Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Desain Futuristik

Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Desain Futuristik

motor listrik terbaik
Motor listrik terbaik


Rekomendasi - Mobil dan motor listrik kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Pasalnya motor listrik memiliki gas emisi buangan yang cukup minim. Artinya motor listrik lebih ramah lingkungan. Terlebih saat ini sudah banyak motor listrik terbaik. 

Seiring berjalannya waktu, banyak perusahaan ternama yang membuat motor listrik dengan fitur tercanggih. Hal inilah yang membuat beberapa orang mulai menggunakan motor listrik sebagai alat transportasi. Terlebih banyak motor listrik berdesain futuristik.

5 Motor Listrik Terbaik dengan Fitur Unggulan

motor listrik terbaik
Motor listrik terbaik

Bagi Kamu yang akan membeli motor listrik, sebaiknya perhatikan fitur motor secara detail. Hal ini bertujuan agar motor listrik nyaman saat digunakan untuk berkendara. Jika kesulitan memilih motor listrik, Kamu dapat memilih motor dengan merk berikut:

1. Motor Listrik Gesits Raya

Jika Kamu mencari motor listrik dewasa, maka merk Gesits dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab merk ini menawarkan berbagai macam tipe yang dapat dipilih sesuai keinginan. Salah satu merk yang baru rilis di tahun 2023 ada Gesits Raya.

Hadir dengan desain gahar membuat motor listrik ini disukai oleh banyak orang. Tidak hanya itu saja, motor ini juga diklaim memiliki jarak tempuh sekitar 60 KM. Jarak tersebut tentu lebih jauh jika dibandingkan dengan jarak keluaran sebelum-sebelumnya.

2. Yadea E8S Pro

Menjadi salah satu motor listrik dewasa membuat Yadea E8S Pro disukai banyak orang. Motor listrik yang satu ini memiliki baterai berkapasitas 2000 Watt serta dapat menempuh jarak 150 KM. Oleh karena itu, Yadea E8S Pro disebut motor listrik dewasa.

Apabila pengisian baterai dalam kondisi penuh, Kamu dapat menempuh jarak hingga 60 KM/jam. Meskipun memiliki fitur unggulan, namun Yadea E8S Pro dibandrol dengan harga Rp 23.900.000. Oleh karena itu, merk ini disebut sebagai motor listrik termurah.

3. Niu Gova 3

Mencari motor listrik termurah mang menjadi pilihan banyak orang. Sebab motor listrik termurah ramah dikantong masyarakat. Hal inilah yang membuat Niu Gova 3 cukup populer. Sebah Niu Gova 3 dijual mulai dengan Rp 16.422.000 - Rp Rp 25.800.000.

Memiliki akselerasi yang halus, membuat Niu Gova 3 cukup nyaman digunakan untuk berkendara. Terlebih motor ini juga dilengkapi dengan baterai lithium 60 volt dan 40 Ah yang dapat menempuh jarak hingga 70 KM. Hal inilah yang membuat motor ini populer.

4. Polytron Fox R

Menggunakan motor listrik terbaik spesifikasi motor listrik Polytron Fox R memang disukai banyak orang. Sebab motor listrik Polytron memiliki desain yang mirip dengan motor PCX. Oleh karena itu, motor ini bisa membuat pengemudi merasa nyaman.

Selain itu, motor listrik Polytron juga mampu menempuh jarak 90 KM/jam. Tidak hanya itu saja, motor ini juga memiliki kapasitas baterai sekitar 3,75 KWh dengan tenaga 3000 Watt. Bahkan motor ini hanya dibanderol dengan harga dibawah 22 juta.

5. Rakata NX8

Saat mencari motor listrik, sebagian kaum Adam lebih memilih Rakata NX8. Hal ini disebabkan karena motor ini memiliki desain yang mirip dengan motor pada umumnya. Selain itu, motor ini juga menggunakan baterai Lithium-ion 72V 50Ah.

Ketika menggunakan Rakata NX8, Kamu bisa menempuh jarak maksimum 85 KM/Jam. Namun jika baterai dalam kondisi penuh, Kamu dapat menempuh jarak hingga 100 KM. Berkat spesifikasinya yang unggul, motor Rakata NX8 dijual dengan harga yang mahal.

Menggunakan motor listrik terbaik memang terasa menyenangkan. Sebab Kamu dapat merasa nyaman saat berkendara. Selain itu, motor listrik juga dapat menjaga lingkungan dari gas buangan yang dapat menyebabkan polusi udara.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar