Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik, Dijamin Hasilnya Memuaskan!

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik, Dijamin Hasilnya Memuaskan!

Aplikasi edit foto terbaik
Aplikasi edit foto terbaik

Rekomendasi - Di zaman yang semakin canggih, banyak orang yang menggunakan aplikasi edit foto terbaik untuk kepentingan tertentu. Sebab saat ini sudah banyak aplikasi edit foto yang bisa digunakan secara gratis di berbagai macam perangkat.

Jika Kamu tidak memiliki banyak uang untuk editing foto, maka menggunakan aplikasi gratis dapat dijadikan sebagai solusi. Terlebih saat ini sudah banyak aplikasi edit foto gratis di hp. Bahkan fitur yang disediakan cukup banyak dan menguntungkan.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgram

Aplikasi edit foto terbaik
Aplikasi edit foto terbaik

Sebelum melakukan editing pada foto, Kamu harus memilih aplikasi terlebih dahulu. Selain itu, usahakan untuk memilih aplikasi edit foto gratis di hp yang menawarkan fitur beragam. Berikut beberapa aplikasi edit foto gratis di hp yang dapat dijadikan referensi:

1. PicsArt

Secara umum, PicsArt merupakan aplikasi editing fogo yang dapat digunakan untuk perangkat Android ataupun IOS. Tidak hanya itu saja, aplikasi edit foto hp yang satu ini juga menyediakan berbagai tools untuk memutihkan sesuai dengan keinginan.

Meskipun dapat digunakan secara gratis, namun PicsArt juga menyediakan versi premium. Artinya Kamu bisa membayar biaya langganan per bulan sebesar Rp 120.000. Jika menggunakan layanan premium, toolnya lebih banyak dan juga bebas iklan.

2. Pixlr

Jika Kamu mencari aplikasi edit foto hp yang menawarkan fitur beragam, maka Pixlr dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab Pixlr menawarkan efek, filter dan juga adjustment yang dapat dipilih sesuai keinginan. Menariknya, aplikasi ini juga gratis 

Apabila kurang puas dengan fitur yang tersedia, Kamu bisa menggunakan layanan premium. Sebab layanan premium menyediakan fitur yang lebih lengkap. Namun Kamu harus membayar biaya langganan sebesar US$1.99 atau sekitar Rp 31.000 per bulannya.

3. VSCO

Apabila Kamu mencari aplikasi edit foto hp yang ramah pengguna, maka VSCO jawabannya. Sebab aplikasi ini menyediakan banyak foto corrections dan adjustment. Hal inilah yang membuat foto terlihat lebih halus dan sempurna.

Menariknya, aplikasi edit foto terbaik yang satu ini dapat digunakan secara gratis. Namun, Kamu bisa membayar biaya langganan per tahun agar dapat merasakan fitur lengkap. Dimana biaya langganan VSCO sekitar Rp 310.000 per tahunnya.

4. Prisma

Menggunakan aplikasi edit foto online kini tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Sebab aplikasi edit foto online cenderung lebih simpel dan terjangkau. Hal inilah yang membuat Prisma seringkali menjadi pilihan banyak orang baik pelajar hingga pekerja.

Secara umum, Prisma dapat membuat foto lebih berseni. Tidak hanya itu saja, tersedia lebih dari 300 filter yang dapat digunakan untuk membuat foto lebih artistik. Selain itu, aplikasi edit foto online ini dapat diakses secara gratis ataupun dengan versi premium.

5. Snapseed

Jika Kamu mencari aplikasi edit foto online yang sering digunakan oleh fotografer, maka Snapseed dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab aplikasi ini memang sering digunakan oleh fotografer yang memang pekerjaannya berkaitan dengan editing foto.

Meskipun demikian, Kamu juga tetap bisa menggunakan Snapseed untuk editing foto pribadi. Terlebih fitur yang tersedia di aplikasi ini tidak terbatas mulai dari brushes, filters dan lainnya. Bahkan Kamu bisa menggunakan fitur tersebut sesuai keinginan 

Aplikasi edit foto terbaik memang cukup menguntungkan. Sebab Kamu tidak perlu membayar fotografer untuk editing foto sesuai keinginan. Dengan demikian, aplikasi edit foto terbilang ramah pengguna baik dari segi waktu ataupun biaya.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar