Rekomendasi Merk Mixer yang Bagus, Dijamin Awet!

Rekomendasi Merk Mixer yang Bagus, Dijamin Awet!

Merk mixer yang bagus
Merk mixer yang bagus


Rekomendasi - Sebagian orang yang memiliki hobi memasak tentu sering mencari rekomendasi mixer rumahan. Sebab saat ini sudah banyak merk mixer yang bagus, sehingga seseorang kesulitan untuk memilih jenis mixer yang awet dan tahan lama.

Pada saat mencari rekomendasi mixer rumahan, Kamu harus memperhatikan fitur yang tersedia. Hal ini bertujuan agar mixer yang dibeli sesuai dengan keinginan, sehingga nyaman digunakan. Terlebih saat ini modern hadir dengan fitur yang lebih canggih.

5 Merk Mixer yang Bagus dan Cocok untuk Rumahan

Merk mixer yang bagus
Merk mixer yang bagus

Jika ingin membeli mixer cari merk yang sudah ternama. Hal ini bertujuan agar mixer memiliki kualitas bagus sehingga nyaman saat digunakan untuk memasak. Berikut rekomendasi mixer rumahan yang cocok digunakan untuk membuat usaha, yakni:

1. PHILIPS Stand Mixer HR1559/10

Apabila Kamu menginginkan mixer dengan kualitas terbaik, maka PHILIPS Stand Mixer HR1559/10 jawabannya. Mixer ini hadir dengan 5 kecepatan, sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan. Fitur ini memudahkan pengguna saat mengontrol kecepatan mixer .

Menariknya, mixer ini memiliki bentuk kerucut sehingga hasil adonan lebih halus dan juga adonan lebih cepat mengembang. Menariknya,PHILIPS Stand Mixer HR1559/10 lebih hemat energi dengan daya 170 watt serta dilengkapi mangkok berpenggerak.

2. Oxone OX 855 Stand Mixer

Jika Kamu mencari mixer roti pemula, maka Oxone OX 855 Stand Mixer dapat dijadikan sebagai pilihan. Hal ini disebabkan karena mixer ini terbuat dari stainless steel sehingga kokoh dan aman saat digunakan. Oleh karena itu, merk ini disebut mixer roti pemula.

Pada saat menggunakan mixer roti pemula ini Kamu tidak perlu khawatir. Sebab produk ini memiliki 6 kecepatan serta hanya memakan daya sebesar 300 watt. Menariknya, mixer ini juga dilengkapi dengan pengaman agar adonan tidak mudah tumpah.

3. Cosmos Stand Mixer Real Turbo CM-1689

Jika Kamu mencari mixer roti murah, maka Cosmos Stand Mixer Real Turbo CM-1689 dapat dijadikan sebagai solusi. Sebab mixer ini dijual dengan harga dibawah 500 ribu, sehingga sering disebut sebagai mixer roti pemula. Terlebih mixer ini cukup minimalis.

Mixer roti murah ini sudah dilengkapi dengan 2 buah pengaduk dan 2 buah pengocok. Bahkan mixer ini dapat menghaluskan adonan dengan lebih cepat akibat adanya 5 level kecepatan. Selain itu, mixer ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan.

4.Electrolux Stand Mixer Model EHSM3417

Merk mixer yang bagus selanjutnya yaitu Electrolux Stand Mixer Model EHSM3417. Meskipun memiliki kualitas yang bagus, mixer ini memiliki harga terjangkau. Oleh karena itu, Electrolux Stand Mixer Model EHSM 3417 termasuk mixer roti murah.

Selain itu, mixer ini dilengkapi dengan motor yang kuat sehingga lebih awet. Tidak hanya itu saja, modern ini juga memiliki beberapa level kecepatan sehingga dapat digunakan untuk mengaduk berbagai adonan. 

5. SEKAI Ehome Stand Mixer

Jika Kamu ingin membuka bisnis kue rumahan dengan modal yang terbatas, maka SEKAI Ehome Stand Mixer dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab mixer ini memiliki bentuk minimalis dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Menariknya, mixer ini dapat digunakan untuk mengaduk makanan cair atupun kental. Bahkan mixer ini sudah dilengkapi dengan 5 level kecepatan yang dapat digunakan untuk membuat adonan sesuai kebutuhan.

Itulah beberapa merk mixer yang bagus dan cocok untuk usaha rumahan. Setelah mengetahui beberapa merk tersebut, Kamu bisa membelinya sesuai kebutuhan. Hal ini bertujuan agar mixer lebih nyaman saat digunakan untuk membuat adonan. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar