destinasi wisata alam yang tak kalah seru dari kota lainnya.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar