Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Dijamin Anti Lemot!

Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Dijamin Anti Lemot!

Laptop untuk mahasiswa teknik informatika
Laptop untuk mahasiswa teknik informatika


Rekomendasi - Laptop untuk mahasiswa teknik informatika memang harus memiliki spesifikasi unggul. Sebab mahasiswa di jurusan ini seringkali menggunakan laptop untuk aktivitas berat. Oleh karena itu, laptop yang dipilih harus berspesifikasi unggul.

Secara umum, mahasiswa teknik informatika mempelajari tentang analisa matematis pengembangan, pengujian, evaluasi perangkat lunak dan lainnya. Penggunanya yang cukup berat, membuat Kamu harus menggunakan laptop dengan spesifikasi unggulan.

5 Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika dengan Spesifikasi Unggul

Laptop untuk mahasiswa teknik informatika
Laptop untuk mahasiswa teknik informatika

Jika Kamu tidak menggunakan laptop yang sesuai, maka kurang efektif dari segi penggunaan. Oleh karena itu, usahakan untuk selektif dalam memilih laptop. Berikut beberapa laptop untuk mahasiswa teknik informatika murah, yakni:

1. Asus ROG Zephyrus G14

Pada dasarnya, laptop ini memang sengaja didesain untuk para games. Namun lambat laun banyak yang menggunakannya untuk kuliah. Sebab Asus ROG Zephyrus G14 termasuk dalam laptop untuk mahasiswa teknik informatika murah dan berkualitas 

Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX, membuat performa dari laptop ini cukup kuat. Selain itu, laptop ini sudah menggunakan layar IPS dengan luas 14 Inch. Bahkan layar ini mendukung refresh rate hingga 12 Hz.

2. HP Spectre x360

Rekomendasi laptop untuk mahasiswa teknik informatika murah berikutnya yaitu HP Spectre x360. Laptop ini memiliki desain elegan dan performa unggulan. Oleh karena itu, HP Spectre x360 cocok digunakan oleh para mahasiswa dengan jurusan IT.

Tidak hanya itu saja, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan layar seluas 1e Inch yang tajam dan jernih. Kapasitas RAM yang besar, bisa digunakan untuk mengerjakan tugas berat. Menariknya lagi, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan fitur sidik jari.

3. Acer Swift 3

Rekomendasi laptop untuk dosen dan mahasiswa sebenarnya hampir sama. Sebab setiap laptop dapat dipilih sesuai keinginan. Sama halnya dengan dosen, mahasiswa IT juga harus memilih laptop unggulan seperti Acer Swift 3 agar lebih nyaman digunakan.

Desain dari laptop ini cukup ramping dan elegan. Selain itu, laptop untuk mahasiswa teknik informatika yang satu ini didukung prosesor powerfull. Bahkan kapasitas penyimpanan yang besar dapat digunakan untuk menyimpan banyak data berat.

4. Apple MacBook Pro

Pada saat Kamu mencari rekomendasi laptop untuk dosen, maka Apple MacBook Pro dapat dijadikan sebagai pilihan. Selain itu dosen, laptop ini juga cocok untuk mahasiswa IT. Sebab laptop ini menawarkan performa tinggi dan fitur yang canggih. 

Dengan menggunakan rekomendasi laptop untuk dosen, Kamu bisa mengerjakan tugas dengan mudah. Terlebih Apple MacBook Pro juga dilengkapi dengan layar retina yang tajam. Menariknya lagi, Apple MacBook Pro memiliki keyboard nyaman dan responsif.

5. Alienware M15 R3

Laptop cocok untuk IT yang selanjutnya yaitu Alienware M15 R3. Dirancang oleh perusahaan teknologi ternama, membuat laptop ini sering digunakan oleh dosen dan mahasiswa. Terlebih performa laptop ini powerful dan cocok untuk para games berat.

Selain itu games, Alienware M15 R3 termasuk laptop cocok untuk IT. Resolusi layar yang tajam dan jernih, membuat Alienware M15 R3 sering dipilih banyak orang. Menariknya, Alienware M15 R3 juga dilengkapi dengan mesin pendingin yang canggih.

Berbagai macam laptop untuk mahasiswa teknik informatika tersebut memiliki performa unggulan. Oleh karena itu, banyak orang yang menyebut bahwa merk tersebut termasuk dalam laptop cocok untuk IT. Terlebih laptop tersebut dibekali fitur unggulan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar