Rekomendasi Wisata Karanganyar Terbaru yang populer di Kalangan Wisatawan

Rekomendasi Wisata Karanganyar Terbaru yang populer di Kalangan Wisatawan

Wisata Karanganyar Terbaru
Wisata Karanganyar Terbaru

Rekomendasi - Karanganyar merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi wisata. Bahkan saat ini sudah banyak wisata Karanganyar terbaru yang sering menjadi tujuan wisatawan, baik wisatawan dari dalam ataupun luar daerah.

Tempatnya yang masih sejuk dan asri, tentu menjadi alasan wisata Karanganyar kian populer. Tidak hanya itu saja, keindahan alam di Karanganyar seringkali dijadikan sebagai spot foto Instagramable. Oleh karena itu, wisata Karanganyar cukup hits.

5 Wisata Karanganyar Terbaru yang Menarik Dikunjungi

Wisata Karanganyar Terbaru
Wisata Karanganyar Terbaru


Mengunjungi wisata Karanganyar mudah seringkali menjadi pilihan banyak orang. Hal ini disebabkan karena banyak wisata murah yang terletak di Karanganyar. Bagi Kamu yang sedang mencari wisata Karanganyar murah, bisa mengunjungi tempat berikut:

1. Telaga Madirda

Wisata Karanganyar murah yang satu ini menyediakan telaga alami. Menariknya telaga ini masih tergolong asri, sehingga menarik untuk dijadikan sebagai tempat healing. Di telaga ini, tersedia flora dan fauna yang dapat memanjakan mata para pengunjung.

Tidak hanya itu saja, telaga Madirda terletak di Dusun Telogo, Desa Merjo, Kec. Ngargoyoso Karanganyar. Telaga ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB. Menariknya tersedia berbagai macam fasilitas mulai spot foto, mushola dan lainnya.

2. Kebun Teh Kemuning

Jika Kamu mencari wisata Karanganyar Instagramable, maka kebun teh kemuning dapat dijadikan sebagai pilihan. Wisata ini terletak di desa Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar. Hamparan kebun teh di wisata ini terlihat eksotis dan enak dipandang 

Tidak hanya itu saja, Kamu bisa menikmati angin sepoi-sepoi saat berada di kebun teh. Bahkan di setiap sudut kebun dapat dijadikan sebagai spot foto. Hal inilah yang membuat wisata ini terkenal dengan sebutan wisata Karanganyar Instagramable. 

3. Sakura Hills

Selain kebun teh Kemuning, Sakura Hills juga termasuk kedalam wisata Karanganyar Instagramable. Pada dasarnya wisata ini menggunakan konsep ala Jepang, sehingga spot foto yang tersedia cukup menarik. Oleh karena itu, Sakura Hills cukup populer.

Pada dasarnya, wisata ini sudah dibuka sejak tahun 2019. Jika Kamu ingin mengunjungi wisata ini bisa datang ke jalan Tawangmangu-Magetan, Magetan, Karanganyar. Menariknya harga tiket menuju Sakura Hills cukup murah mulai dari Rp 15.000 saja.

4. Air Terjun Grojogan Sewu

Rekomendasi wisata Karanganyar terbaru yang selanjutnya yaitu Air Terjun Grojogan Sewu. Di kawasan wisata ini tersedia spot foto Instagramable, yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan selama liburan. Terlebih panorama alam di wisata ini cukup eksotis.

Wisata Karanganyar hits yang satu ini terletak di jalan Raya Tawangmangu, Beji, Karanganyar, Jawa Tengah. Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu bisa menikmati grojokan air yang terlihat jernih. Menariknya wisata ini buka setiap hari.

5. Air Terjun Jumog

Wisata Karanganyar hits berikutnya yaitu Air Terjun Jumog. Destinasi wisata yang satu ini terletak di kaki gunung Lawu, sehingga panorama alamnya cukup mempesona. Menariknya tersedia jembatan di depan air terjun, sehingga dapat dijadikan spot foto.

Air terjun Jumog terletak di Jl. Jumog, Gandu, Berjo, Kec. Ngargoyoso, Karanganyar. Selain itu, wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB. Tidak hanya itu saja, wisatawan yang akan memasuki kawasan air terjun harga membayar tiket Rp 15.000.

Wisata Karanganyar terbaru sering mencuri perhatian banyak orang. Sebab dengan mengunjungi wisata tersebut, Kamu bisa mencoba berbagai macam spot foto yang tersedia. Dengan demikian, momen liburan akan terasa lebih menyenangkan. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar