Rekomendasi Aplikasi Musik Terbaik dan Legal 2024, Cocok untuk Anak Muda

Rekomendasi Aplikasi Musik Terbaik dan Legal 2024, Cocok untuk Anak Muda

Aplikasi Musik Terbaik
Aplikasi Musik Terbaik


Rekomendasi - Mendengarkan musik sambil menjalankan aktivitas memang terasa lebih menyenangkan. Terlebih banyak aplikasi musik terbaik yang dapat digunakan secara gratis. Menariknya beberapa aplikasi musik juga legal dan aman saat diakses.

Saat memilih aplikasi musik, usahakan untuk mencari aplikasi yang legal. Hal ini bertujuan agar aplikasi tersebut tidak membawa virus atau Malware berbahaya bagi perangkat. Mengingat saat ini banyak Malware yang terdapat pada aplikasi ilegal.

5 Aplikasi Musik Terbaik 2024 yang Dapat Diakses dengan Gratis

Aplikasi Musik Terbaik
Aplikasi Musik Terbaik

Menggunakan aplikasi musik offline memang terasa menyenangkan. Sebab aplikasi musik offline bisa digunakan meskipun tidak tersambung dengan jaringan internet. Berikut beberapa aplikasi musik legal yang aman untuk digunakan yakni:

1. Spotify

Aplikasi musik online gratis yang satu ini menyediakan lagu dengan berbagai genre. Selain diakses secara gratis, Spotify juga dapat diakses secara premium. Bagi pengguna aplikasi secara gratis, maka tidak bisa mendengarkan lagu secara offline.

Sebaliknya, aplikasi Spotify premium dapat digunakan untuk mendengar lagu secara offline. Bahkan kualitas audio yang disediakan cukup bagus dan jernih. Hal inilah yang membuat Spotify termasuk sebagai aplikasi musik gratis yang banyak digunakan.

2. iHeartRadio

Jika Kamu mencari aplikasi musik online gratis yang menyediakan siaran radio digital, maka iHeartRadio dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik, podcast dari berbagai genre dan zaman 80-an dan 90-an.

Menariknya lagi, iHeartRadio termasuk aplikasi kompatibel untuk berbagai jenis perangkat. Oleh karena itu, tidak heran jika aplikasi iHeartRadio sering dipilih banyak orang. Terlebih menu yang tersedia ramah pengguna, sehingga mudah untuk dipahami.

3. Apple Music

Rekomendasi aplikasi musik terbaik yang selanjutnya yaitu Apple Music. Meskipun buatan IOS, namun aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna Android. Dimana Kamu dapat mengunduh langsung aplikasi Apple Music di PlayStore dan memasangnya.

Menariknya, aplikasi ini dapat diakses secara gratis. Bahkan terdapat lebih dari 100 juta lagu yang dapat dipilih sesuai keinginan. Tidak hanya itu saja, Kamu juga dapat menikmati konten eksklusif saat berlangganan dengan aplikasi Apple Music.

4. Pandora: Music and Podcast

Aplikasi musik MP3 memang cukup banyak, salah satunya yaitu Pandora: Music and Podcast. Melalui aplikasi ini, Kamu dapat mendengarkan musik dari berbagai macam genre. Oleh karena itu, tidak heran apabila Pandora: Music and Podcast cukup populer.

Tidak hanya itu saja, pengguna akan mendapatkan rekomendasi lagu-lagu hits saat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi musik MP3 dapat diakses secara gratis ataupun premium. Hal ini dapat dipilih sesi dengan keinginan dan kemampuan.

5. JOOX

Selain menjadi aplikasi musik MP3, JOOX juga menyediakan menu untuk mendengarkan podcast, karaoke, menonton video trending dan lainnya. Bahkan pilihan lagi yang tersedia di aplikasi ini cukup banyak, sehingga dapat dipilih sesuai selera.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dilengkapi dengan lirik yang sesuai lagu. Oleh karena itu, Kamu dapat melakukan karaoke saat membuka aplikasi ini. Hal inilah yang membuat anak muda lebih sering menggunakan aplikasi JOOX daripada aplikasi lainnya.

Beberapa aplikasi musik terbaik memang tersedia secara gratis. Namun fitur yang tersedia jauh lebih terbatas. Apabila ingin fitur yang lengkap, Kamu bisa berlangganan secara premium. Sebab aplikasi premium fiturnya lebih lengkap dan nyaman digunakan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar