Rekomendasi Aplikasi Investasi Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Terpercaya

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Terpercaya

Aplikasi Investasi Terbaik
Aplikasi Investasi Terbaik


Rekomendasi - Investasi menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Selain menguntungkan, investasi juga dapat dijadikan sebagai tabungan masa depan. Namun, Kamu harus memilih aplikasi investasi terbaik agar uang lebih aman.

Saat ini banyak aplikasi investasi bodong, sehingga Kamu harus lebih selektif. Terlebih aplikasi investasi bodong dibuat mirip dengan investasi yang aman. Agar lebih aman, sebaiknya Kamu menggunakan aplikasi investasi yang terdaftar di OJK.

5 Aplikasi Investasi Terbaik 2024 yang Menguntungkan 

Aplikasi Investasi Terbaik
Aplikasi Investasi Terbaik

Kini investasi dapat dilakukan dengan mudah. Sebab Kamu hanya perlu mengakses aplikasi investasi melalui smartphone. Namun, usahakan untuk memilih aplikasi investasi yang terdaftar di OJK. Berikut beberapa aplikasi investasi yang terbukti akan, yakni:

1. Bareksa

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan Bareksa. Sebab, Bareksa merupakan aplikasi investasi yang populer di Indonesia. Melalui aplikasi ini, Kamu dapat memilih beberapa produk investasi mulai dari Reksadana, saham, dan juga obligasi.

Menariknya lagi, tersedia fitur yang memudahkan pengguna untuk berinvestasi secara teratur. Bagi pengguna baru, dapat memanfaatkan fitur edukasi investasi. Dimana dalam fitur tersebut terdapat panduan lengkap mengenai produk investasi dan lainnya.

2. Ajaib

Pada dasarnya, produk yang ditawarkan Ajaib hampir sama dengan Bareksa. Meskipun demikian, Ajaib juga disukai oleh banyak orang. Menariknya, Ajaib memiliki biaya administrasi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan agen investasi konvensional.

Tidak hanya itu saja, Ajaib juga dilengkapi dengan analisis pasar yang mempermudah pengguna dalam memantau performa investasi. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat agar tidak memilih aplikasi investasi bodong.

3. Bibit

Apabila Kamu mencari aplikasi investasi yang terdaftar di OJK, maka Bibit dapat dijadikan sebagai pilihan tepat. Dimana aplikasi ini dapat diakses melalui smartphone saja. Menariknya lagi, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur investasi otomatis.

Melalui fitur tersebut, aplikasi dapat menyesuaikan pilihan produk dan instrumen investasi dengan profil risiko penggunaannya. Selain itu, Bibit juga menawarkan investasi dari bank dan juga perusahaan terkemuka yang terdapat di negara Indonesia.

4. Tanamduit

Aplikasi investasi terbaik yang selanjutnya yaitu Tanamduit. Selain menawarkan beraneka ragam produk, Tanamduit juga dilengkapi dengan fitur canggih yang memudahkan pengguna saat investasi. Bahkan tersedia fitur investasi otomatis.

Bagi Kamu yang masih belajar investasi, maka Tanamduit dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab aplikasi investasi saham yang satu ini dilengkapi dengan fitur edukasi. Dengan demikian, Kamu bisa menggunakan aplikasi investasi saham secara mudah.

5. Bukareksa

Aplikasi investasi saham yang satu ini dikembangkan oleh Bukalapak. Hampir sama dengan aplikasi lainnya, Bukareksa menawarkan produk berupa Reksadana, obligasi dan saham. Bahkan terdapat fitur unggulan yang dapat Kamu gunakan saat Investasi.

Adapun fitur yang tersedia dalam aplikasi ini meliputi, fitur informasi kinerja, risiko, biaya, analisis faktor, hingga portofolio. Melalui fitur tersebut, Kamu dapat memantau performa investasi. Terlebih terdapat layanan edukasi yang cocok untuk pengguna baru.

Setelah mengetahui aplikasi investasi yang terpercaya, Kamu bisa mempelajarinya mulai sekarang. Hal ini bertujuan agar investasi yang dilakukan memberikan keuntungan jangka panjang. Mengingat saat ini sudah banyak orang yang berinvestasi.

Sebelum memilih aplikasi investasi terbaik, Kamu harus mempersiapkan modal. Sambil belajar, Kami harus mempersiapkan modal sesuai kemampuan. Sebab investasi yang dilakukan dengan totalitas akan mendatangkan keuntungan dalam jangka yang panjang.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar