Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Digital yang Terkenal Simpel

Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Digital yang Terkenal Simpel

Aplikasi pembayaran digital
Aplikasi pembayaran digital 


Rekomendasi - Di zaman yang semakin modern, banyak aplikasi pembayaran digital dengan fitur unggulan. Dimana aplikasi tersebut dapat digunakan untuk transaksi. Menariknya lagi, biaya administrasi menggunakan aplikasi pembayaran cukup murah.

Melalui metode transaksi digital, Kmu bisa melakukan pembayaran online dengan mudah. Tidak hanya translasi saja, Kamu juga bisa menggunakan fitur lainnya seperti investasi, beli pulsa perdana, beli pulsa listrik PLN, dan layanan online lainnya.

5 Aplikasi Pembayaran Digital yang Sering Menjadi Pilihan

Aplikasi pembayaran digital
Aplikasi pembayaran digital 

Saat ini sudah banyak aplikasi transaksi keuangan. Oleh karena itu, Kamu harus memilih aplikasi transaksi keuangan yang memiliki fitur sederhana dan mudah dipahami. Tujuannya agar transaksi berjalan lancar. Berikut 5 contoh aplikasi transaksi keuangan:

1. OVO

Pada dasarnya, aplikasi yang satu ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 oleh Lippo Group. Menariknya lagi, OVO sudah menjalin kerjasama dengan berbagai merchant. Selain itu, OVO menyediakan layanan utama yakni OVO Cash untuk transaksi.

Secara umum, OVO sering digunakan oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena OVO sudah bekerja sama dengan Grab. Oleh karena itu, Kamu bisa membayar pesanan Grab melalui OVO. Alasan inilah yang membuat aplikasi OVO kian populer di zaman modern.

2. DANA

Jika Kamu mencari aplikasi pembayaran non tunai, maka DANA dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab aplikasi ini sudah berdiri sejak tahun 2018 dan sudah terdaftar dengan bank di Indonesia. Melalui DANA, Kamu dapat menyimpan data kartu debit atau kredit.

Berkat fitur tersebut, transaksi akan berjalan dengan lancar. Hal inilah yang membuat aplikasi pembayaran non tunai jenis DANA kian populer. Terlebih aplikasi ini dapat digunakan untuk membayar iuran listrik pulsa dan PLN, air, BPJS dan iuran lainnya

3. Shopeepay

Aplikasi pembayaran digital yang selanjutnya yaitu Shopeepay. Secara umum, Shopeepay merupakan produk Shopee. Oleh karena itu, Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membayar transaksi atau pesanan di Shopee dengan mudah 

Selain digunakan di Shopee, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk transaksi sehari-hari baik untuk pembayaran offline ataupun membayar Qris dari pedagang. Hal inilah yang membuat aplikasi pembayaran non tunai Shopeepay selalu dipilih masyarakat.

4. BRImo

Jika Kamu mencari aplikasi transaksi online terbaik, maka BRImo jawabannya. Sebab aplikasi transaksi online terbaik ini merupakan produk dari bank BRI. Oleh karena itu, aplikasi BRImo dapat digunakan oleh para nasabah yang memiliki rekening bank BRI.

Tidak hanya itu saja, tampilan dari aplikasi ini cukup mudah dipahami. Hal inilah yang membuat beberapa nasabah lebih menyukai transaksi menggunakan BRImo. Terlebih fitur yang disediakan cukup banyak mulai dari top up e-wallet hingga top up Qris.

5. BNI Mobile Banking

Selain BRImo, BNI Mobile Banking juga termasuk dalam aplikasi transaksi online terbaik. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang juga menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking untuk transaksi. Terlebih fitur yang ditawarkan cukup banyak dan simpel.

Melalui aplikasi ini, Kamu dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah. Tidak hanya itu saja, Kamu juga dapat melakukan pembayaran digital seperti bayar listrik, hingga PDAM. Oleh karena itu, aplikasi ini cukup menguntungkan untuk masyarakat.

Beberapa aplikasi pembayaran digital tersebut memang cukup menguntungkan. Selain itu, terdapat beberapa fitur yang mudah digunakan. Oleh karena itu, Kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk membayar berbagai kebutuhan sehari-hari. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar