Rekomendasi Aplikasi Pesan Makanan Online, Dijamin Simpel dan Praktis!

Rekomendasi Aplikasi Pesan Makanan Online, Dijamin Simpel dan Praktis!

Aplikasi pesan makanan online
Aplikasi pesan makanan online

Rekomendasi - Di zaman yang berkembang, banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan Kamu dapat memesan makanan dengan mudah hanya dari rumah saja. Sebab terdapat aplikasi pesan makanan online yang memiliki fitur canggih.

Melalui aplikasi pesan makanan, Kamu dapat membeli makanan sesuai dengan keinginan. Sebab menu yang ditawarkan pada aplikasi cukup lengkap. Bahkan metode pembayarannya makanan memiliki jenis beragam, mulai dari COD hingga transfer.

5 Aplikasi Pesan Makanan Online yang Terkenal Praktis

Aplikasi pesan makanan online
Aplikasi pesan makanan online

Menariknya, aplikasi makanan gratis saat ini bisa diakses dari mana saja. Hal inilah yang membuat beberapa ibu rumah tangga lebih sering memesan makanan secara online saat memiliki aktivitas padat. Berikut aplikasi makanan gratis yang paling populer:

1. Shopee Food

Pada dasarnya, Shopee Food merupakan layanan pesan antar makanan yang terdapat dalam aplikasi shopee. Fitur yang tersedia di dalam aplikasi Shopee Food cukup mudah dipahami. Selain itu, tersedia banyak merchant yang bisa dipilih untuk memesan makan.

Tidak hanya itu saja, Shopee Food juga menawarkan banyak diskon untuk pelanggan setia. Jika Kamu memesan makanan, driver akan mengantarkan pesanan ke alamat tujuan. Selain itu, metode pembayaran dapat dilakukan melalui shopeepay atau COD.

2. GoFood

Jika Kamu mencari aplikasi makanan gratis, maka aplikasi GoFood dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab aplikasi GoFood merupakan aplikasi pesan makanan online pertama di Indonesia. Dimana aplikasi GoFood telah beroperasi sejak tahun 2022.

Sejak pertama kali beroperasi, aplikasi ini telah digunakan oleh jutaan orang. Pembayaran makanan melalui aplikasi ini bisa dilakukan melalui Gopay ataupun bayar ditempat. Menariknya, aplikasi ini sering memberikan diskon untuk para pelanggan.

3. GrabFood

Secara umum, aplikasi grab merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan transportasi. Namun lambat laun, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memesan makanan. Bahkan aplikasi grab makanan sering menjadi pilihan banyak masyarakat.

Pada saat memesan makanan melalui aplikasi ini, driver akan mengantarkannya ke lokasi tujuan. Hal inilah yang membuat banyak orang memilih grab makanan. Terlebih aplikasi grab makanan sering memberikan promo menarik untuk para pelanggan setia.

4. Happy Fresh

Sebagian orang tentu masih asing dengan Happy Fresh. Sebab aplikasi ini memang jarang digunakan. Padahal melalui Happy Fresh, Kamu dapat berbelanja produk grocery dan makanan siap saji dari supermarket ternama yang tentunya memiliki kualitas baik.

Ketika berbelanja di aplikasi ini, Kamu akan sering mendapatkan promo dah diskon menarik. Selain itu, aplikasi Happy Fresh sudah mendukung berbagai metode pembayaran mulai dari cash, kartu debit atau kredit, e-wallet dan lain sebagainya.

5. SayurBox

Jika Kamu mager untuk berbelanja sayur dan buah, maka terdapat SayurBox yang dapat digunakan untuk berbelanja secara online. Namun sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk memesan sayur dan buah-buahan saja alias barang yang mentah.

Berbagai macam produk yang dijual di SayurBox memiliki kualitas terbaik dan fresh. Oleh karena itu, SayurBox dapat dijadikan pilihan saat Kamu tidak sempat berbelanja di supermarket. Terlebih Kamu bisa mengatur waktu pengiriman barang sesuai keinginan.

Pada dasarnya, aplikasi pesan makanan memang cukup praktis. Namun, Kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu untuk menggunakannya. Selain itu, pastikan untuk membaca informasi lengkap terkait makanan yang akan dipesan.

Berbagai macam aplikasi pesan makanan online tersebut memiliki fitur unggulan yang mudah dipahami. Oleh karena itu, kehadiran aplikasi tersebut cukup membantu Kamu yang memiliki banyak aktivitas di rumah. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar