Rekomendasi Wisata Alam di Anyer yang Menarik untuk Dikunjungi

Rekomendasi Wisata Alam di Anyer yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata alam di Anyer
Wisata alam di Anyer

Rekomendasi - Mengunjungi wisata alam seringkali menjadi pilihan anak muda. Sebab di wisata alam terdapat pemandangan yang memukau. Hal inilah yang membuat wisata alam di Anyer selalu menjadi primadona di kalangan anak muda dan wisatawan lainnya.

Wisata pantai Anyer seringkali menjadi tujuan para wisatawan. Sebab terdapat banyak wisata pantai Anyer yang menawarkan panorama alam memukau. Selain mengunjungi pantai, Kamu juga dapat mengunjungi destinasi wisata alam lainnya saat di Anyer.

5 Wisata Alam di Anyer yang Bikin Liburan Lebih Seru

Wisata alam di Anyer
Wisata alam di Anyer

Meskipun wisata pantai Anyer cukup populer. Namun terdapat berbagai macam wisata lainnya yang cukup menarik untuk dikunjungi. Sebelum liburan di Anyer, Kamu harus mengetahui terlebih dahulu wisata yang terdapat di kota ini seperti:

1. Pulau Sangiang

Awalnya, kawasan ini merupakan cagar alam. Namun pada tahun 1991, kawasan ini dialihfungsikan sebagai kawasan wisata. Pada saat mengunjungi kawasan ini, Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seru seperti snorkeling dan mengikuti gua kelelawar.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga dapat mendaki ke puncak Harapan. Sebab dari puncak Harapan, Kamu dapat melihat panorama alam yang memukau dari atas ketinggian. Jika Kamu akan menghabiskan liburan di pulau Sangiang harus membayar tiket Rp 100.000.

2. Puncak Sidapang

Wisata Anyer terdekat seringkali menjadi pilihan para anak muda. Sebab mengunjungi wisata Anyer terdekat tidak memerlukan banyak biaya. Alasan inilah yang membuat wisata di Sindang Karya, Banten selalu ramai oleh wisatawan dari berbagai kalangan.

Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu akan disuguhkan dengan panorama alam yang memukau. Bahkan suhu udara di kawasan ini masih terbilang sejuk, sehingga cocok untuk healing. Sementara itu, Kamu harus membayar tiket Rp 20.000 saat di wisata ini.

3. Pantai Sambolo

Apabila Kamu mencari wisata Anyer terdekat dari jalan Raya Anyer, maka Pantai Sambolo dapat dijadikan sebagai solusi. Sebab pantai ini terbagi menjadi dua jenis yakni Sambolo 1 dan Sambolo 2, sehingga dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Ketika berada di kawasan pantai Sambolo, Kamu dapat mencoba berbagai aktivitas seperti snorkeling, jet ski, bermain speed boat dan lainnya. Selain itu, Kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 100.000 untuk menghabiskan liburan di pantai Sambolo.

4. Pantai Cibeureum

Jika ingin mengunjungi pantai di jalan raya Anyer, Karang Balong, maka Pantai Cibeureum dapat dijadikan pilihan. Pantai Cibeureum Anyer mendukung berbagai macam aktivitas seperti snorkeling, paralayang, jet ski, speed boat, banana boat dan lainnya.

Saat berada di Pantai Cibeureum, Kamu akan merasakan suhu udara yang masih cukup dingin. Hal inilah yang membuat anak muda memilih mengunjungi wisata alam di Anyer. Terlebih Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang.

5. Pantai Pasir Putih Florida

Selain mengunjungi Pantai Cibeureum Anyer, Kamu juga harus mengunjungi Pantai Pasir Putih Florida. Sebab pantai pasir putih, memiliki pasir yang putih dan bersih layaknya pantai Florida di Amerika Serikat. Hal inilah yang membuat wisata ini ramai.

Ombak di pantai ini terbilang cukup tenang, sehingga bisa dikunjungi bersama dengan anak. Namun, orang tua harus memastikan anak aman. Selain bermain air, Kamu juga bisa memandang langit saat sunset tiba. Sebab tersedia spot untuk menikmati senja.

Berbagai wisata alam di Anyer tersebut memiliki daya tarik yang kuat. Oleh karena itu, para wisatawan bisa menjadikannya sebagai tujuan wisata saat liburan tiba. Terlebih tarif masuk menuju tempat wisata terbilang cukup terjangkau.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar