Rekomendasi Merk Lampu LED Terbaik dan Hemat Listrik

Rekomendasi Merk Lampu LED Terbaik dan Hemat Listrik

Merk lampu LED terbaik
Merk lampu LED terbaik 


Rekomendasi - Lampu LED merupakan salah satu benda yang sangat dibutuhkan manusia untuk menerangi suatu ruangan. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari merk lampu LED terbaik. Sebab saat ini sudah banyak merk lampu yang berkualitas.

Harga lampu LED sendiri bervariasi, sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan. Semakin mahal harga lampu LED maka semakin terang cahaya. Namun daya listrik yang diserapnya lebih besar, sehingga Kamu harus memilih lampu sesuai kebutuhan .

5 Merk Lampu Terbaik yang Memiliki Cahaya Terang

Merk lampu LED terbaik
Merk lampu LED terbaik 


Lampu Light-emitting Diode atau LED kini sering menjadi pilihan banyak orang. Sebab lampu LED memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan bohlam biasa. Berikut beberapa merk lampu LED yang memiliki kualitas terbaik dan hemat listrik, yakni:

1. Philips LED Bulb

Sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan lampu LED Philips. Sebab perusahaan Philips telah beroperasi sejak tahun 1891, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, lampu LED Philips memiliki pencahayaan yang terang putih maksimal.

Ketika menggunakan lampu LED Philips, Kamu bisa lebih hemat listrik. Menariknya lagi, harga lampu LED jenis ini cukup terjangkau mulai dari Rp 13.500 - Rp 2.450.000. Bahkan lampu Philips juga tahan lama hingga 15 tahun asalkan dirawat dengan baik.

2. Lampu LED Panasonic

Saat ini tersedia berbagai macam lampu LED kecil ataupun besar, sehingga dapat dibeli sesuai keinginan. Bahkan Kamu dapat menggunakan lampu LED kecil dari perusahaan Jepang yakni Panasonic. Lampu LED kecil ini dapat hemat energi listrik hingga 80%.

Tidak hanya itu saja, lampu ini memiliki kecerahan yang hampir sempurna. Oleh karena itu, lampu LED kecil jenis ini sering digunakan di dalam ruangan yang terbuka seperti ruang tamu. Terlebih lampu LED merk ini memiliki harga sekitar Rp 11.200 - Rp 602.000.

3. Lampu LED Nexus

Nexus merupakan salah satu perusahaan yang populer sebagai perusahaan pembuat lampu bohlam dengan kualitas terbaik. Bahkan mampu LED Nexus mampu memberikan cahaya yang terang di seluruh ruangan tanpa menyebabkan silau pada mata 

Merk lampu LED terbaik yang satu ini cocok digunakan dalam segala ruangan. Bahkan ukuran lampu dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Menariknya lampu Nexus cukup hemat daya listrik, serta memiliki harga terjangkau yakni Rp 75.000 - Rp 90.000.

4. Lampu LED Shinyoku

Apabila Kamu mencari lampu LED dengan ukuran jumbo, maka Lampu LED Shinyoku dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab lampu ini hadir dengan daya 50 Watt, sehingga cocok digunakan untuk ruangan yang memiliki ukuran luas seperti ruang tamu.

Meskipun ukurannya cukup besar, namun Shinyoku memiliki bobot ringan. Dengan demikian, Kamu bisa lebih mudah saat memindah lampu dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Selain itu, harga lampu ini cukup mudah yakni Rp 14.000 - Rp 442.000.

5. Lampu LED Osram

Osram merupakan salah satu perusahaan di Jerman yang sudah berdiri sejak tahun 1919. Perusahan ini bergerak dalam pembuatan lampu LED dengan kualitas terbaik. Menariknya lampu LED ini memiliki desain berseni dan mengedepankan efisiensi.

Menariknya, lampu ini sangat cocok digunakan untuk rumah dengan desain modern. Terlebih lampu ini juga dapat hemat daya listrik. Sementara dari segi harga, lampu LED Osram cukup terjangkau untuk semua orang yakni Rp 7.500 - Rp 45.000.

Rekomendasi merk lampu LED terbaik ini dapat dijadikan referensi, saat Kamu membutuhkan lampu dengan kualitas unggulan. Sebab merk tersebut memiliki kualitas yang bagus serta harga yang relatif terjangkau.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar