Rekomendasi Tempat Wisata Indramayu Terbaru yang Cocok Dikunjungi saat Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Indramayu Terbaru yang Cocok Dikunjungi saat Liburan

Tempat Wisata Indramayu Terbaru
Tempat Wisata Indramayu Terbaru

Rekomendasi - Saat musim liburan tiba, mayoritas anak muda akan menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi tempat wisata. Terlebih saat ini sudah banyak tempat wisata Indramayu terbaru dan wisata hits lainnya yang berada di Jawa Barat.

Indramayu sendiri letaknya masih berada di perkotaan. Mayoritas wisata di kota ini didominasi oleh pantai. Meskipun demikian, Kamu tetap bisa mengunjungi destinasi wisata lainnya mulai dari hutan mangrove, taman, tugu perjuangan dan lainnya.

5 Tempat Wisata Indramayu Terbaru yang Tengah Hits

Tempat Wisata Indramayu Terbaru
Tempat Wisata Indramayu Terbaru


Wisata Indramayu pantai memang cukup populer di kalangan masyarakat. Selain pantai terdapat beragam wisata lainnya yang wajib dikunjungi saat berada di kota Indramayu. Berikut rekomendasi wisata di Indramayu yang tengah hits di kalangan wisatawan:

1. Pantai Dadap

Rekomendasi wisata Indramayu pantai yang pertama yaitu pantai Dadap. Pantai ini berlokasi di Desa Dadap, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu. Hembusan angin disekitar pantai cukup sejuk, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat melepaskan penat.

Tidak hanya itu saja, wisata Indramayu pantai yang satu ini bisa digunakan untuk beraktivitas mulai dari berurusan spot foto, bermain pasir, bermain air dan lainnya. Menariknya, kawasan wisata ini cukup bersih dan bebas dari sampah yang menumpuk.

2. Pulau Biawak

Selain pantai Dadap, pulau Biawak dapat dikunjungi saat momen liburan. Sebab panorama alam di pulau ini cukup memukau, sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja. Tidak hanya itu saja, air dan pasir di pantai ini terbilang cukup bersih.

Disebut sebagai pulau Biawak, karena banyak biawak yang terdapat di kawasan wisata ini. Dimana biawak tersebut akan berenang di tepi pantai saat sore hari. Oleh karena itu,u Kamu bisa mengunjungi pulau Biawak saat liburan tiba.

3. Pohon Randu Gede

Sering disebut sebagai wisata horor membuat Pohon Randu Gede cukup populer di kalangan masyarakat. Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu akan disuguhkan oleh alam dengan latar belakang pohon randu berukuran besar dengan tinggi sekitar 100 M.

Meskipun terkenal sebagai wisata horor, masih banyak masyarakat yang tertarik dengan pohon randu gede. Terlebih di wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai spot foto. Pohon randu gede sendiri terletak di Jl. Letnan Sutejo, Margadadi, Indramayu.

4. Curug Citayam

Selain mengunjungi wisata horor, Kamu juga bisa mengunjungi wisata viral Indramayu. Dimana wisata ini berupa Curug yang memiliki panorama alam memukau. Curug Citayam sendiri terletak di Desa Cikawung, Kec. Terisi, Kab. Indramayu, Jawa Barat.

Wisata viral Indramayu yang satu ini masih cukup alami. Bahkan Kamu akan disambut oleh gemuruh air yang mengalir dari atas ketinggian. Namun sayangnya, Kamu harus menempuh perjalanan yang cukup panjang saat mengunjungi Curug Citayam.

5. Hutan Mangrove Karangsong

Tempat wisata Indramayu terbaru yang satu ini sering menjadi favorit wisatawan. Sebab saat mengunjungi wisata ini, Kamu dapat berkeliling kawasan hutan mangrove sambil berburu spot foto. Lokasi wisata ini berada di Desa Karangsong, Indramayu.

Termasuk dalam Wisata viral Indramayu, membuat kawasan ini selalu ramai pengunjung. Terlebih Kamu dapat menyewa perahu untuk menyewa perahu untuk berkeliling hutan. Bahkan pengunjung bisa menikmati berbagai macam fauna. 

Tempat wisata Indramayu terbaru kerap mencuri perhatian banyak wisatawan. Sebab. Kawasan wisata di Indramayu cukup terawat, sehingga cocok dijadikan sebagai tujuan saat liburan. Terlebih harga tiket masuk menuju kawasan wisata ramah dikantong.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar