Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Cocok untuk Apartemen!

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Cocok untuk Apartemen!

Merk kulkas terbaik
Merk kulkas terbaik 

Rekomendasi - Lemari es atau kulkas merupakan salah satu barang elektronik yang dibutuhkan oleh para ibu rumah tangga. Sebab dengan kulkas, Kamu dapat menyimpan berbagai makanan agar awet. Menariknya saat ini sudah banyak merk kulkas terbaik. 

Pada saat membeli kulkas, usahakan untuk mencari merk yang berkualitas. Hal ini bertujuan agar kulkas dapat tahan lama dan tidak mudah rusak. Sebab saat Kamu salah memilih kulkas, bisa berakibat fatal dalam jangka waktu yang panjang.

5 Merk Kulkas Terbaik yang Terkenal Awet

Merk kulkas terbaik
Merk kulkas terbaik 

Sebagian orang tentu akan mencari merk kulkas terawet. Sebab merk kulkas terawet memiliki kualitas yang unggul, sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang. Jika Kamu kesulitan untuk mencari merk kulkas terawet dapat membaca referensi berikut:

1. Kulkas AQUA Sanyo D251

Kulkas merk Aqua seringkali dicari oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena merk ini memiliki harga dibawah 3 juta, serta terkenal hemat listrik. Tidak hanya itu saja, kulkas ini sudah memiliki fitur tempered glass sehingga cocok untuk apartemen.

Selain itu, kulkas merk Aqua dapat digunakan untuk menyimpan makanan dengan waktu yang lama. Bahkan makanan yang disimpan di dalam kulkas ini dapat tahan 1 bulan. Hal inilah yang membuat kulkas merk Aqua cukup populer di masyarakat.

2. Kulkas Sharp Shine Glass Door Series SJ-246XG-MS

Merk kulkas Sharp tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat. Sebab kulkas merk Sharp sering menjadi pilihan, karena kualitasnya yang bagus. Terlebih kulkas ini memiliki bobot yang cukup ringan yakni sekitar 37 Kg, sehingga mudah dipindah-pindah.

Tidak hanya itu saja, daya listrik yang dibutuhkan oleh kulkas merk sharp hanya sebesar 100 Watt saja. Dengan demikian, kulkas ini cukup cocok jika digunakan di apartemen. Sebab kulkas ini memudahkan Kamu untuk mendekorasi ruangan.

3. Hitachi R-W70PGD7 GBK

Jika Kamu suka memisahkan daging dan sayuran di bagian yang berbeda, maka Hitachi R-W70PGD7 GBK dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab kulkas ini sudah memiliki sistem selectable Mode Compartments serta fitur opsional vegetable mode.

Selain fitur opsional vegetable mode, kulkas ini juga memiliki fitur dairy mode. Fitur inilah yang membuat kulkas merk Hitachi disukai oleh banyak orang. Menariknya lagi, kulkas ini sudah memiliki 4 pintu sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.

4. CHANGHONG CRF-680WPS Inverter

Dikenal sebagai kulkas terbaik di negeri Tirai Bambu, membuat banyak masyarakat Indonesia tertarik dengan merk yang satu ini. Terlebih merk ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 120 Watt saja, sehingga cocok untuk apartemen atau kontrakan.

Pada saat menggunakan kulkas ini, ruangan akan terlihat lebih elegan dan mewah. Sementara dari segi harga, kulkas ini dijual sekitar 8 jutaan. Meskipun harganya cukup mahal, namun hal ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya.

5. Kulkas Panasonic Inverter BV320QS

Pada saat menyimpan makanan di kulkas terkadang bau makanan akan tercampur menjadi satu. Akibatnya bau kulkas saat dibuka cukup menyengat. Hal ini tidak akan terjadi saat Kamu menggunakan kulkas Panasonic Inverter BV320QS.

Kulkas sunah satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat menghilangkan bau pada makanan. Tidak hanya itu saja, kulkas ini akan membuat apartemen terlihat lebih elegan. Sebab desainnya cukup simpel dan mewah.

Merk kulkas terbaik memang cukup beragam. Dengan demikian, Kamu bisa memilih kulkas sesuai keinginan. Namun pastikan bahwa kulkas yang dipilih memiliki kualitas yang bagus, agar kulkas dapat digunakan dalam jangka panjang. 

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar