Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 60 Juta, Tertarik Beli?

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 60 Juta, Tertarik Beli?

Mobil Bekas Dibawah Rp 60 Juta
Mobil Bekas Dibawah Rp 60 Juta


Rekomendasi - Membeli mobil bekas tentu sering menjadi pilihan banyak orang. Sebab mobil bekas umumnya memiliki harga yang terjangkau. Namun Kamu harus memilih mobil bekas dibawah Rp 60 Juta yang masih memiliki mesin kuat dan performa stabil.

 Pada dasarnya, harga mobil bekas dipengaruhi oleh beberapa faktor mulai dari kondisi mesin hingga fitur mobil. Semakin canggih mesin yang digunakan, maka semakin mahal harganya. Oleh karena itu, Kamu harus selektif saat akan membeli mobil bekas.

5 Mobil Bekas Dibawah Rp 60 Juta yang Cukup Menarik

Mobil Bekas Dibawah Rp 60 Juta
Mobil Bekas Dibawah Rp 60 Juta

Meskipun terdapat banyak mobil bekas 60 jutaan, Kamu harus memperhatikan kendaraan dengan seksama. Hal ini bertujuan agar mobil yang dipakai dalam kondisi layak dan aman digunakan. Berikut beberapa mobil dengan harga dibawah 60 jutaan:

1. Toyota Kijang Kapsul 1996-1998

Apabila Kamu ingin membeli mobil bekas 60 jutaan, maka Toyota Kijang Kapsul 1996-1998 bisa dijadikan pilihan. Bahkan terdapat beberapa tipe yang memiliki harga dibawah 60 juta. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih mobil bekas sesuai jumlah budget.

Harga mobil Toyota Kijang relatif stabil, sehingga banyak orang yang membeli merk ini. Terlebih kualitas mesin yang ditawarkan cukup memuaskan. Meskipun demikian, Kamu harus memperhatikan mobil yang akan dibeli agar tidak merugikan di kemudian hari.

2. Suzuki Baleno Next-G 2005 Rp 50 juta

Meskipun tidak termasuk mobil bekas 60 jutaan, namun Suzuki Baleno tergolong lebih murah. Hal ini disebabkan karena mobil ini kurang peminat, padahal kondisi mesinnya cukup bagus. Selain itu, fitur yang tersedia di aplikasi ini masih layak dipertimbangkan.

Adapun fitur yang terdapat di mobil ini meliputi AC, Power Steering, ABS, EBD hingga airbag. Tidak hanya itu saja, jok mobil Suzuki Baleno terbilang cukup nyaman. Oleh karena itu, mobil ini dapat dijadikan sebagai pilihan saat akan membeli mobil bekas.

3. Suzuki Aerio 2006 Rp49 juta

Selain membeli Toyota 60 jutaan, Kamu juga bisa membeli mobil Suzuki Aerio tahun 2006. Sebab mobil ini dijual lebih murah daripada Toyota 60 jutaan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak masyarakat yang menyukai mobil Suzuki Aerio tahun 2006.

Meskipun harganya di bawah Toyota 60 jutaan, namun Suzuki Aerio lebih irit bahan bakar. Bahkan mobil ini cocok digunakan untuk berkendara dalam jarak yang jauh. Terlebih mesin yang digunakan masih tergolong bagus dan layak untuk berkendara.

4. Honda City 2003 Rp 50 juta

Harga mobil bekas yang satu ini tergolong lebih murah. Meskipun demikian, desain yang ditawarkan sporty dan elegan. Oleh karena itu, Honda City termasuk mobil yang cocok untuk perempuan. Terlebih merk ini termasuk mobil bekas dibawah Rp 60 juta. 

Selain para kaum Hawa, mobil ini juga disukai oleh kaum Adam. Sebab desainnya cukup memuaskan dan cocok untuk semua kalangan anak muda. Terlebih mobil ini memiliki harga dibawah 60 juta sehingga banyak orang yang menyukainya.

5. Honda Jazz IDSI Tahun 2005

Sebagian anak muda tentu sudah tidak asing dengan Honda Jazz IDSI Tahun 2005. Sebab mobil ini memiliki fitur yang cukup banyak sehingga menarik digunakan. Tidak hanya itu saja, Honda Jazz IDSI Tahun 2005 memiliki harga mulai dari Rp 50 jutaan.

Termasuk salah satu mobil sporty, membuat Honda Jazz IDSI Tahun 2005 sering menarik perhatian anak muda. Menariknya lagi, warna dari mobil ini cukup elegan dan cocok untuk semua kalangan.

Itulah rekomendasi mobil bekas dibawah Rp 60 juta yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Setelah mengetahuinya, Kamu bisa memilih mobil bekas yang masih berkualitas. Hal ini bertujuan agar mobil yang dibeli nyaman digunakan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar