Rekomendasi Aplikasi Sewa Mobil untuk Android, Dijamin Untung!

Rekomendasi Aplikasi Sewa Mobil untuk Android, Dijamin Untung!

Aplikasi sewa mobil
Aplikasi sewa mobil 

Rekomendasi- Rental mobil kini tengah menjadi hal yang populer di kalangan masyarakat. Sebab dengan rental mobil, Kamu bisa bepergian kemanapun tanpa takut kepanasan. Terlebih sekarang sudah banyak aplikasi sewa mobil yang ter iabilang praktis.

Seiring berkembangnya teknologi,i Kamu tidak perlu datang ke tempat rental mobil untuk menyewa. Sebab sudah tersedia berbagai macam aplikasi rental mobil yang dapat digunakan dengan mudah. Bahkan tersedia fitur lengkap yang menguntungkan.

5 Aplikasi Sewa Mobil Terbaik 2024

Aplikasi sewa mobil
Aplikasi sewa mobil 

Saat ini memang banyak orang yang menyediakan jasa sewa mobil. Meskipun demikian, usahakan untuk selektif dalam memilih jasa rental. Hal ini bertujuan agar mobil yang disewa lebih nyaman. Berikut beberapa aplikasi yang menyediakan layanan sewa mobil:

1. Traveloka

Rekomendasi aplikasi sewa mobil online yang pertama adalah Traveloka. Secara umum, Traveloka memang dikenal sebagai aplikasi untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Namun, saat ini aplikasi Traveloka dapat digunakan untuk rental atau menyewa mobil.

Dengan kehadiran layanan ini, Kamu bisa memesan tiket pesawat, hotel dan transportasi dalam satu waktu. Menariknya lagi, mobil yang disewakan melalui Traveloka cukup beragam. Oleh karena itu, Kamu bisa memilihnya sesuai jumlah budget. 

2. Grab

Pada dasarnya, grab merupakan aplikasi transportasi yang menyediakan layanan berbasis mobile. Selain itu, grab dapat dipilih untuk menemani perjalanan baik menggunakan mobil atau motor. Oleh karena itu, grab dinilai lebih hemat biaya dan waktu. 

Seiring berjalannya waktu, grab juga termasuk dalam aplikasi sewa mobil online. Melalui layanan ini, Kamu bisa menyewa mobil beserta pengemudinya. Namun sayangnya, rental mobil melalui grab hanya tersedia dalam beberapa durasi seperti 4,6,8 dan 12 jam.

3. Tiket.com

Menggunakan aplikasi sewa mobil memang terasa lebih menguntungkan. Sebab Kamu tidak perlu mengunjungi pihak yang menyewakan mobil. Terlebih aplikasi sewa mobil online dapat diakses darimana saja, sehingga cocok digunakan di momen mendesak.

Tiket.com menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyewa mobil tanpa sopir. Meskipun demikian, Kamu juga bisa memesan mobil dengan sopirnya. Durasi sewa mobil melalui aplikasi ini cukup terbatas mulai dari 12 jam hingga 24 jam.

4. Trevo

Jika Kamu mencari aplikasi sewa mobil Jakarta, maka Trevo dapat menjadi pilihan. Sebab aplikasi sewa mobil Jakarta sudah populer di kota-kota besar lainnya seperti Tangerang Depok, Semarang, Jogja, Bali, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bogor, dan lainnya.

Menariknya, aplikasi sewa mobil Jakarta ini menyediakan berbagai macam merk mobil. Tidak hanya itu saja, Kamu bisa menyewa mobil dengan atau tanpa sopir. Selain itu, trevo bisa dipesan 6 jam sebelum keberangkatan agar mobil yang didapat lebih bagus.

5. Maxim

Pada dasarnya, aplikasi ini hampir sama dengan grab. Hanya saja, Maxim menyediakan layanan sewa mobil dengan harga yang relatif terjangkau. Harga sewa mobil untuk 1 jamnya adalah 60 ribu. Oleh karena itu, harga sewa per satu menitnya adalah Rp 1.000.

Harga sewa tersebut sudah termasuk untuk pengemudi dan uang bensin. Oleh karena itu,u aplikasi Maxim dapat dijadikan sebagai pilihan saat berkendara. Menariknya, proses pemesanan mobil melalui aplikasi Maxim terbilang mudah dan juga lebih cepat.

Beberapa aplikasi sewa mobil tersebut memiliki beberapa fitur unggulan yang menguntungkan. Selain itu, sewa mobil dengan aplikasi terbilang lebih murah. Hal inilah yang membuat beberapa orang lebih memilih sewa mobil daripada memakai motor. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar