Rekomendasi Mobil 100 Jutaan untuk Anak Muda, Apa Saja Ya?

Rekomendasi Mobil 100 Jutaan untuk Anak Muda, Apa Saja Ya?

Mobil 100 jutaan untuk anak muda
Mobil 100 jutaan untuk anak muda 


Rekomendasi - Mengendarai mobil kini tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Terlebih saat ini sudah banyak mobil 100 jutaan untuk anak muda yang dapat dipilih sesuai keinginan. Oleh karena itu, tidak heran jika anak muda mulai menggunakan mobil.

Mobil anak muda mewah memang seringkali menjadi pilihan. Sebab dengan mengendarai mobil, Kamu bisa melakukan beberapa aktivitas di luar ruangan meskipun sedang hujan. Alasan inilah yang membuat anak muda memilih menggunakan mobil.

Rekomendasi Mobil 100 Jutaan untuk Anak Muda dengan Kualitas Terbaik

Mobil 100 jutaan untuk anak muda
Mobil 100 jutaan untuk anak muda

Pada saat membeli mobil anak muda mewah, usahakan untuk memperhatikan kondisi mesin dengan teliti. Hal ini bertujuan agar mobil yang digunakan lebih awet dan hemat biaya. Berikut beberapa rekomendasi mobil anak muda mewah, yakni:

1. Toyota Avanza

Mobil anak muda mewah yang pertama yaitu Toyota Avanza. Termasuk kedalam mobil populer di Indonesia, membuat Toyota Avanza sering dipilih banyak orang. Selain itu, Toyota Avanza tersedia dalam 2 transmisi mulai dari manual dan juga matic.

Sementara Toyota Avanza dengan harga 100 jutaan merupakan Toyota Avanza keluaran 1.3 veloz. Mobil ini sudah menggunakan mesin dengan kapasitas 1.3 liter sehingga lebih hemat. Bahkan Toyota Avanza sudah menggunakan transmisi otomatis.

2. Daihatsu Sigra

Membeli mobil 100 jutaan baru dapat dijadikan sebagai pilihan. Terlebih Daihatsu Sigra juga dibanderol dengan harga 100 jutaan. Dikeluarkan sejak tahun 2016, membuat Daihatsu Sigra sering dijadikan sebagai alternatif mobil Xenia paling murah.

Meskipun membeli mobil 100 jutaan baru dengan merk ini, namun kualitasnya masih cukup bagus. Sebab Daihatsu Sigra dilengkapi dengan beberapa fitur mulai dari fitur keselamatan, fitur BBM dan lainnya. Bahkan mobil ini bisa menampung 7 penumpang.

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil 100 jutaan baru berikutnya yaitu Honda Brio. Mobil yang satu ini sudah dilengkapi dengan audio, fitur keselamatan, ABS dan DBD. Menariknya, mobil ini sengaja didesain yang akan untuk meminimalisir pengemudi cedera saat kecelakaan.

Mesin mobil ini memiliki kapasitas sekitar 1.2 liter, sehingga lebih hemat. Menariknya lagi, mobil anak muda keren yang satu ini mudah untuk dirawat. Oleh karena itu, tidak heran jika mobil anak muda keren semakin populer di masyarakat luas.

4. Daihatsu Luxio

Mobil anak muda keren berikutnya yaitu Daihatsu Luxio. Memiliki mesin tipe DOHC VVT – i yang dilengkapi dengan mesin pendingin Daihatsu Luxio cukup populer. Menariknya lagi, mobil 100 jutaan untuk anak muda yang satu ini hemat bahan bakar.

Meskipun masih menggunakan transmisi manual, namun mobil ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 97 horsepower. Menariknya lagi, Daihatsu Luxio dapat menampung 7 penumpang. Oleh karena itu, mobil ini cocok digunakan bepergian bersama keluarga.

5. Honda Jazz

Di Indonesia, Honda Jazz termasuk kedalam mobil yang populer. Meskipun mobil ini sudah dikeluarkan sejak tahun 2004-2016, namun keberadaannya masih eksis hingga saat ini. Terlebih Honda Jazz memiliki 3 transmisi yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Harga Honda Jazz cukup bervariatif mulai dari 70-150 jutaan, tergantung mesin yang digunakannya. Dengan demikian, Kamu bisa memilih Honda Jazz sesuai dengan jumlah budget. Hal ini bertujuan agar pengeluaran sesuai dengan jumlah pendapatan.

Merk mobil 100 jutaan untuk anak muda memang cukup beragam. Oleh karena itu,u Kamu bisa membeli mobil yang sesuai dengan budget. Tujuannya agar budget tidak kurang. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar