Rekomendasi Parfum Aroma Buah, Cocok untuk Anak Sekolah!

Rekomendasi Parfum Aroma Buah, Cocok untuk Anak Sekolah!

Parfum aroma buah
Parfum aroma buah 

Rekomendasi - Aktivitas di sekolah yang padat, membuat keringat cepat keluar. Akibatnya bau apek akan tercium menyengat. Oleh karena itu, Kamu harus menggunakan parfum aroma buah agar bau badan tidak menyengat dengan kuat.

Pada dasarnya, parfum dengan Roma buah memiliki bau segar dan tidak terlalu menyengat. Oleh karena itu, parfum tersebut cocok digunakan oleh remaja atau anak sekolah. Bahkan parfum beraroma buah akan membuat tubuh terlihat lebih segar.

5 Parfum Aroma Buah yang Menarik Digunakan

Parfum aroma buah
Parfum aroma buah 

Saat ini banyak parfum buah segar yang dapat dipilih sesuai keinginan. Oleh karena itu, Kamu harus memilih parfum yang tahan lama serta parfum buah segar. Jika Kamu kesulitan untuk memilihnya, bisa mempelajari referensi berikut ini:

1. Victoria Secret Passion Struck

Jika Kamu memiliki aktivitas yang cukup padat, maka Victoria Secret Passion Struck dapat dijadikan sebagai pilihan. Parfum aroma buah ini memiliki aroma yang tidak menyengat sebab terbuat dari apel Fuji dan juga campuran vanilla orchid.

Parfum yang satu ini dikemas dengan nuansa pink, sehingga cocok digunakan untuk cewe. Menariknya, parfum ini dapat digunakan saat tubuh dalam keadaan berkeringat. Meskipun demikian, aroma parfum tidak mudah berubah sehingga menarik digunakan.

2. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Apabila Kamu mencari parfum aroma buah tahan lama, maka The Body Shop Japanese Cherry Blossom dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab parfum ini dapat tahan hingga 6 jam lamanya, sehingga cocok digunakan oleh anak muda yang memiliki aktivitas padat.

Pada dasarnya, parfum ini dibuat dari bahan utama hinoki wood serta sedikit sentuhan buah Cherry. Aromanya yang tidak terlalu menyengat, membuat parfum ini cocok digunakan oleh anak perempuan. Terlebih parfum ini mampu memberi kesan feminim.

3. Aigner Pour Femme

Brand Aigner tentu sudah tidak asing bagi kaum Adam ataupun kaum Hawa. Termasuk kedalam parfum aroma buah tahan lama, membuat Aigner Pour Femme dipilih oleh banyak orang. Terlebih parfum ini dikemas dalam botol yang mewah serta transparan.

Tidak hanya itu saja, parfum buah wangi ini terbuat dari racikan ekstrak jeruk mandarin dan kayu Cendana. Hal inilah yang membuat parfum buah wangi yang satu ini cocok untuk seluruh aktivitas berat mulai dari olahraga ataupun aktivitas lainnya.

4. Burberry My Burberry Blush

Rekomendasi parfum aroma buah selanjutnya yaitu Burberry My Burberry Blush. Termasuk kedalam parfum aroma buah tahan lama, membuat parfum ini sering digunakan oleh anak muda. Terlebih parfum ini dapat tahan selama 1 harian.

Parfum buah wangi yang satu ini terbuat dari bunga melati, pomegranate, lemon, apel hijau, dan kelopak mawar. Oleh karena itu, parfum ini hadir dengan aroma yang menyegarkan. Dengan demikian, parfum ini cocok digunakan oleh anak sekolah.

5. Victoria Secret Love Spell

Jika Kamu memiliki aktivitas di luar ruangan yang cukup padat, maka Victoria Secret Love Spell dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab parfum ini hadir dengan aroma segar dan manis. Oleh karena itu, parfum ini cocok digunakan saat aktivitas di luar ruangan.

Meskipun produk ini dikemas dengan fragrance mist, Victoria Secret Love Spell Fragrance Mist namun aromanya dapat tahan hingga 6 jam. Hal inilah yang membuat anak muda sering menggunakan parfum Victoria Secret Love Spell.

Itulah beberapa rekomendasi parfum aroma buah yang cocok untuk anak sekolah. Sebelum memilih parfum, sebaiknya Kamu mencium aromanya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar parfum yang dipilih sesuai dengan selera.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar