Rekomendasi Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat, Dijamin Anti Mubazir!

Rekomendasi Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat, Dijamin Anti Mubazir!

Souvernir pernikahan yang bermanfaat
Souvernir pernikahan yang bermanfaat 

Rekomendasi - Mencari souvenir unik dan murah sering menjadi pilihan beberapa pasangan yang akan menggelar pernikahan. Namun, akan lebih menarik jika Kamu menggunakan souvenir pernikahan yang bermanfaat agar bisa digunakan jangka panjang.

Sebelum mencari souvenir unik dan murah, Kamu harus memperhatikan manfaatnya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar souvenir tersebut tidak mubazir, sehingga masih bisa digunakan dalam jangka panjang. Terlebih pernikahan menjadi momen spesial.

Jenis-jenis Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat

Souvernir pernikahan yang bermanfaat
Souvernir pernikahan yang bermanfaat 


Selain mencari souvenir unik dan murah, biasanya pasangan kekasih akan mencari souvenir pernikahan mewah. Hal ini boleh dilakukan, asalkan budget yang tersedia mencukupi. Berikut rekomendasi souvenir pernikahan yang dapat dijadikan referensi:

1. Handuk Kecil

Saat ini sudah banyak pasangan pengantin yang menjadikan handuk sebagai ide souvenir. Sebab handuk kecil mudah untuk dibentuk, serta bisa Kamu masukkan dalam kotak transparan. Selain itu, Kamu bisa menghiasinya dengan pita agar terlihat mewah.

2. Parfum

Apabila Kamu mencari souvenir pernikahan mewah, parfum bisa menjadi pilihan tepat. Sebab saat ini sudah banyak parfum mewah yang memiliki aroma segar. Oleh karena itu, parfum sering menjadi pilihan para pengantin yang ingin mencari souvenir.

3. Sajadah

Selain souvenir pernikahan mewah, Kamu juga bisa mencari souvenir pernikahan islami seperti sajadah. Sebab souvenir ini bisa dimanfaatkan oleh tamu untuk beribadah. Agar mudah dikemas, Kamu bisa memilih sajadah kecil dan masukkan kedalam tas kecil.

4. Tasbih

Selain sajadah, tasbih juga dapat dijadikan sebagai souvenir pernikahan islami. Terlebih saat ini sudah banyak tasbih digital yang mudah dikemas. Oleh karena itu, Kamu bisa memasukkan tasbih ke kotak atau tas unik agar terlihat lebih menarik dan mewah. 

5. Cangkir

Selain souvenir pernikahan islami, Kamu harus memilih souvenir bermanfaat lainnya seperti cangkir. Sebab cangkir selalu digunakan tamu untuk minum teh atau kopi. Agar lebih menarik, cangkir bisa diukur dengan nama pasangan pengantin.

6. Mug Doff

Rekomendasi souvenir pernikahan yang bermanfaat selanjutnya yaitu mug doff. Mug sendiri akan digunakan oleh tamu saat minum. Menariknya desain mug doff juga dapat disesuaikan keinginan. Oleh karena itu, mug doff sering menjadi pilihan pengantin.

7. Set Alat Makan Kayu

Alat makan menjadi salah satu souvenir yang bermanfaat. Sebab alat makan dapat digunakan oleh semua orang. Hal inilah yang membuat para pengantin memilih alat makan kayu sebagai ide souvenir. Terlebih set alat makan kayu mudah ditemukan. 

8. Gantungan Kunci 

Jika Kamu menginginkan souvenir pernikahan yang unik dan menarik, gantungan kunci jawabannya. Sebab saat ini sudah banyak gantungan kunci dengan berbagai bentuk, sehingga bisa dipilih sesuai keinginan. Menariknya harga gantungan kunci relatif murah.

9. Sandal 

Selain gantungan kunci, sandal juga dapat dijadikan sebagai ide souvenir. Namun Kamu harus memasukkan sandal dalam kotak transparan agar lebih menarik. Hal ini bertujuan agar souvenir terlihat lebih elegan dan menarik perhatian para tamu yang hadir.

10. Gelas

Jika Kamu mencari souvenir sederhana dan simpel, maka gelas jawabannya. Selain simpel, gelas juga dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Menariknya lagi gelas memiliki harga relatif murah sehingga cocok untuk semua lapisan masyarakat.

Rekomendasi souvenir pernikahan yang bermanfaat tersebut dapat dijadikan sebagai referensi. Namun Kamu harus memilih souvenir yang sesuai dengan budget. Hal ini bertujuan agar seluruh tamu yang hadir bisa mendapatkan souvenir tersebut.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar