Rekomendasi Pembersih Lantai Kamar Mandi yang Terbukti Ampuh, Dijamin Kinclong!

Rekomendasi Pembersih Lantai Kamar Mandi yang Terbukti Ampuh, Dijamin Kinclong!

Pembersih lantai kamar mandi
Pembersih lantai kamar mandi 


Rekomendasi - Kamar mandi merupakan ruangan yang rawan terhadap pertumbuhan kuman dan bakteri. Oleh karena itu, Kamu harus menggunakan pembersih lantai kamar mandi yang anti kuman. Tujuannya agar kebersihan ruangan terjaga dengan baik.

Saat ini sudah banyak pembersih lantai kamar mandi yang ampuh. Oleh karena itu, usahakan untuk memilihnya dengan benar. Sebab lantai kamar mandi yang bersih tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri saat Kamu berada di dalamnya.

5 Pembersih Lantai Kamar Mandi yang Efektif Membunuh Kuman

Pembersih lantai kamar mandi
Pembersih lantai kamar mandi 

Pembersih lantai kamar mandi yang ampuh memang penting untuk dipilih secara selektif. Sebab pembersih lantai mempengaruhi kebersihan kamar mandi. Berikut beberapa rekomendasi pembersih lantai kamar mandi yang ampuh, yakni:

1. Vixal

Apabila Kamu mencari pembersih kamar mandi yang dapat membunuh kuman, maka Vixal dapat dijadikan sebagai pilihan. Tidak hanya itu saja, produk ini memiliki formula yang dapat menghilangkan noda membandel namun tetap meninggalkan aroma harum.

Cara menggunakan Vixal terbilang cukup mudah. Sebab Kamu hanya perlu menyemprotkan pembersih lantai pada bagian noda membandel. Kemudian tunggu selama beberapa menit, setelah itu sikat lantai hingga noda membandel hilang.

2. Wipol

Pembersih lantai wipol juga dapat dijadikan pilihan untuk membunuh kuman. Cara menggunakan pembersih lantai wipol sebenarnya cukup mudah. Sebab Kamu hanya perlu menyemprotkan cairan wipol ke lantai, kemudian sikat noda secara perlahan.

Selain digunakan untuk membersihkan lantai, Kamu juga bisa menggunakan wipol untuk menghilangkan bau tak sedap pada WC dan tempat sampah. Sebab pembersih lantai wipol memiliki aroma yang menyegarkan serta efektif dalam membunuh kuman.

3. Harpic

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan pembersih lantai Harpic. Sebab Harpic dikenal dapat membunuh kuman serta memiliki bau harum. Meskipun dapat membunuh kuman, namun Harpic tidak meninggalkan rasa perih saat mengenai tangan.

Agar terhindar dari reaksi alergi, Kamu bisa menggunakan sarung tangan saat menggunakan Harpic untuk membersihkan lantai. Sebab beberapa orang berpendapat bahwa pembersih lantai Harpic kurang cocok pada kulit yang cukup sensitif.

4. Cif

Apabila Kamu mencari pembersih lantai kamar mandi berkerak, maka Cif dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab Cif memiliki molekul pembersih yang kuat dan dapat mengangkat 100% buih sabun tanpa meninggalkan goresan kerak pada lantai.

Menariknya, produk ini dapat digunakan untuk beberapa keperluan mulai dari lantai kamar mandi, bak mandi dan wastafel. Oleh karena itu, tidak heran jika Cif sering menjadi pilihan para ibu rumah tangga yang akan memberikan lantai berkerak.

5. Mr. Muscle

Selain Cif, Mr. Muscle juga dapat dijadikan pilihan untuk membersihkan lantai kamar mandi. Sebab Mr. Muscle diklaim dapat menghilangkan 99% bakteri dan noda sabun. Tidak hanya itu saja, Mr. Muscle juga meninggalkan aroma harum pada kamar mandi.

Cara menggunakan Mr. Muscle terbilang cukup mudah. Sebab Kamu hanya perlu menyemprotkan cairan tersebut pada lantai. Kemudian lap lantai secara perlahan sampai noda membandel hilang. Lakukan cara ini berulang, sampai lantai kinclong.

Pada dasarnya, noda membandel pada kamar mandi memang dapat dihilangkan dengan mudah. Namun sebagian orang kesulitan untuk melakukannya. Hal ini terjadi karena seseorang kurang memahami cara menggunakan pembersih lantai. 

Setelah mengetahui beberapa merk pembersih lantai kamar mandi, Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Namun pastikan untuk memahami cara menggunakannya. Hal ini bertujuan agar lantai kamar mandi terlihat bersih dan harum.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar