Rekomendasi Ban Motor Terbaik, Dijamin Anti Licin dan Lebih Awet

Rekomendasi Ban Motor Terbaik, Dijamin Anti Licin dan Lebih Awet

Ban motor terbaik
Ban motor terbaik 



Rekomendasi - Ban motor merupakan salah satu komponen yang penting dalam kendaraan roda dua. Sebab jika kendaraan tidak memiliki ban tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari ban motor terbaik di bengkel.

Ban yang memiliki kualitas bagus, tidak akan licin saat digunakan. Bahkan daya tahannya cukup lama. Hal ini disebabkan karena jenis ban motor cukup banyak. Oleh karena itu, setiap jenis ban motor memiliki kelebihan yang berbeda dengan ban lainnya.

5 Ban Motor Terbaik yang Tidak Licin saat Digunakan 

Ban motor terbaik
Ban motor terbaik 

Ketika berkendara menggunakan motor, Kamu harus memperhatikan kondisi ban dengan baik. Hal ini bertujuan agar momen berkendara lebih nyaman dan tidak menyebabkan kecelakaan. Berikut beberapa merk ban kendaraan bermotor, yakni:

1. Battlax

Jenis ban motor yang satu ini berasal dari brand terkenal di Jepang yakni Bridgestone. Ban dari brand ini memiliki kualitas yang cukup bagus. Tidak hanya itu saja, kualitas ban Battlax telah dijamin oleh proses research and development yang cukup teliti.

Proses pembuatan ban motor Battlax memerlukan waktu yang tidak singkat. Oleh karena itu, kualitasnya jelas terjamin. Hal inilah yang membuat banyak pengendara bermotor sering memilih ban Battlax daripada ban dari merk lain yang kualitasnya buruk.

2. Michelin

Ban motor Michelin sudah ada sejak tahun 1907. Selain itu, ban ini berasal dari perusahaan ternama yang terkenal dengan produk bannya. Tidak hanya itu saja, ban motor Michelin terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan tahan lama saat digunakan.

Tidak hanya menyediakan ban motor saja, Michelin juga menyediakan ban mobil. Varian yang disediakan oleh banyak ini juga cukup banyak, sehingga dapat dipilih sesuai jumlah budget. Sementara harga ban ini dipatok mulai dari Rp 246.000 – Rp 1.952.000.

3. Pirelli

Selain ban motor Michelin, Kamu juga bisa menggunakan ban Pirelli. Hal ini disebabkan karena ban ini memiliki desain premium yang cukup menarik digunakan. Desain dari ban ini memang sengaja dibuat ala Italia, sehingga banyak anak muda yang menyukainya.

Merk ban motor terbaik yang satu ini biasanya digunakan dalam ajang balap seperti MotoGP dan Superbike. Oleh karena itu, ban tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sementara dari segi harga, ban ini dipatok mulai dari Rp 250.000 – Rp 2.340.000.

4.Swallow

Harga ban motor terbaik memang cenderung lebih mahal. Meskipun harga ban motor terbaik cukup mahal, namun kualitasnya cukup menguntungkan. Hal ini juga berlaku pada ban Swallow. Ban dari merk ini memiliki grip yang baik di musim hujan atau biasa.

Pada saat digunakan dalam kondisi jalan licin, Swallow cukup aman. Bahkan kendaraan bermotor tidak akan tergelincir saat Medan licin. Namun pastikan bahwa ban dalam kondisi baik. Sementara itu, ban Swallow dipatok dengan harga Rp 98.000 – Rp 459.000.

5. FDR

Pada dasarnya, ban FDR merupakan brand lokal yang datang dengan berbagai inovasi. Tidak hanya itu saja, FDR juga menggabungkan dua material kompon yang berbeda karakter. Bahkan terdapat teknologi aquo driven yang berdesain pola huruf V.

Kualitas ban yang bagus, membuat banyak anak muda menyukai ban motor FDR. Meskipun kualitasnya cukup bagus, namun ban FDR memiliki harga bervariasi mulai dari Rp 107.000 – Rp 524.000. Oleh karena itu, bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Beberapa merk ban motor terbaik tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan. Sabab merk tersebut memiliki kualitas yang bagus, sehingga aman digunakan untuk berkendara. Terlebih banyak memiliki peran yang penting pada kendaraan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar