Rekomendasi Taman Bermain di Ancol yang Seru, Buruan Coba Sekarang Juga!

Rekomendasi Taman Bermain di Ancol yang Seru, Buruan Coba Sekarang Juga!

Taman bermain di Ancol
Taman bermain di Ancol 


Rekomendasi - Ancol merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang sering ramai wisatawan. Sebab banyak taman bermain di Ancol yang menarik untuk dicoba. Bahkan kawasan wisata ini cocok untuk segala usia baik anak-anak, remaja dan orang dewasa.

Tidak hanya berlibur saja, para wisatawan juga dapat belajar sambil bermain. Hal inilah yang membuat para orang tua lebih tertarik membawa anak ke Ancol. Terlebih banyak promo Ancol yang bisa didapatkan oleh pengunjung di momen-momen tertentu.

5 Taman Berlian di Ancol yang Menarik Dicoba

Taman bermain di Ancol
Taman bermain di Ancol

Selain menyediakan promo Ancol, Kamu dapat memilih wahana bermain sesuai keinginan. Bahkan wahana yang tersedia dalam kondisi layak dan terjaga. Berikut beberapa taman bermain yang terdapat di wisata Ancol, yakni:

1. Atlantis Ancol

Apabila Kamu mencari taman bermain yang mengusung tema mitologi dunia, maka taman Atlantis Ancol dapat dijadikan sebagai pilihan tepat. Di kawasan ini juga dilengkapi dengan beberapa wahana mulai dari kolam renang, kolam ombak dan lainnya.

Selain itu, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 95.000 - Rp 130.000 untuk mencoba wahana yang tersedia. Tiket tersebut tergolong cukup murah, sebab Kamu dapat mencoba semua wahana yang tersedia sehingga liburan lebih berkesan.

2. Pantai Ancol

Jika Kamu ingin mengunjungi pantai yang tidak terlalu jauh dari ibu kota maka Pantai Ancol dapat dijadikan sebagai pilihan. Sama halnya dengan pantai umumnya, Kamu dapat menikmati deburan ombak serta bermain pasir sesuka hati.

Meskipun tidak ada promo Ancol, namun pantai ini tetap ramai wisatawan. Sebab pantai Ancol memiliki 2 pantai utama yakni pantai Festival dan Pantai Carnival. Oleh karena itu, tidak heran jika pantai di Ancol sering menjadi pilihan saat waktu liburan tiba.

3. Pasar Seni

Di Ancol tidak hanya menyediakan taman bermain saja, namun juga terdapat pasar seni yang menarik dikunjungi. Pada saat mengunjungi kawasan ini, Kamu akan mendapatkan edukasi tentang budaya. Oleh karena itu, kawasan ini cocok dikunjungi oleh anak-anak.

Taman bermain di Ancol yang satu ini menyediakan pameran seni, sehingga perlu diapresiasi. Menariknya Kamu dapat menemukan berbagai macam karya dari seniman mulai dari lukisan, patung, foto, kerajinan tangan dan berbagai macam karya seni lain.

4. Sea World

Pada dasarnya, Sea World merupakan sebuah oseanarium terbesar di Asia Tenggara. Dimana terdapat pemandangan bawah laut yang cukup menarik. Bahkan para pengunjung dapat menikmati berbagai macam habitat laut yang cukup beragam.

Apabila ingin mengunjungi taman ini, Kamu bisa melakukan reservasi Ancol melalui online. Tujuannya agar Kamu tidak kehabisan tiket masuk menuju wisata. Terlebih sudah banyak pihak-pihak yang menyediakan layanan reservasi Ancol.

5. Dunia Fantasi

Jika pergi ke Ancol, kurang afdol rasanya jika belum mengunjungi Dunia Fantasi. Sebab di kawasan ini terdapat 40 wahana bermain serta atraksi seru. Bahkan tersedia berbagai macam fasilitas seperti ATM, tempat souvenir, tempat makan,toilet dan lainnya.

Di Dufan juga sering menyelenggarakan even di momen tertentu. Oleh karena itu, Dufan wajib dikunjungi saat berada di Ancol. Agar tidak kehabisan tiket masuk, Kamu bisa reservasi Ancol terlebih dahulu. Sebab Dufan selalu ramai pengunjung saat hari libur.

Taman bermain di Ancol tersebut memang memiliki peminat yang cukup tinggi. Terlebih harga tiket masuk terbilang murah, sehingga terjangkau untuk semua kalangan. Menariknya lagi, taman bermain tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar